Abby,Bizzy,Bela Dan Dina?(16)

3.4K 110 1
                                    

Sekarang sedang Jam Istirahat, Semua Murid Tentunya Beranjak Dari Kelas Untuk Mengisi Perut Mereka Yang Kosong.

Dina, Dia Sekelas Dengan Abby,Bizzy Dan Bela Kelas XI Ips 2.

"Hai" Sapa Bizzy Pada Dina.

"Eh Hai, Ada apa yah?" Tanya Dina Sambil Membereskan Peralatan Menulisnya.

"Lo Mau Gak Gabung Ke geng Kita?" Tanya Abby To The Point.

"Tujuannya apa?" Tanya Dina.

"Gw Mau Ngerebut Arka Dari Alexa, Dan gw Harap Lo Bisa Ikut" Ucap Abby Sambil Tersenyum.

"Dengan senang hati gw bakal bantu kalian" Ucap Dina Setuju dengan Tawaran abby.

"Oke Baby Sekarang Kita ke Kantin" Ucap Bella Dan Beranjak Pergi Disusul Oleh Ke tiga temannya itu.

Saat Ingin Ke Kantin Mereka Berempat Bertemu dengan Alexa, Dan sialnya Alexa sedang Berjalan sendiri Dan Itu Menjadi Kesempatan Buat Abby Dan Yang Lainnya.

"Itu dia Mangsa Kita" Ucap abby Geram.

Mereka Berjalan Dan Menyeret Alexa Ke Kamar Mandi Yang sudah Jarang di pakai semua Siswa Dan siswi disekolah Mereka.

"Hayy Alexa Setelah sekian Lama kita ga jumpa, akhirnya kita jumpa lagi yah" Ucap Abby sambil Mencengkram Kuat Baju Alexa.

"Lo Mau apa lagi ha!" Teriak Alexa sambil Mencoba Melepaskan Cengkraman Abby.

"Jangan Teriak Teriak sayang, Nanti Makin sakit" Ucap Abby Sambil Terus menguatkan Cengkramannya.

"Auu, Lo Mau apasih Dari gw!" Ucap alexa sambil Kesakitan.

"Kita semua Mau Lo Jauhin Arka" Ucap dina dengan Lantang.

"Lo Lagi, Ga Kapok Lo? Dan sekarang lo cari backing,dan backing Lo Abby? Cih! Dasar anak bawang!" Ucap alexa pedas.

"Apa Lo Bilang? Anak bawang? Gw atau lo yg selalu berondok dibawah jagaan arka dan yg lain? Ngaca lo!" Satu Tamparan Melandas Di Pipi Mulus Alexa.

"Udah Dari Pada kita Ngotorin Tangan Kita, Bagus Kita Kunci aja dia disni" Ucap Bella Yg dibalas Anggukan Oleh semuanya.

"Tenang Tenang disini Yah sayang" Ucap Abby Lalu Mengunci Pintu Kamar Mandi dan Menghidupkan Shower Kamar mandi Tersebut Yang Mengakibatkan Alexa Basah Kuyup Dan Sialnya Abby Menarik Gagang Shower Itu Hingga Putus Dan airnya Tidak Bisa di matikan.

"To..To..longg" Rintih Alexa Karena Dia sudah Kedinginan.

*****

"Ka Gw Ke Kamar mandi dulu deh Kebelet Gw" Ucap Kelvin Lalu beranjak Pergi.

"Dududu Nanana" Ucap Kelvin sambil Berkaca sesudah Buang Air Kecil.

"To..to..longgg" Lirih Alexa Dari dalam Kamar mandi.

Kelvin Yang mendengar Itu Langsung Tertegun Dan Kaget.

"Si..si..apa itu?" Tanya Kelvin Ketakutan.

"To..tolonggg" Rintih Alexa Lagi.

'Jangan Jangan iti setan lagi' Batin Kelvin.

"Se..se..setannnn" Teriak Kelvin Lalu Ngacir keluar Kamar Mandi dan Berlari ke arah Teman Temannya.

"Kenapa Lo?" Tanya Arka Kebingungan.

"Itu..Anu...Di situ...Nganu..." Ucap Kelvin Terbata Bata.

"Ngomong Yg Jelas Njing" Ucap Adam Geram.

"Di..Dikamar...Kamar..." Ucap Kelvin masih Terbata Bata.

"Lo abis Ngapain di kamar? Wihh Parah Lo" Ucap Azi Sambil Geleng Geleng Kepala.

"Ituu..Dikamar mandi...ada....setannnnn" Ucap Kelvin sambil Berteriak.

"Ha? Setan?" Beo Arka masih Tidak Percaya.

"Iya Setan" Ucap Kelvin Masih Dengan Nafas Ngos Ngosan.

"Gak Percaya Gw, Coba Ayuk Kita Periksa" Ucap Naufal Lalu Beranjak Pergi. Disusul Oleh keenam Teman Temannya.

Sesampainya Di kamar mandi Mereka tidak Mendengar suara apa apapun.

"Mana Njir? Setan setan, diperut lo iya setannya" Ucap Aaron sambil Menoyor Kepala Kelvin.

"Beneran anjir gw gak Bohong" Ucap Kelvin.

"To..to..longg" Rintihan Itu Mengalihkan semua pandangan Mereka.

"Tuhh Kan Ada" Ucap kelvin takut.

"Suaranya Dari situ Ayo Kita dobrak Pintunya" Ucap adam.

"Sabar, Kalau Itu Orang Lebih Bagus Kita Pastikan dulu" Ucap arka lalu mendekat kearah Kamar mandi Itu.

"To..tolongg..." Rintihan Itu Kembali Terdengar.

"Siapa Di dalam?" Tanya Arka.

"Aaa..Arka...Ini...aaa..kuu...alexa..." Ucap Alexa Lirih.

Mendengar Itu Lantas Membuat Ketujuh Cowo Itu Kaget Tak Terkira.

"ALEXA KAMU MENJAUH DARI PINTU, BIAR PINTUNYA AKU DOBRAK" Ucap Arka Panik.

"I..iya" jawab alexa Lirih.

Brakkk

Brakkk

Brakkk

Dobrakkan Ketiga Berhasil Membuka Pintu Kamar Mandi Itu.

Alexa Tergeletak Tak Berdaya Didalam Itu, Dengan Keadaan Basah Kuyup.

"Lo Semua Ambil Handuk di Loker Gw, Buruan" Ucap arka Memerintahkan semuanya.

Mereka Semua Pergi Berlari dan Mengambil Handuk disemua Loker mereka Dan arka.

Setelah semuanya Membawa Apa Yang disuruh, Arka Langsung Menggendong Alexa Ala Bridal.

Alexa Dibawa Ke UKS Dan dibaringkan Disana.

"Bereskan Semuanya" Perintah Arka Pada semua Anggota Pmr

Arka Keluar Dan Menghampiri Teman Temannya.

"Siapa Yg udh Berani Ngelakuin Ini? Benar Benar Cara Yang Murahan" Ucap arka emosi.

"Kita Bakal Cari Tau Ka, Lo Tenang aja" Ucap Aaron Lalu Mereka semua Beranjak Pergi Mencari Seseorang Yang Berani Berbuat Itu.


Yeayyy Siapp Pendek yah? Gpp dehh Yahhh
Mau next? Spam Komen dong:)

Salam Author:)

Bad Girls Vs Bad BoysTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang