Kita(23)

3.1K 119 9
                                    

Aku harap tak ada dia lagi di hubungan kita.

~Alexa Khairani.

Pagi yang cerah. Hari ini adalah hari minggu, hari dimana kegabutan alexa datang. Semenjak mengakhiri hubungannya dengan arka alexa lebih sering berdiam diri dirumahnya katanya sedang malas keluar, teman teman nya tau mengapa alexa menjadi seperti itu, bukan malas keluar melainkan dia masih terpuruk dalam kesedihan.

Arka is calling...

Tiba tiba arka menelpon alexa, dan saat itu juga jantung alexa berpaju dengan cepat.

"Hallo"

"Lex, Kamu dimana? "

"Dirumah, Kenapa? "

"Jalan yuk? "

"Lo ngajakin gue jalan? Ajak aja sna TANTE GIRANG lo" Alexa sengaja menekan kata 'TANTE GIRANG' Panggilan baru nya untuk DINA SI PEPACOR.

"Apaansih udah ayo, Aku Jemput ya"

"Hm" Lalu alexa mematikan telpon secara sepihak dan segera mandi dan mengganti pakaiannya.

Sekarang alexa dan arka sudah berada di taman, Yups arka memang sengaja mengajak alexa ke taman, katanya ada yang mau di bicarakan.

"Lex.. " Panggil arka saat melihat situasi lumayan baik.

"Hm apa?" jawab alexa tanpa sedikit pun menoleh menatap arka.

"Aku mau bahas tentang kita" Ucap arka tenang.

Alexa yang mendengar itu langsung menautkan alis nya 'kita?'

"Kita? Kita hanya masa lalu dan gue gak mau mengungkit nya lagi" Ucap alexa karna dia benar benar tidak kuat saat harus membahas ini.

"Aku mohon dengerin aku lex"Pinta arka dan menggenggam tangan alexa. Alexa yang di perlakukan seperti itu pun tidak kuat untuk menahan tangis nya, Ia sangat merindukan lelaki disebelah nya ini, dia sangat rindu canda tawa mereka, liburan mereka, kenangan mereka, dia sangat sangat rindu.

"LO JAHAT TAU GAK KA, GUE SAYANG SAMA LO BAHKAN SAMPAI DETIK INI, LO UDAH NYAKITIN GUE DAN BODOHNYA GUE MASIH SYG SAMA LO KA, GUE BENCI LO, KENAPA LO HARUS SELALU MENGHANTUI GUE, KENAPA LO GAK BISA PERGI DARI PIKIRAN GUE, KENAPA LO TEGA NYAKITIN GUE, KENAPA LO LEBIH MILIH DINA DARI PADA GUE, APA GUE KURANG CANTIK BAGI LO? GUE TAU GUE CEWEK NAKAL, GAK BAIK, GAK POLOS KAYAK DINA LO, TAPI APA GAK PERNAH TERFIKIR SEDIKIT PUN DI PIKIRAN LO BUAT MIKIRIN PERASAAN GUE? LO PERNAH DI BUAT TERBANG SETINGGI ANGKASA TERUS LO DI CAMPAKKIN KE UDARA GTU AJA? ITU YANG GUE RASAIN KA! SAKIT! SAKIT KETIKA ORANG YANG KITA SYG BERMESRAAN DENGAN WANITA LAIN! DAN NGEBELA WANITA ITU YANG JELAS JELAS PACARNYA DI DEPAN MATANYA! MALANG YA NASIB GUE." Ucap alexa dengan isak tangis yang sangat sangat membuat arka sedih.

"Lexx Tatap mata arka sayang" Ucap arka lembut ambil menarik dagu alexa.

"Dengerin arka ya" Ucapnya lagi sambil menghapus air mata alexa.

"Kamu salah paham, Aku sama dina itu gak ada apa apa, waktu itu dina nelpon aku dan bilang dia butuh aku, dia sedih karna mama papa nya mau cerai, aku datang karna aku masih menghargai dia sebagai teman aku waktu kecil, hanya teman gak lebih, dan dia cerita sma aku tentang semuanya, aku meluk dia hanya untuk menenangkan nya, Tidak lebih, Di hati aku cuma ada Alexa Khairani, Gaada yang lain cuma kamu lex, kamu semangat aku, kamu matahari aku, kamu yang aku sayang, kamu juga calon istri untuk anak anak kita nanti" Ucap arka sambil tersenyum manis ke alexa, alexa sangat senang mendengar itu, bahkan senangnya tak bisa ia ungkap kan dengan kata kata.

"Kita perbaiki semuanya ya sayang, Kita ulang semua nya dari awal, kita lewati semua rintangannya sama sama" Ucap arka lagi sambil memeluk alexa, alexa hanya mengangguk untuk memberikan jawaban kepada arka.

Arka yang melihat alexa mengangguk langsung menarik dagu alexa menatap wajah cantik gadis yang sekarang miliknya kembali.

Dengan perlahan arka menautkan bibir nya dengan bibir alexa, Melumat nya dengan lembut dan yang membuat arka terkejut adalah alexa membalas melumat bibir arka dan membuka mulutnya, Terbuai akan situasi hingga mereka melepaskan ciuman itu karena hampir kehabisan nafas.

Alexa melihat bibir arka yang berwarna merah muda akibat ulahnya, dan ia melihat bibirnya sendiri yang berwarna merah muda juga, lalu mereka tertawa, menikmati indahnya pemandangan di taman ini dan untungnya taman ini sedang sepi karena sudah jam 6 sore.

***

Hari ini alexa dan arka pergi berangkat sekolah bersama dan itu membuat banyak siswa siswi menatap mereka bingung, ada yang bahagia, ada yang kesal, dan ada yang teriak teriak tidak jelas.alay!

"Weishh Ibu camat dan bapak camat telah resmi rujuk kayaknya nih" ucap kelvin dengan suara toa miliknya.

"Brisik tai!" Ketus arka.

"Ohh Tuhann
Apa salahku
Mengapa diriku
Selalu aja
Di galaki oleh arka" nyanyi kelvin tidak jelas, hanya dia dan tuhan yang tau.

"Weishh ibu camat dan bapak camat telah rujuk kembali pemirsa" Ucap azi sambil bertepuk tangan.

"PB dong mbak mazz" Ucap kelvin sambil menaik turunkan alis nya.

"Pb apaan?" Tanya arka bingung dengan rumus rumus kelvin.

"Pajak balikan" ucap kelvin sambil menunjukkan gigi putihnya.

"Tai!" Ketus arka.

Yeayy pendek lagi wkwk maaf ya soalnya masih suasana lebaran jadi bakal jarang buka handphone.

Seneng gak mereka balikan? Seneng gakk? Aku sih ga seneng wkwk arka buat aku aja uda:( setuju gak? Setuju dong ya

Oke mari spam buat nexttt

Salam sayang noviraa❤

Jangan lupa vote dan komennn.

Bad Girls Vs Bad BoysTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang