Hi guys...
Makasih untuk dukungan kalian 😆😊
Happy Reading!
🍃
🍃
🍃
🍃
🍃
🍃Author Pov#
Sakit. Seluruh tubuhnya sangat sakit dan ngilu.
Elena masih berbaring di atas ranjang milik Harry dengan keadaan telanjang. Ia menangis, tidak tidur semalaman ini. Harry tidak pernah berhenti untuk terus memasukinya. Ia baru akan berhenti setelah tubuhnya ambruk diatas tubuh Elena dan tertidur pulas.
Elena meringis. Saat tangannya menyentuh luka memar pada beberapa bagian tubuhnya.
Harry iblis. Ia bukan manusia.
Harry akan memukul Elena setiap kali gadis itu berusaha memberontak. Tidak peduli dengan tangis dan jeritan Elena.
"Kau tidak tidur?"
Elena membeku. Ia berbalik, memunggungi Harry dengan perlahan. Tubuhnya masih nyeri hanya untuk sekedar bergerak.
Takut. Ya, Elena sangat ketakutan. Terutama kepada sosok Harry. Pria yang telah mengambil mahkotanya dengan cara yang tidak manusiawi.
Harry mendekat. Melingkarkan kedua tangannya pada tubuh telanjang Elena. Menarik tubuh itu untuk di dekapnya erat.
Elena tidak berontak di dalam dekapan Harry. Ia terlalu takut, yang di lakukannya hanya menangis. Terisak-isak dengan suara tertahan. Tidak ingin membuat Harry semakin marah padanya.
Harry yang merasakan tubuh bergetar Elena terdiam. Ia bangkit, menindih tubuh Elena dengan kedua tangan sebagai tumpuannya.
Satu tangannya meraih wajah Elena agar menatapnya. Isakkan mulai lolos dari bibir gadis itu, ia takut. Takut Harry akan memulai kembali penderitaannya.
"Maaf."
Elena tertegun. Menatap manik hijau Harry yang sedang menatapnya sendu. Penuh dengan penyesalan.
"Maafkan aku, Elena. Aku hilang kendali semalam."
Baru Harry akan mengecup bibir Elena, namun gadis itu memalingkan wajahnya. Membuat bibir Harry hanya dapat mencium pipinya saja.
"Apa kau terluka? Mau ke rumah sakit?" Harry terlihat begitu cemas. Tapi Elena masih terlalu takut dan tertekan, tidak dapat melihat sorot cemas dari mata Harry.
Elena tidak menjawab. Bibirnya justru merapat, bungkam.
Harry menghela napas, lalu bangkit dari atas tubuh Elena. Membungkus tubuh gadis itu dengan selimut, Kemudian melenggang pergi meninggalkan kamarnya.
Harry tidak telanjang, ia memakai celana pendek__boxer.
Selepas kepergian Harry, Elena kembali menangis.
Tubuhnya masih sangat sakit. Namun mental gadis itu jauh lebih tertekan.
Elena menutup wajahnya dengan selimut, saat Harry kembali memasuki kamar yang di tempatinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SCARED [ Harbara ]
FanfictionHarry Styles, Seorang CEO di sebuah perusahan terbesar di Inggris. Ia, begitu terobsesi dengan seorang gadis cantik, yang memiliki manik berwarna biru indah. Gadis yang di temuinya di sebuah acara pelelangan ilegal. Gadis itu di lelang, di-ikat diat...