Tekan🌟dulu ya guys😊😙
^☆^HAPPY READING^☆^
☆
☆
☆
☆
☆Author Pov#
"Elena~"
Harry berlari dengan kalut menuju tubuh Elena yang sudah tergeletak di atas lantai. Napas gadis itu sudah mulai putus-putus, tampak begitu kesulitan.
Harry mengangkat tubuh Elena ke dalam gendongannya, "Bertahanlah, Sayang."
Manik biru itu meredup, menatap wajah Harry yang perlahan mulai mengabur hingga menggelap sempurna. Ia tak sadarkan diri di dalam gendongan Harry.
"LOUIS!!"
Yang di panggil berjalan terpogoh menuruni anak tangga, mata biru toska itu membola tak percaya melihat tubuh lemah Elena. Dan... darah.
"Apa yang terjadi?" Tanyanya bingung.
Harry menatap Louis, "Jaga Neira untukku, aku akan pergi ke rumah sakit."
"Ada apa ini, Harry?!" Louis menuntut jawaban lebih.
"CUKUP LAKUKAN, LOUIS!!"
Harry berjalan keluar dari dalam rumahnya, meninggalkan Louis yang terperangah dan Neira yang terisak entah karena apa.
Saat sampai di depan mobilnya, seorang pengawal kepercayaannya berdiri di hadapannya dengan satu orang asing berpakaian serba hitam.
Pria yang tampak asing itu penuh dengan luka, "Tuan, kami menangkapnya."
Harry menatap tajam pria asing itu, tatapan akan kemurkaan dan amarah yang di rasakannya saat ini. "Jangan bunuh dia. Paksa dia agar bicara siapa dalang dari semua ini. Jika perlu___" Harry menyeringai. "Cari tau keluarganya, lalu bantai mereka."
Setelah berucap seperti itu, Harry memasuki mobilnya dengan Elena yang duduk di kursi penumpang.
Ia menoleh, menatap wajah Elena sendu. "Maafkan aku, Elena. Aku lalai menjagamu."
Menginjak pedal gas, Harry melajukan mobilnya seperti orang kesetanan. Banyak orang yang mengumpat padanya karena hampir menabrak atau di tabrak olehnya. Tapi Harry tidak peduli, Karena hidup Elena di pertaruhkan disini. Hidup Elena, sama dengan hidupnya. Harry tidak bisa hidup tanpa gadis itu, tidak akan bisa.
"Kumohon, Elena. Bertahanlah untukku."
Ckitttt
Sampai di depan pekarangan rumah sakit, Harry langsung membawa Elena ke dalam gendongannya. Melempar kunci mobilnya pada salah satu satpam disana untuk memarkirkan mobilnya pada letak yang benar.
Harry berlari dengan Elena di dalam gendongannya. "DOKTER!! DOKTER!!"
"Ish, dimana dokter sialan itu! DOKTER!!"
"Berisik, bodoh! Ini rumah sakit."
Harry menghela nafas lega saat seorang dokter muda yang sangat tampan berjalan menghampirinya dengan langkah tergesa. "Persetan dengan rumah sakit milikmu, Zayn. Cepat, selamatkan gadis ini!"
KAMU SEDANG MEMBACA
SCARED [ Harbara ]
FanficHarry Styles, Seorang CEO di sebuah perusahan terbesar di Inggris. Ia, begitu terobsesi dengan seorang gadis cantik, yang memiliki manik berwarna biru indah. Gadis yang di temuinya di sebuah acara pelelangan ilegal. Gadis itu di lelang, di-ikat diat...