Dodgy & Gutted? (5)

6.2K 214 0
                                    

Yahh sesuai janji aku hehe,aku bakal ngasih tau hal yang belum kalian tau wkwk

Jeng jengg jengg...

Iyakkk,Sebenernya Arka Dan Teman Temannya Mempunyai Geng disekolahnya Bernama Dodgy Yang berarti sesuatu yang ilegal atau salah yang beranggotakan Arka,Naufal,Kelvin,Dyo,Achazia,Aron Dan adam,Mungkin Beberapa kalian belum kenal tapi tenang,ntr bakalan kenalan kok wkwk.Dann begitu sebaliknya alexa dan temannya juga mempunyai geng Bernama Gutted yang berarti
Sebuah kesedihan yang beranggotakan Alexa,Kate,Belvyah,dan calandre,Nanti Juga Bakal dikenalin Kok heheh.Yah aku Gatau Kenapa Mereka Buat nama geng kaya Gitu.

Oke Next ya...

Cahaya yang menembus tirai Kamar Gadis Itu Membangunkannya dalam mimpi indah gadis cantik itu.

"Hoaamm" Alexa Menguap Sambil Mengerjapkan Matanya.
"Jam berapa sih?" Ucap alexa sambil mengumpulkan setengah nyawanya.
"masih Jam 6 Ternyata,Hmm" Alexa Berjalan Gontai Ke kamar mandinya untuk bergegas kesekolah

Setelah selesai memakai pakaiannya,alexa mengoleskan lipglosnya dan Mengambil Tas Birumuda itu Dan Memakai Sepatu adidas berwarna pink kesukaannya itu.

"Bii Alexa Berangkat sekolah ya" Teriak alexa sambil mengambil sepotong Roti di meja makan.

♥♥♥♥♥

Setelah tiba di sekolah,Alexa dikagetkan dengan suara klakson mobil yang ia kenal.

Tinnn tinnn

"Pagii Honeyyy,Baby,SweatHeart acuu" Teriak Kate dengan Nada alaynya.

"Tai ayam emang!" Alexa menoyor kepala kate,Mambuat gadis itu menyurutkan bibirnya.

"Oh Iya si Vyah mana?Sama si Kei?kok Belum datang ya?" Tanya Kate pada alexa.

Oh iya Kei Itu Nama tengah Ya,dan juga vyah nama tengahnya belvyah.

"paling ntr lagi datang,Nahhh Tuh kan Bener datang" Ujar Alexa ketika melihat Kedua Temannya sedang memarkirkan Mobil Mereka.

"Yuhuuu eplibadi,i kam bekk" Teriakkan vyah langsung membuat alexa sakit kepala.

"Kenapa gue bisa punya temen gini yaampun" Gumam Alexa.

"Cuss la ke kelas" Ucap Kei Yang di jawab anggukan oleh ketiga temannya itu.

Saat mereka berjalan,otomatis semua tatapan tertuju pada mereka,yah mereka sudah biasa saja,sudah jadi makanan sehari hari.Saat Tiba di depan Kelas,Mereka Melihat Geng Dodgy Yang di Pimpin Oleh Arka sedang duduk di Bangku Alexa Dan Teman Temannya.

Alexa dan teman temannya masuk dan langsung menjadi pusat perhatian teman sekelasnya.

"Ngapain lo pada duduk di bangku gue sama temen temen gue" Ketus Kate.

"Yee si embak,santai mbakk,woles woles" Ucap Kelvin Yang Makin Membuat Kate Darah Tinggi,namun dengan cepat Kate Melupakannya.

"Hus hus hus lo pada,prinses gue mau duduk nih" Ucap Arka Kepada Alexa Yang disambut dengan sorakan Teman sekelas Alexa.

"Apaan sih Lo" Alexa Menoyor Kepala Arka sambil Tertawa.

"Keajaiban duniaaa" Teriak Kelvin Histeris.lantas Mereka Ber 9 Menoleh Pada Kelvin.

"Ngapa Lo?" Tanya Dyo dengan Tampang Heran.

"Akhirnya kekasih gelapku mendapatkan jodohnyaaa" Ucap Kelvin dengan Histeris.

"Siapa?" Ucap Mereka Bersembilan Dengan Kompak.

"Si Arka" Ujar Kelvin santai.
"Si Anjing!" Umpat Arka kesal.Mereka semua tertawa kecuali Arka Yang mendengus sebal.

"Uda ah Gue mau Cabut!" Arka langsung Pergi Meninggalkan mereka semua.

"Ehh Mazz Arka Jan Ambekkan Dungs Dd Cuma Becanda Lo Mazz" Teriak Kelvin sambil Mengejar Arka.

"Bukan temen gue" Ucap Naufal,dyo,Zia,dan adam kompak.Lalu mereka segera meninggalkan Kelas Alexa.Alexa Dan Teman Temannya Hanya Bisa Geleng Geleng Kepala Melihat Tingkah Geng arka itu.

♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥
Uda belom?Wkwk Kaga Penting"amat sih Yaudah Deh,Baca aja Gapapa wkwk

Bad Girls Vs Bad BoysTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang