Bab 33 : Malam yang panjang⚠

6.3K 254 115
                                    

Warning guys🔞🔞🔞

Tekan☆Sebelum baca ya

☆Happy Reading☆

***

Elena memagut bibir Harry dalam. Harry meraih tengkuk Elena, semakin memperdalam ciuman nya. Lidah Harry menerobos masuk ke dalam mulut Elena, menggelitik ruang di dalam sana.

Jantung keduanya berdegup kencang. Aliran darah mereka berdesir, menghantarkan gelenyar aneh pada tubuh keduanya. Tubuh itu saling bergesekan, tubuh mereka~ sudah sangat basah oleh peluh.

Elena yang berada di atas Harry, menindih tubuh Harry dengan kedua belah bibir yang di raup habis oleh sang suami.

Kehabisan napas, Elena memukul dada bidang Harry. Harry melepaskan Elena, membiarkan istri cantiknya itu duduk di atas perutnya. "Haaahh~ kau hampir saja membunuhku." Gumannya masih terengah.

Harry tersenyum. Satu tangannya terangkat tinggi, mengusap bibir Elena yang bengkak dan~ basah.

"Kau terlalu nikmat, sayang. Kemari,"

Harry menarik tangan Elena, tubuh Elena merunduk. Manik berbeda warna itu saling menumbuk, menatap dengan sorot penuh gairah. Tubuh mereka kian terasa panas.

"Ahh! Harry!" Elena memekik saat Harry meremas kuat payudaranya tiba-tiba. "Pelan-pelan."

Harry menurut. Ia mulai perlahan memainkan kedua payudara Elena bergantian. Meremas nya lembut, penuh perasaan. Elena memejamkan kedua matanya, menikmati setiap sentuhan tangan Harry pada tubuhnya.

Karena setiap jejak yang di tinggalkan dari sentuhan Harry, meninggalkan rasa panas yang membuat tubuhnya menginginkan lebih.

Harry merasakan panas pada perutnya, dan basah~

"Elena, Kau basah, sayang."

Menyingkirkan tangan Harry dari kedua payudaranya. Ia mulai memposisikan kewanitaan-nya tepat di atas pusaka milik Harry yang telah ereksi hebat.

Perlahan, Elena menduduki junior besar Harry. Bibirnya mendesis saat kepala junior suaminya berhasil masuk.

"Asshhh, Elena..." Harry meremat pinggang Elena, membuat sesuatu yang aneh di rasakan oleh Elena. Gelenyar nikmat dan geli menjadi satu.

Elena memejamkan kedua matanya erat. Ia terdiam, tidak melanjutkan kegiatannya. "Perih... asshh, milik-mu kenapa semakin besar, Harry."

Harry menatap wajah basah Elena, basah oleh peluh dan airmata yang mulai mengalir dari kedua matanya. Mengusap pinggang Elena lembut, Elena melenguh menikmati usapan tangan besar Harry.

Namun dengan tiba-tiba, Harry menekan bahu Elena dengan sekali hentakkan. Membuat miliknya tertanam sempurna di dalam milik istrinya.

"Akhhhhh!" Elena memekik. Ia kesakitan. Walau tidak se-sakit dulu ketika ia masih perawan, tapi ini tetap sakit.

"Maafkan aku, Elena. Aku sudah tidak tahan." Harry mengusap pipi basah Elena. Wajahnya tampak menyesal. "Apa kita hentikan saja, Elena?"

Elena menggeleng. "Tidak apa, Harry. Aku baik-baik saja. Hanya~ terkejut dengan ukuran juniormu."

Harry terkekeh. "Junior-ku tidak berubah, sayang. Tapi milikmu yang semakin sempit."

SCARED [ Harbara ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang