Cabut? (4)

6.4K 233 4
                                    

Hari Ini Alexa Tidak Bersekolah,Karena dia sedang malas mengikuti pelajaran pak maman yang super duper membuatnya pusing.Pak Maman Adalah Guru Matematika Yg Galak Dan Botak!.

Alexa turun dari Kasur King Sizenya Dan Berjalan Ke Arah Dapur Untuk Mengambil Cemilan Dan Minuman.Ya Hari Ini Alexa Akan Bermalas Malasan Dan Bermanja Manja dengan Drakor Kesayangannya.

Saat semua yg alexa butuhkan sudah ada ditangannya Tibatiba Suara Bel Rumah Berbunyi,Menandakan Ada Tamu Pagi Pagi seperti Ini.
Alexa Berjalan Gontai Menuju Pintunya,Betapa Kagetnya dia saat Melihat Lelaki Yang semalam Ngejakanya Jalan Jalan.Ya,Arka.

"Ngapain Lo disni?" Suara Alexa Terdengar Galak Hingga Mengagetkan Lelaki Itu.

Arka Membalikkan Tubuhnya Dan Melihat Alexa Dari atas sampai Bawah.'Mengapa dia Tidak Berpakaian Sekolah?' Yah Mungkin Itu Yang Ada dipikiran arka."Lo Gak sekolah?" Tanya Arka sambil memberikan tatapan tajam ke alexa.

"Enggak!Males gue Pelajaran si botak,Bisa Pecah Otak Gue Kalo Masuk Hari ini" Jawab alexa dengan Ogah Ogahan.

"Ohh Yaudah,Gue dirumah Lo Yah?Malas Sekolah Juga Gue" Ucap Arka Yg diakhiri dengan Kekehan kecil.

"Terserah Lo,Yauda Masuk Gih" Alexa Berjalan duluan kedalam rumahnya.

Lain Halnya di sekolah,Dyo,Naufal,Dan Kelvin Sedang duduk didalam Kelas Sambil Memainkan Game Mobile Legends Yang sedang Booming Itu.

"Ehh Arka Mana Yah?Lima Menit Lagi Bel Masuk Tapi Tuh Curut Kaga Datang Jugak" Tanya Dyo Pada Kedua temannya Itu.

"Kaga Tau gue" Ucap Naufal acuh Tak acuh.

"Aaaa" Teriak Kelvin Yang Membuat Dyo Dan Naufal Melompat Dari Tempat Duduknya.

"Apaan sih,Si anjing Bikin kaget aja,Untung Jantung Gue Terbuat Dari 41 Lapisan Jadi aman" Ujar Naufal Sambil Mengelus elus Dadanya.

"Yee si goblok!Gimana Pula Jantung Terbuat Dari 41 Lapisan" Ujar Dyo sambil Menjitak Kepala Naufal.

Naufal Mendengus sebal Karna Kelakuan Dyo."Eh Lo Knp sih Kok Teriak Gak Jelas Gitu?" Tanya dyo Pada Kelvin.

"Inii,Anu...Itu...Anu...Ini Lohh Anu..." Jawab Kelvin dengan Gagap.

"Kok Gue Jadi Ambigu ye?Anu anuan si Goblok" Ucap Naufal sambil membayangkan Hal Hal Jorok Itu.

"Yee si anjing!Serius Lo Kenapa Vin?" Tanya Dyo Dengan Penasarannya.

"Ini Salshabilla Katanya uda Punya Pacar Baruu,Gue di selingkuhinnnn" Ucap Kelvin dengan Dramatis.

"Yee Gua Kirain apaan!Lagian nih ya gimana mau diselingkuhin,Lo Kenal dia aja Kagak,Eh Terbalik deng,Dia Yang kenal Lo aja Kagak!" Ucap dyo Yang Membuat Naufal Terkekeh

.Kelvin Yang Merasa Harga dirinya dijatuhkan Itu Pun Langsung Beranjak Pergi Meninggalkan Teman Temannya."Ehh Mazz Kelvin Jangan ambekkan dungs" Ujar Naufal yang Masih Terkekeh.

Alexa Dan arka duduk diruang Tv Sambil Menonton Drakor yang alexa putar di Tv Nya.

"Gantengan juga gue" Gumam Arka Yang Masih Bisa di dengar Oleh Alexa."Pedean Anjir,Mo Muntah Gue" Canda Alexa.

Arka Yang Mendengar Itu Hanya Mendengus Sebal sambil Mencurutkan Bibirnya.

♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥

Segini dulu oke☺Jangan Bosan Bosan Bacanya Yah hehehe,Disini Konfliknya Blm Ada.Tunggu aja Pasti ada.

Oh Iya di Next Part Aku Bakal Ngasih Tau Kalian Sesuatu Yang Gak Kalian Ketahui Dari Beberapa Part Ini,Jadi Tunggu aja Oke Hehehe.

Bad Girls Vs Bad BoysTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang