♫. ᴘʀᴏʟᴏɢᴜᴇ - Blank Space

6.6K 887 188
                                    

"Got a long list of ex lovers, they'll tell you I'm insane
But I got a blank space, baby
And I'll write your name"—T. Swift, Blank Space

𝕽𝖊𝖕𝖚𝖙𝖆𝖙𝖎𝖔𝖓

"Selanjutnya, berita dari bidang entertainment, Park Jihoon, penyanyi muda bertalenta, Korea's sweetheart, dilihat sedang bersama dengan Bae Jinyoung, seorang rookie idol yang berusia lebih muda dua tahun darinya di sebuah pantai, sedang berjalan berdampingan menggenggam tangan satu sama lain. Jihoon bahkan sesekali menunjukkan tingkah imutnya pada Jinyoung, yang direspons dengan sebuah cubitan di pipinya. Sungguh pasangan yang manis.

Saat ditanyakan mengenai hubungannya, keduanya hanya tersenyum dan tersipu malu. Akankah Jinyoung menjadi award selanjutnya bagi Park Jihoon? Atau—"

"Cih, Korea's sweetheart apanya?"

"Hey, Lai Guanlin! Aku sedang menonton tahu!" Protes Daniel, sahabat Guanlin saat sahabatnya itu mematikan televisi yang sedang menyiarkan acara gosip siang hari itu.

"Menonton gosip, terutama mengenai mantan kekasihmu sama sekali tidak baik untuk kesehatanmu, Kang Daniel" ujar Guanlin malas. "Lihatlah dia, kau bahkan baru putus dengannya beberapa bulan yang lalu, sebelum Ia merilis album 1996-nya, dan sekarang Ia sudah bersama si idol itu. Bahkan mungkin Ia sudah tak mengingat nama Kang Daniel lagi"

Kang Daniel merupakan seorang DJ terkenal yang telah melakukan sejumlah kolaborasi baik dengan penyanyi-penyanyi terkenal maupun dengan penyanyi-penyanyi baru yang baru merintis kariernya. Kolaborasi dengan Daniel sukses melambungkan karier mereka dan bahkan membuat lagu mereka bertahan cukup lama di tangga lagu Korea Selatan. Karier Daniel sangat cemerlang, di usianya yang baru menginjak 24 tahun pada bulan Desember tahun ini, Ia sudah mengantungi sejumlah penghargaan musik bergengsi, termasuk grammy awards dan bahkan memegang gelar salah satu public figure terkaya se-Korea Selatan.

Setidaknya, sampai ketika Ia menghadiri sebuah malam penghargaan, dan bertemu sesosok Park Jihoon disana. Jihoon benar-benar tipe idealnya. Manis, ramah, penurut, rendah hati terlepas dari semua penghargaan yang dimiliki lelaki manis itu. Menurutnya, Jihoon yang Ia kenal sama sekali bukan Park Jihoon yang dirumorkan semua orang.

Memangnya bagaimana Park Jihoon yang dirumorkan semua orang? Well, Jihoon terkenal... "Palsu". Ia akan berpura-pura manis dan ramah di depan TV ketika kenyataannya, Ia sama sekali tidak seperti itu. Beberapa selebriti bahkan terang-terangan mengajak Jihoon bertengkar dengan cara menyindirnya di sosial media, atau menghentikannya di tengah-tengah pidato penerimaan penghargaannya, mengatakan bahwa Jihoon tidak pantas menerima penghargaan itu.

Lantas, bagaimana reaksi Jihoon? Oh, Jihoon kecil yang malang akan berpura-pura (setidaknya, itulah yang Guanlin dan 10 juta haters Jihoon lihat) menangis, bertanya mengapa semua orang begitu membencinya, dan bertanya apa yang pernah Ia lakukan? Mengapa Ia pantas menerima semua ini?.

Singkatnya, playing victim.

Daniel sama sekali tidak melihat karakter Jihoon yang seperti itu, jadi mereka mulai berkencan.

Sampai suatu ketika, Daniel... well, sangat sibuk dan tidak bisa menemui Jihoon sama sekali. Sekalinya bertemu Jihoon, Ia terpaksa harus sibuk dengan ponselnya untuk menanggapi sejumlah tawaran kolaborasi dari berbagai penyanyi terkenal.

Jihoon yang melihat ini langsung menggila, menuduh Daniel menyelingkuhinya. Ia langsung mengambil ponsel Daniel—yang ehem, ngomong-ngomong, merupakan iPhone keluaran terbaru, dan melemparkannya ke dalam air mancur di rumah megahnya.

Reputation // pjh+lglTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang