"ADAMMMM!!!!!!!! Jangan lari kamu!!!" Teriak wanita paruh baya yang menggelar status guru matematika di Sman nusa bangsa.
"Saha yang lari bu? Orang saya jalan kok, ibu aja yang udah tua makanya gabisa kejar saya" Ucap adam enteng yang tak melihat wajah kekesalan dari guru yang bernama buk tati itu.
"Kurang ajar kamu adammm!!!" Geram ibu itu sambil terus berlari mengejar adam.
Brukk
Bu tati bertabrakkan dengan seorang guru laki laki yang seumuran dengannya, siapalagi jika bukan pak bambang dan terjadilah adegan adegan drama didepan mata adam.
"Piwittt ciee kayak difilm film korea gtu aduuu baper dede qq" Ucap adam alay, Ketularan dari kelvin kayaknya.
Bu tita dan pak bambang yang menyadari hal itu langsung memperbaiki posisi mereka.
"Hmm makasih pak" Ucap buk tita terbata bata.
"Hmm sama sama buk" ucap pak bambang yang terlihat salah tingkah.
"Sihhh salah tingkah esehhh bentar lagi ga jomblo tuh piwittt" ucap adam sambil tertawa terbahak bahak.
"Adammmm!!!!"
***
"buset capek juga gua dikejar sama mak lampir tuh" ucap adam saat tiba di kelas. Arka dan yang lain hanya kebigungan melihatnya."Lo apain lagi dia emang?" Ucap dyo terlihat tertarik dengan pembicaraan ini.
"Gua mau ngerjain anak kelas 10 Kan ya gua letak minyak makan dikoridor kelas 10, Eh malah dia yang lewat terus gua ngakak kan ya liat dijatuh,Lah malah gua yang disalahin kan salah dia jalan pake kaki gak pake mata." Ucap adam sambil membayangkan bu tita yang jatuh tadi.
"Goblognya sampe ke indosiar" Ceplos kelvin." Dimana mana tuh jalan pake kaki oon" Lanjut kelvin geram dengan adam.
"pake mata juga kan? Yauda berarti bener" Jawab adam tak mau kalah.
"Terserah anjir" Pasrah kelvin karena dia sedang tak ingin ribut sekarang.
"Mana tuh cabe cabean berempat?" Ucap kelvin yang tidak melihat batang hidup cabe cabean yang dia maksud.
"Siapa cabe?" Tanya arka dengan tampang serius.
"Cewe lo lo pada lah" Ucap kelvin enteng, tak melihat ekspresi kekesalan yang sudah mereka keluarkan.
"Nenek lo cabe!!" Sembur Dyo,Arka,Adam, dan naufal.
"Ternistahkan lagi aku:')" ucap kelvin memeluk tas miliknya.
****
Sore hari ini adam memutuskan untuk keluar jalan jalan bersama kei."Mau kemana sih? Dateng dateng nyeret gua keluar,mana gua belum mandi!" Oceh kei sepanjang jalan, Memang stellan kei sekarang keren namun dia belum mandi,bisa bisa turun harga dirinya.
"Lo tetep cantik kei" Ucap adam yang masih fokus menyetir dan melihat kedepan.
"BULSHITTT" Ucap kei karena dalam kamus cewek omongan yang dikeluarkan dari mulut cowok rata rata bullshit. Bilangnya aja aku sayang kamu, Aku gak ninggalin kamu, Iya syg aku gak ilang ilang lagi, Halah tai bullshit itu semua. (Sedikit curhat aku ya).
Sekarang mobil milik adam terhenti, tapi di sebuah mall.
"Anjir lo bawa gua ke mall? Tau gtu gua mandi anjir" Ucap kei sangat sangat kesal.
"Berisik tai" Ucap adam.
Sepanjang jalan mereka mengitari mall itu ntah apa yang dicari oleh adam, Kei hanya bisa mengikutinya saja.
Tiba tiba adam mengajak kei ketoko handphone, Kei menautkan alisnya bingung.
"Lo mau beli handphone?" Tanya kei untuk memastikan.
"Hm" Hanya itu jawaban dari adam.
"Mas Mau lihat iphone Xs Max" Ucap adam,Kei yang mendengarnya melongo pasalnya handphone tersebut baru saja keluar beberapa bulan yang lalu, dan adam sudah bisa membelinya? Wah gilaaa.
"Ini mas" Kata sang counter sambil menunjukkan iphonenya.
"Saya mau yang warna gold 2 ya mas" Ucap adam lagi. Ekspresi kei? Terplongo untuk kesekian kalinya, Untuk siapa hp tersebut? Apa untuknya? Tapi kei tak ingin terlalu berharap ntar sakit.
Setelah mendapatkan barang yang ia mau adam langsung mengeluarkan kartu atm miliknya dan memberikan pada sang pemilik toko.
"Nah kei pegang punya lo" Ucap adam sambil memberikan iphone yang baru dibelinya tadi.
"Waittt maksud lo? Itu buat gue? Sumpah? Demi apa?!!!!" Histeris kei. Kali ini kai benar benar bahagia bukan bohongan.
Adam membalasnya dengan anggukan."Makasih sayanggg" ucap kei lompat lompat seperti anak kecil.
"Giliran dibeliin gini baru aja panggil sayang" Ucap adam ketus.
"Ulu ulu ulu makin sayang aku nih" Ucap kei membujuk adam.
"aku? Mau muntah gue" Ucap adam bergidik ngeri melihat tingkah laku kei.
"Anjir lo"
Segini dulu yahh besok lanjut lagiii
Jangan lupa spam komen guys, Tetap dukung aku ya dan maaf gantungin kalian karena aku lagi ujian jadi ya gtu deh hehe
Salam syg novira💜💜💜
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Girls Vs Bad Boys
Novela JuvenilIni Cerita Tentang Lelaki Dingin, Bandal, Tengil. Mempunya 6 Orang sahabat Yang Tingkahnya Juga seperti dia. Namanya Arka Ketua Geng Dodgy Disekolahan Mereka. Yang beranggotakan: ❌Arka aldijaya. ❌Naufal Ramadhan. ❌Dyo Aldymansyah. ❌Adam Albert Adri...