SUMBA(24)

3.8K 114 5
                                    

"Lala lala lala lala" Nyanyi kelvin sambil lompat lompat di kasur milik arka.

Hari ini mereka semua berkumpul dirumah arka, Ntah apa tujuannya setiap arka tanya jawaban mereka adalah bosan dirumah.

"Heh nyet bukan bapak lo yang beli tuh kasur" Ketus azi karna suara milik kelvin yang cempreng membuatnya kalah bermain Ps dengan dyo.

"Apasih lo udah lah gondok kan lo karna kalah? Makanya banyak banyak belajar sama babang kelvin" Ucap kelvin sambil menepuk pelan dadanya.

"Babang? Masih Ingat kelamin lo? Gue kira lupa" Ucap arka yang membuat naufal, dyo, azi, adam, dan aron tertawa terbahak bahak.

"Ternistakan lagi diriku" Ucap kelvin lalu duduk merenungi nasib yang ternistakan ini.

Tingg Nongg

Bel Rumah arka berbunyi memandakan ada tamu yang datang.

"Noh Bini Lo pada datang" Ucap kelvin ketus, seperti anak kecil yang marah ketika permennya diambil.

"Ulu ulu cuyung cuyung" Ucap dyo sambil menarik pipi kelvin.

"Dih Ganteng ganteng belok!" Ucap kelvin ketus dan menjauhkan tubuhnya dari tubuh dyo.

"Si tai dibaikin gatau diri-_-" Ucap dyo lalu beranjak membukakan pintu rumah arka.

"Misi misi bebep gue datang" Ucap dyo saat sudah berada didepan kamar arka.

"Alay!" Ketus kelvin membuat semua mata tertuju padanya.

"Lo berdarah?" Tanya Dyo polos yang dihadiahi Jitakkan Kuat dari azi.

"Bego anjir, Dia kan berdarah nanti lusa" Ucap azi tambah ngawur.

"Ohh... Wahh tau loh ya, Pernah lihay ya? Hayo ngaku loo" Ucap dyo membuat semua tertawa terbahak bahak.

"Gak lah njir, lagian punya dia warna ungu bukan merah" Ucap azi dengan cekikikkan.

"NISTAHKAN SAJA DIRI KU TERUSS. APA SALAH DAN DOSA KU SAYANG, MENGAPA DIRIKU KAU NISTAHKANN LIHAT JURUS YANG KAN KU BERIKAN JATAH BERHENTI JATAH BERHENTI" Nyanyi kelvin ngawur yang mendapati timpukkan bantal dari Kate.

"gue yang ngasih dia jatah kok lo yang ngaku ngaku tai!" Ucap kate sambil berkacak pinggang.

"Apaan lo! Lo itu cuma istri kedua dari dyo! Gue istri sah dia!" Ucap kelvin tak mau kalah. Dan terjadilan Percekcokan Antara mereka berdua, Yang lain? Hanya menonton saja.

"Pusing gue" Ucap alexa, membuat semua mata tertuju padanya.

"Kenapa lex? Lo udah makan?" Tanya arka panik dan mendudukkan alexa di Tempat tidurnya.

"Belum, Gue belum makan sih dari pagi" Ucap alexa membuat semua yang mendengarnya terkejut Pasalnya sekarang sudah jam 4 sore dan alexa belum mengisi perut nya.

"Yaudah sekarang kita pesen makanan aja lewat gojek, Lo pd pesenin skrg" Suruh arka oleh teman temannya, dengan secepat kilat kelvin merebut handphone arka dan memesannya.

"Dasar si tai ya, kalo makanan aja cepat" Ucap naufal.

"Brisik!" Ketus kelvin.

****

"Bosan woi jalan kek" Ucap vyah karna sedari tadi mereka hanya dirumah arka, makan, tidur, main game, hanya itu.

"Bolos yuk besok?" Ajak dyo yang langsung dijawab anggukan oleh semuanya.

"Ayuk lah, Besok si botak masuk, males banget gue" Ucap kate.

"Emang mau kemana besok? Cari tujuan dulu lah" ucap alexa.

Bad Girls Vs Bad BoysTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang