Wonwoo sedang duduk di kafe dekat kampus. Lagi menunggu apa lelaki yang dia kirimi pesan semalam bakal peka.
Ice americano ada di depan Wonwoo yang duduk manis di kursi berbahan kayu dekat dinding. Kursinya ada dua tapi dia duduk sendiri. Miris memang.
bukan karena dirinya yang tidak laku, tapi hatinya yang terlalu kaku dan fikirannya yang batu. Selalu Mingyu, Mingyu dan Mingyu
atau kadang kamu.
hahahaha.g
Wonwoo menopang dagu. Buang nafas bosan lalu melirik jam tangan. Dalam hati bersyukur karena dia enggak salah pake jam, takutnya yang di pakai jam murahan warna hijau ada mainan kodoknya.
Dia khilaf waktu beli. gpp.
Sekitar 20 menit yang lalu Wonwoo udah update instagram. Kurang baik apa dia ngasih kode segitunya kan ya
👤Jeon_
❤💬
Disukai oleh jae_hyu_n, min9yu_k, 9uanlin dan 3.210 lainnya👤Jeon_ minumnya udah mau habis ni:)
Lihat komentar lainnya ...
Wonwoo tidak berniat untuk buka komen. Karena dari notif yang masuk dia udah tau isinya cuma Soonyoung dan Ten. Lagi, dia menghela nafas panjang. Posannya udah di like, tapi kok enggak dateng ya. Kan dia mau ngomong baik-baik dulu, biar enggak ada salah paham sebelum Wonwoo dan orang itu belajar untuk buka hati.
Eh, tapi si 'dia' kan udah buka hati duluan
Segitu lamanya Wonwoo duduk, tapi dia enggak begitu mendengarkan musik yang bermain lewat speaker kafe. Hingga akhirnya ia sadar lagu boyband kesukaannya Jisoo tengah termainkan.
Love you so bad, love you so bad
neol wihae yeppeun geojiseul bijeonae
Love it?s so mad, love it?s so mad
nal jiweo neoye inhyeongi doeryeo hae
Love you so bad, love you so bad
neol wihae yeppeun geojiseul bijeonae
Love it?s so mad, love it?s so mad
nal jiweo neoye inhyeongi doeryeo haeI?m so sick of this
Fake love, fake love, fake love
I?m so sorry bu----Kening Wonwoo berkerut. Lagunya tiba-tiba terhenti waktu mulutnya mencoba untuk ikut bergumam. Alunan melodi piano mulai menyapa pendengarannya. Hatinya berdetak kencang seiring ingatannya pada masa lalu.
Ini lagu yang pernah Mingyu nyanyiin kan(?) - jww
Dia familiar, tapi emang sedikit berbeda. Karena ini hanya melodi piano dan tanpa suara Mingyu.
... atau bahkan kehadiran sosok itu.
Sial. Wonwoo malah makin galau. Serius dia kangen masa-masa indah itu. Saat bagaimana galaknya dia terhadap Mingyu yang mencoba merayunya, menggodanya dan merubahnya. Pada akhirnya itu berhasil. Dirinya, si Jeon Wonwoo yang terkenal sangat dingin terhadap lelaki yang mendekatinya. Menolak bagaimana dirinya menjadi submisif malah jatuh cinta terlalu dalam pada Mingyu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Instalove | meanie✔
Fanfiction#48 in fanfiction [05062018] berawal dari tekan "love" di instagram tanpa sengaja