story,- bagian 1 | kepoin dulu

12.4K 1.6K 134
                                    

"Mingyu, Jennie, buruan turun sarapan. Mama sama Papa udah mau berangkat ni"

Mendengar teriakan Mama tercinta yang suaranya aduhai bagai gitar bang Roma berhasil buat Jennie lepasin catokan rambut dan mencabut charger ponselnya lalu turun segera. Mingyu sendiri jalan santai menuruni setiap anak tangga.

"Kak, buruan jalannya. Dipikir dia habis sunatan apa!" Jennie lewatin Mingyu di tengah anak tangga itu.

Akhirnya, Mingyu dan Jennie sampai di meja makan. Tapi orangtuanya udah pergi kerja. Lebih rajin yang pergi ngantor daripada yang pergi nuntut ilmu. Emang gitu ...

"Kak, gue enggak mau makan"

"Kenapa?" Mingyu duduk terus mulai mengambil roti sama telur di meja makan "elo diet karena habis di putusin?"

"Bukan! Yeuu ... Tapi mungkin hehehehe" Jennie cengir

"Sapa sih pacar elo? Gue enggak pernah tau"

"Ya kapan elo pernah mau tau sih, Kak"

Mingyu mulai mengunyah makanannya sambil dalam hati membenarkan ucapan Jennie. Ya gimana mau tau, adeknya itu setahun bisa berapa kali ganti pacar. Ini sih termasuk lama putusnya setelah dua bulan menjalin asmara.

"Ganteng dia, Kak. Padahal di mata gue laki banget, emang kadang bikin gemes, tapi masak sering di ukein"

Mingyu langsung terbatuk dengernya, "apa?"

"Iya ... Banyak yang belok karena dia. Enggak usah sok kaget kalo elo sendiri udah belok dari jaman anu elo belum punya bulu"

"Eh, elo cewek ya. Ngomong itu pake malu"

"Enggak kak. Ngomong itu pake mulut"

Hening seketika.

Mingyu natap Jennie sambil mikir, bener juga yang di bilang sama adeknya itu.

Sedangkan Jennie natap kakaknya polos tanpa rasa bersalah.

"Yaelah. Bodo amat ya,  Jen. Pertanyaannya disini tu, elo sayang dia enggak?"

Jennie berdiri terus pake tasnya. Dirapihkan sedikit rok hitam seragam sekolahnya, "sayang itu harus kak. Sama semua orang. Apalagi yang ganteng"

"Ya itu makanya elo pacaran enggak pernah awet. Moto idup elo enggak bener"

"Kak, males adu bacot ni. Buruan anterin ke sekolah"

"Gak. Males. Pake ojol aja sana"

Jennie mendelik, "gue masih inget dimana letak dvd yaoi elo!"

Anjynk. Susah dapet yang durasi sampe 10 jam - kmg

Bodo amat. Gue gak pernah diajakin nonton.g - kjn

🌸

Mingyu turun dari mobil sedan berwarna merahnya. Bukan mobil mahal, bukan juga mobil murah.

Yang penting mobil.

Rodanya empat.

Enggak ada kudanya.

"Ming!!"

Baru bahas kuda, jelmaannya dateng - kmg

"Seok, tumben elo udah dateng jam segini" Mingyu jalan beriringan sama Seokmin. Sahabat jaman batunya dia. Iya, jaman dia masih main batu di pinggir kali.

"Gue habis di susahin tetangga"

"Jiho?" Mingyu ketawa puas. Seokmin sama Jiho selain emang sahabatan juga tetanggaan. Seokmin yang terlalu baik atau bego itu emang sering dimanfaatin Jiho buat tebengan kalo ada masalah darurat. Kayak sekarang ....

Ya, pasti Jiho belum ngerjain tugas terus mau cari contekan di temennya yang suka nongkrong di perpustakaan.

"Liatin apaan Ming? Fokus amat"

Mingyu yang sedaritadi sibuk scroll akun seseorang pun berhenti melangkah. Dia natap Seokmin sambil senyum bego, "enggak tau juga kenapa gue kepoin ini orang"

"Lah, Ming? Sehat lo? Diapain lo sama Jennie?"

"Setan. Dvd gue masih aman kok, jadi gue belum gila"

Seokmin ngintip sedikit buat liat layar ponsel Mingyu, "Jeon? Sapa sih itu?"

"Enggak tau. Dia like foto gue kemarin. Anak kampus sini juga kayaknya"

"Dm aja, Ming?"

"Biar kenapa gue DM dia?"

"Menurut elo kenapa ada orang asing tiba-tiba ngelike foto elo? Enggak mungkin enggak ada apa-apa ... Siapa tau dia emang nunggu elo DM"

Begonya Mingyu terpengaruh. Dia hampir mau tekan pilihan paling atas di sebelah kanan dari profil itu. Pilihan yang tulisannya kirim pesan.

Tapi ....

Ada satu foto yang menarik, foto orang itu yang manis banget. Mingyu buka ....

Dan ....

Ttaraaaaa ....

Foto yang di upload dua minggu yang lalu itu emang bagus. Tapi bukan itu yang buat Mingyu kaget

Ada komen yang buat dia mengerutkan keningnya.

"Eh, jennie_k adek lo bukan Ming? Kok manggil sayang di foto cowok ini" Seokmin nyeletuk dan masih mengintip layar ponsel Mingyu ternyata.

"Mana gue tau tutup spidol"

"Eh .... Dia upload foto Ming"

"Ya terus?"

"DM buru! Dia lagi on tuh"

Hmmmm - kmg

Instalove | meanie✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang