Wonwoo sedang menyeruput kopi panasnya. Tangannya sibuk scroll ponsel, mencari apa saja yang menarik di instagram.
Dia enggak sendirian. Ada Ten di depannya yang sibuk telfonan sama entah itu siapa. Tadinya ada beberapa orang juga ikut ngumpul bareng mereka--ngerjain tugas kuliah--tapi udah pada bubar 10 menit yang lalu.
Mata Wonwoo membola saat liat foto yang lewat di explore instagramnya. Dibacanya komen yang ada di posan itu.
Jadi, dia lagi ulang tahun? - jww
Wonwoo yang merasa bersalah karena tadi siang udah ngasarin Mingyu alias si pemilik instagram yang sedang dia kepoin itu pun mikir. Gimana mau minta maaf tanpa bilang maaf? Kan Wonwoo gengsi, hmmm
Yaudahlah, Wonwoo pun follow Mingyu. Menurut Wonwoo itu udah kado paling mahal yang dia kasih buat seseorang. Mingyu harus bangga pokoknya.
Mamao tau! - jww, yang bukan uke katanya
"Won, itu Mingyu, bukan?"
Wonwoo noleh ke sampingnya ikutin arah telunjuk Ten. Lah, kaget dia. Baru nyadar foto latar Mingyu tadi ternyata kafe yang sama tempat dia nongkrong sekarang. Wonwoo pasang muka pura-pura enggak terkejut.
Pura-pura enggak peduli.
Emang penuh pencitraan hidupnya Jeon Wonwoo ini.
"Mingyu siapa?" Tanya Wonwoo yang udah balik lagi fokus sama kopinya.
"Akun instagram yang fotonya di like sama Soonyoung. Bego ya Won, pantes datar"
"Heh, hubungan bego sama datar apa lu sarden kaleng"
"Yeu, enggak apa-apa. Sarden kaleng montok"
"Tapi cacingan" saut Wonwoo enggak mau kalah
"Won, ini mesti banget bahas sarden kaleng sementara ada seme hot disini?"
"Gue enggak tertarik"
Ten memutar matanya malas terus segera berdiri, "ini gue mau balik sekarang mumpung ada yang jemput. Elo mau bareng apa enggak apa-apa gue tinggal sendiri?"
"Gue tau elo basa-basi. Pasti dalem hati enggak mau gue ikut"
"Peka banget sih Won. Kalo enggak mau jadi uke, semein gue aja sini"
Wonwoo langsung natap tajam Ten yang mulutnya lemes banget kalo ngomong. Tatapan yang tajam itu sampe bisa bikin kancing baju Ten terbuka sendiri.g
Yaudahlah, daripada menerima amarah lelaki manis yang enggak mau dikata manis itu, Ten pun buru-buru beranjak dari sana.
♣
Line sama WA Mingyu sampe malam ini rame banget pesan masuk. DM dia juga enggak kalah ramenya.
Tapi gimana ya
Rasanya tetep sepi di hari dia bertambah umur ini.
Enggak tau kenapa dia harus lebay gini. Kenal Wonwoo aja enggak. Udah sedekat apa sih dia sama cowok manis itu?
"Kalo di pikir-pikir wajar emang tadi dia nolak" Mingyu minum winenya.
Belum selesai dia nelan minuman itu, Mingyu hampir tersedak. Ada sosok yang sedaritadi menghantui pikirannya dan kini malah duduk di depannya.
Mingyu mau teriak falsetto aja rasanya:((
"Apa? Enggak usah tanya kenapa gue duduk disini" kata Wonwoo. Iya, yang barusan dateng tiba-tiba duduk itu adalah Jeon Wonwoo.
Mingyu sih senyum aja. Dia nopang dagu terus natap lembut Wonwoo. Gila ya, muka dingin gitu kok bisa keliatan manis banget. Makan apa emaknya Wonwoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Instalove | meanie✔
Fanfiction#48 in fanfiction [05062018] berawal dari tekan "love" di instagram tanpa sengaja