Selesai SMA

2.3K 66 6
                                    

5 bulan kemudian...

"Akhirnya kita lulus yah, Gue gak nyangka banget padahal nih ya kita tuh nakalnya gausa ditanya tapi bisa lulus juga" Ucap kate yang masih tidak menyangka dengan apa yang di raihnya.

Yah, mereka memang nakal tapi kalau soal prestasi gausa di tanya lagi deh.

"Nilai gue gaada yang merah dong, Bahagia banget gue" Ucap Vyah.

"Syukurlah kita semua lulus dengan nilai memuaskan" ucap alexa. "Oh iya arka cs mana?" Lanjut alexa karna sedari tadi dia tak melihat kehadiran arka dan yg lainnya.

"Mana yah...oh itu dia" Ucap kei sambil menunjuk kearah 7 cowo tampan yang memakai kaos berawarna hitam polos dan di
balut jaket jeans bertuliskan Game over dibelakang punggung jaket mereka.

"Ini nih buat jaket gak bilang bilang, bodo amat lah!" Ketus alexa.

"Tenang neng tenang, Asistennn" Panggil kelvin seperti raja dari semuanya.

"Tai lo! Nah lex,kei,vyah,kate" ucap Dyo sambil memberikan 4 jaket yang bertuliskan sama seperti mereka.

"Makasihh" jawab mereka serempak.

"Eh katanya kita bakal buat promnight ya? Ga sabar gue anjir" ucap kelvin seperti biasanya (Heboh nan lebay).

"Ya emang buat lah bego! Gimana sih lo" ketus arka, bahkan sampai mereka tamat pun kelvin belum juga pintar.

"Salah aku apa maszz" Dramatis kelvin.

*****

"Gue pengen ngulang liburan lagi masa, Sumpah bete banget dirumah terus" Ucap arka yang sekarang berada dirumah naufan, Mereka sedang berkumpul disana, bersama dengan pacar pacar mereka.

"Gue juga, Itu itu mulu yg gue liat, bosan" Ucap kelvin sambil menampung dagunya dengan tangan.

"Rumah ini jg bosan liat lo terus vin" Celetuk dyo yang menghadiri gelak tawa dari yang lainnya.

"Wahh lo kalo ngomong suka bener yo" Tambah adam dengan cekikikkannya.

"Tai lo semua giliran ngebully gue aja nomor satu" Ucap kelvin dengan wajah yang sudah merah padam.

"Eitss tenang tenang vin, Gue bela lo kok" Ucap kate dengan merangkul pundak kelvin.

"Awas lo, ntar mas naufal unyu unyu gue cembukor" Ucap kelvin sambil mengedipkan matanya sebelah.

Arka cs yang melihat itu langsung ngacir berebutan kamar mandi untuk membuang semua yang ada di isi perutnya karna ulah kelvin.

"Eh eh kok pada lari sihh"




Segini dulu yah? Next bakal panjang, soalnya udah malam jg, ide aku belum ada lagi nih, Makasih ya buat yg masih setia sama cerita iniii

Salam sayang novira! Sang author yang sering menggantung gantung perasaan.

Bad Girls Vs Bad BoysTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang