"Yauda Gue Duluan Yah Mau Kekelas" Ucap alexa Dan segera Bangkit Dari duduknya,Saat dia hendak Pergi Tiba Tiba Arka Menarik Tangannya."Ada apa lagi?" Tanya Alexa."Makasih" Ucap arka dengan Tulus Dan dibalas Alexa dengan senyuman.
Saat Melewati Depan Toilet Tiba Tiba Ada Yang Menarik Tangan Alexa dengan Kuat Dan Mendorong Tubuhnya Hingga Ia Meringis Kesakitan."Aww" Ringis Alexa.
"Sakit?Sakitan mana Sama Lo Yang Udah Ngerebut Arka dari gur?Ha?Dasar Jalang!" Ucap Perempuan Itu dengan Lantangnya.
Alexa Yang Bingung Langsung Membalas Perkataan Kakak Kelasnya Ini dengan Emosi Yg Membara."Gue?Ngerebut Arka dari lo?Gue dekat aja enggak sama dia!Oh Ya,lo Bilang Gue Jalang?Lo Gak Punya Kaca dirumah!Yang Cocok disebut Jalang Itu Lo Anjing!" .
Abby Yang Mendengar Perkataan Adik Kelasnya Itu Langsung Menampar Pipi Alexa Dan Menarik Rambut Alexa,Alexa Ingin Melawan Namun sayangnya Kaki Dan Tangannya Ditahan Oleh Bizzy Dan Bella."Arka itu cowok gue!Dan Gue Blg sama Lo Yah!Lebih Bagus Lo Jauhin Arka Dari pada Lo Nyesel!".
Dengan Ganasnya Abby Memukuli Dan Menarik Rambut Alexa,Membuat Alexa Menangis Dan Membuat Tubuhnya Lemas Tak Berdaya,Melihat Alexa Seperti Itu Abby,bella Dan Bizzy Langsung Tertawa Dan Meninggalkan Alexa di Kamar Mandi.
✨✨✨✨✨
"Woii Gue dengerdenger ada yang lagi deket sama bad girl disekolah kita nih" Suara Cempreng Kelvin Membuat Naufal Dan dyo Memberikan Tatapan 'Siapa?'.Kelvin Menunjuk Arka dengan dagunya,arka yang menyadari hal itu langsung membantah perkataan kelvin.
"Apaan sih lo"Bantah Arka cepat.
"Aciee Babang Gue Jatuh Cinta Nih Ye Piwittt setelah sekian lama akhirnya ada yang mau sama lo"Ucap Kelvin Yang diakhiri dengan Kekehan.
Saat sedang asik asiknya Bercanda,Mereka Melihat seorang Gadis Sedang Berjalan dengan susah payah Dan saat itu juga gadis itu terjatuh Dengan Kaki Yang Gemetar.Arka Yang Melihat Itu Langsung Berlari Menghampirinya.
✨✨✨✨✨✨
Alexa Pov
Alexa Berjalan Dari Kamar Mandi dengan Nafas Yang Memburu,Dia Tak sanggup Hingga Ia Terduduk lemas Tepat Di depan Arka Dan Teman Temannya,arka yang melihat itu dengan secepat kilat berlari menuju alexa dan langsung menggendongnya Menuju UKS.Semua Siswi Yang Melihat Kejadian Itu Bengong Dan ada Juga Yang Menatap dengan tatapan tidak suka
✨✨✨✨✨✨✨
Saat Tiba di UKS Arka Langsung Meletakkan Alexa Di Tempat Tidur Dan Langsung Membersihkan Lutut Alexa Yang Berdarah Dan arka tidak tau apa penyebabnya.Teman Teman arka Menghampirinya di UKS.
"Dia Kenapa ya?Kok bisa sampai Gitu?" Tanya Naufal Yang Hanya dijawab dengan Gelengan Oleh Arka.
"Gue Tau Penyebab Dia Kayak gini gara gara apa" Ucap dyo Dan seketika semua menoleh kearahnya.
"Pasti Gara gara Abby,bella dan bizzy,kan cuma mereka yang nekad berbuat gini kesiapapun kalo udh menyangkut soal lo" Ucap Dyo Lagi sambil Menunjuk Arka.Arka langsung berdiri dari duduknya dengan muka yang merah padam akibat amarahnya yang sudah memuncak"Lo Jagain Alexa,dan bersihin Luka dia,gue ada urusan Sama Iblis!" Ucap Arka Dan Langsung Pergi.
Arka Mencari Abby Dan Teman Temannya,dan tidak Butuh Waktu Lama arka langsung menemukan iblis tersebut di kantin.
Brakkkk
Arka Menggebrak Meja Mereka yang Membuat Seisi Kantin Kaget Dan Menatap Heran Arka."Apa Yg Lo Lakuin sama Alexa?Ha?!" Tegas Arka Dan Membuat Mereka Ketakutan.
"Maksud Lo apasih Baby?" Jawab Abby Sambil Memegang Tangan Arka.dengan Cepat Arka Menepis Tangan abby dari tangannya.
"Jangan Pernah lo sentuh Gue Jalang!Iblis Lo yah!Lo apain Cewek Gue Anjing!Sekali Lagi Lo apain dia Lo Bakal Berurusan sama gue!". Tegas Arka Lagi.
"Dia?Cewek kamu?Kok selera Kamu Rendahan Banget sih?Hahaha" Tawa Abby Dan Teman Temannya.
"Lo Gak Punya Kaca?Jelas Jelas dia Lebih Baik dari lo!Dan sangat Baik!Beda sama Lo Jalang!Iblis!Setan Lo!Jangan Pernah Berharap Gue Bakal suka sama Lo!Karna Gue Gak Pernah Punya Selera Rendahan Kayak lo!"Emosi Arka Memuncak Dan dia Segera Menginggalkan Abby Yang Masih Kaget dengan Ucapan arka.
Sebenarnya arka tidak tau mengapa ia membela alexa mati matian dan mengatakan alexa pacarnya.
Arka Langsung Menuju UKS Dan Melihat Alexa sudah sadar.
"Lo Udh Sadar?Tanya Arka dengan wajah khawatir." Hm Yaudah la" Jawab Alexa Ketus.
"Emg Lo diapain sma Abby?"Tanya Arka Lagi.
"Kok Lo Tau?Gue Tadi Di Pukul,di jambak doang Kok" Jawab Alexa Enteng.
"Doang?itu Bukan doang aja Lo Enteng banget Ngomongnya Lo Gak Liat Lo aja sampai kayak gini!" Jawab Arka Tegas Dan dengan wajah khawatir.
"Oh Ya satu Lagi,dia Peringatin Gue Buat Jangan dekat dekat sama Lo,dan Gue Harus Jauhin Lo,dia Blg Kalo Lo Itu Pacarnya"Jawab Alexa yang membuat Arka Terkejut.
"Apaan Tuh org,gue gak pernah pacaran sama dia!"Jawab Arka Emosi.Alexa Mengangkat Bahunya Acuh Tak acuh.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Arka kalo udh emosi serem yah?wkwk.Segini dulu yah hehe jangan bosen bosen bacanya☺Saya Sangat Butuh Apresiasi Kalian Hehe.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Girls Vs Bad Boys
Teen FictionIni Cerita Tentang Lelaki Dingin, Bandal, Tengil. Mempunya 6 Orang sahabat Yang Tingkahnya Juga seperti dia. Namanya Arka Ketua Geng Dodgy Disekolahan Mereka. Yang beranggotakan: ❌Arka aldijaya. ❌Naufal Ramadhan. ❌Dyo Aldymansyah. ❌Adam Albert Adri...