Dewa
Maret, 2017
Minggu ini adalah minggu dimana gue mau nafas aja susah, iya entah mengapa dari kelima mata kuliah yang gue ambil, 4 diantaranya harus dipresentasiin diminggu yang sama , ya gue tiap hari dalam seminggu itu ngerasa ga tenang, mau makan kepikiran, mau tidur kepikiran, mau seneng-seneng kepikiran iya gue segitunya sama tugas
Malem kemaren gue habis curhat kenada kalo gue capek banget saking capeknya gue enek gitu yah liat materi-materi yang harus gue presentasikan untuk hari esok
Kemarin malam
" Nad Gue capek tau "
" Ya istirahatlah de "
" Maunya sih gitu, tapi gue pikiran tugas gue yang numpuk banget ini "
" Yaudah jalani aja lagian lo enak buat minggu-minggu kedepannya ga ada beban lagikan ? "
" Iya sih " Gue menghampiri nada yang sedang sibuk dengan laptopnya " Eh lo lagi ngapain dari kemaren didepan laptop terus ? "
" Biasa tugas "
" Emang ada yah tugas mandiri ? "
" Gak ada , ini tugas kelompok " Jawab nada santai
" Emang lo kelompok bareng siapa ? "
" Ada deh "
" Terus ini lo kerjain sendiri ? "Nada hanya menganggukan kepalanya " Kok lo mau-maunya sih ? "
" Ya mau gimana lagi, lagian kalo bukan gue siapa yang mau kerjain ? "
" Sini bilang sama gue lo satu tim sama siapa ? "
" Mau ngapain ? "
" Ya gue mau bacotin merekalah, enak banget ga ngerjain tapi dapet nilai "
" Ga usahlah de "
" Tar mereka keenakan nad "
" Ga usah " Kemudian nada mengacak-ngacak rambut gue " Thanks yah de "
" Buat apa ?"
" Udah mau peduliin gue disaat orang lain ga peduli " Nada memarkan senyumnya yang manis yang dimana gue yakin, senyuman ini merupakan senyuman yang menjadi favorite kedua laki-laki bodoh itu,
Kenapa gue sebut mereka laki-laki bodoh ya mereka memiliki perasaan pada perempuan yang sama dan tidak pernah berani menyatakan perasaan masing-masing , lama-lama gue juga yang ambil hati perempuan yang mereka kagumi selama ini
Gue kasihan sama nada, kenapa dari semua laki-laki dia harus ditaksir oleh kedua laki-laki itu, gue sangat tau bejad-bejadnya mereka, terutama itu manusia yang hidupnya didedikasikan untuk kura-kura kalian pasti tahu dia siapa yah ga perlu gue sebutin , dia itu salah satu manusia ter soganteng dimuka bumi ini, bagaimana bisa ? hampir semua populasi wanita yang ada dikampus pernah deket sama dia , ya walaupun akhir-akhir ini gue ga pernah lihat lagi dia deket-deket sama perempuan lain kecuali nada, ya semoga saja dia sudah tobat, doakan saja sodara-sodara .
Dan iya satu lagi, manusia yang selalu membelikan gue milo kaleng, iya manusia yang selalu gue maklumi kesalahannya , yang setiap candaan recehnya selalu gue hargai , iya mungkin dia terlihat kalem dan memang tidak bisa dipungkiri laki-laki seperti nares memang banyak yang naksir, tapi dibalik itu semua dia juga mempunyai kekurangan, ya namanya juga manusia yah gak bakalan ada yang sempurna karna sempurna itu lagu andra and the backbone .
Sore ini gue berada distudio bareng mas bri, iya hanya kita berdua karena yang lain izin dateng telat dengan alasan masing-masing yang ga masuk diotak gue yang terlalu pinter ini .
KAMU SEDANG MEMBACA
R U Mine ?
Fiction généraleBrian : " Bubur ayamnya jangan pake kacang yah pak , awas ketuker lagi " Nares : " Iya iya gue diperpus " Dewa : " Mas nares milonya jangan lupa" Reza : " Teh tarik tuh sebenernya terbuat dari apa sih ? " Wildan : " Bu, ini pesenanya dikirim ke sia...