Happy Reading!
🌟
🌟
🌟
🌟
🌟
🌟Author Pov#
Harry membawa Elena ke sebuah pesta besar yang di adakan oleh salah satu temannya. Sebuah pesta ulang tahun, birthday party.
"Harry, kau sungguh datang!"
Seruan Louis membuat Harry menoleh, merentangkan kedua tangannya__yang di dapatkannya justru pukulan pada perutnya.
Harry tergelak, "Kenapa?"
Louis mendengus kasar, "Jangan konyol, Harry! Aku ingin mencari wanita seksi disini, kau membuat mereka takut dan mengira aku ini kekasihmu, bodoh!" Louis berseru kesal.
Harry menyernyit, "Wanita seksi, huh? Memangnya ada yang mau denganmu." Ucapnya, menusuk relung hati Louis.
"Tentu saja! Aku ini tampan, bodoh!"
"Aku tidak bodoh, Lou!"
"Aku tau." Louis menyerah, tidak ingin berdebat lebih lama dengan sahabat iblis-nya ini.
Louis menghampiri Elena yang berada di samping Harry, "Gadis di pelelangan waktu itu, bukan? Cantik sekali." Pujinya tersenyum tipis.
Elena hanya balas tersenyum, Harry menarik pinggang Elena. Membuat tubuh gadis itu merapat padanya. "Pergilah, cari wanita seksi yang kau maksud itu." Harry berucap dingin. Mengusir.
Louis tersenyum Jail, "Bagaimana jika___" Baru tangannya akan menyentuh bahu Elena, namun Harry lebih dulu menepisnya kasar.
"Ckck, kasar sekali." Decaknya kesal, lalu ia melenggang pergi meninggalkan Harry dan Elena.
"Ayo."
Elena hanya pasrah mengikuti Harry yang membawanya semakin masuk ke dalam lautan manusia si dalam ruangan ini. Harry tidak pernah melepaskan pandangannya dari Elena barang sedetik, lengan kekar nya masih setia memeluk pinggang Elena posesif.
"Elena."
Elena tertegun. Suara yang familiar memasuki indra pendengarannya.
Ingin ia berbalik dan berlari memeluk orang itu, memintanya untuk membawanya pergi dari jeratan Harry.
Namun ia takut, jika orang itu justru akan di celakai oleh Harry. Elena meremat lengan kemeja Harry kuat, Harry menoleh kepadanya.
"Ada apa?"
Elena menggeleng, "Bisa kita pulang?" Bisiknya di telinga Harry.
"Tidak, Elena. Kita bahkan baru sampai, aku belum bertemu dengan temanku yang sedang berulang tahun hari ini."
"Elena!"Bukan hanya Elena, namun Harry juga dapat mendengar seruan tersebut.
Harry menoleh, di ikuti Elena yang membalik badannya.
"Siapa dia?" Bisik Harry rendah.
Tubuh Elena bergetar ketakutan.
Bibirnya bergerak, menjawab ragu pertanyaan Harry. Ia tidak mungkin berbohong, karena Harry pasti akan mencari tahu tentang pria yang kini sedang berjalan menghampiri mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
SCARED [ Harbara ]
FanfictionHarry Styles, Seorang CEO di sebuah perusahan terbesar di Inggris. Ia, begitu terobsesi dengan seorang gadis cantik, yang memiliki manik berwarna biru indah. Gadis yang di temuinya di sebuah acara pelelangan ilegal. Gadis itu di lelang, di-ikat diat...