Mingyu baru aja selesai mandi. Dia pun memeriksa ponselnya yang sedang di cas di atas nakas. Paling pertama yang di buka adalah aplikasi line karena barusan ada chat Wonwoo yang baru masuk.
Wonu : udh dulu y
Wonu : gue mau nugas
sent 20:18Mingoo : oke😏
Mingoo : jangan ketiduran, maleman gue spam✌
sent 20:48Setelah mengirim balasan Mingyu senyum-senyum kayak orang lagi kasmaran. Padahal emang dia sedang merasakan itu. Ponsel itu ditaruh kembali lalu segera mendudukkan diri di atas ranjang. Ditatapnya langit-langit kamar itu sambil melamun bayangin yang iya iya
( ͡° ͜ʖ ͡°)
Dia melirik ke samping kanannya--tempat rak buku serta koleksi lainnya--memperhatikan enaknya ngapain. Mau nonton film biru sedang enggak minat.
Belum tengah malam berarti enggak boleh basah,- kmg
Akhirnya Mingyu bangkit dari acara duduk manjanya. Mending gangguin Jennie pikirnya. Si lelaki tinggi itu segera keluar kamar dan menghampiri kamar adik perempuannya. Enggak perlu diketuk, dia langsung buka pintu itu.
Saat ini yang Mingyu lihat adalah Jennie yang lagi di atas kasur dengan rambut penuh roll atau apapun itu Mingyu enggak tau. Lagu boyband exo memenuhi ruangan di selingi tawa Jennie yang sedang mainin ponselnya.
"Dek ..." Panggil Mingyu terus jalan ke sofa yang ada di ruangan itu. Sofanya dekat jendela ala ala kamar perempuan gitu.
"Kapan masuk? Ada apaan? Kalo enggak mau kasih uang mending keluar Kak"
"Gue lagi miskin dek. Elo mending sini"
"Gamau!"
"Sini yaelah, gue gabut"
Jennie memutar matanya malas. Walaupun mulutnya bilang enggak, mukanya masam kayak buah lemon, tapi Jennie selalu nurut sama si kakak. Ya, pada akhirnya dia duduk di sofa yang sama dengan Mingyu.
"Tumben elo gabut. Mana temen-temen elo?"
"Gue ketemu temen mah udah sering. Mana lagi sering-seringnya rapat. Anyep gue liat muka mereka"
Jennie ketawa, "sungguh tidak tau diri Kim Mingyu ini"
"Elo lagi ngapain?" Mingyu melirik ponsel Jennie
"Tadi habis nonton momen chanbaek kak. Lucu, gemesin gitu ..."
Haduh. Lagi-lagi chanbaek. Ini emaknya ngidam apa ya. Anak perempuannya fujo akut dan anak lelakinya suka sama yang berbatang.
Suasananya enggak hening sih cuma si Mingyu dianggurin sama Jennie. Perempuan berambut panjang berwarna cokelat masih sibuk yutupan.
"Dek, jangan di kacangin gue"
"Isshh!" Jennie langsung kunci ponselnya dan dilepas gitu aja "mau apa sih? Berisik tau enggak"
"Elo udah enggak pernah cerita sama gue, Jen"
"Sejak kapan peduli?"
"Yaulaela canggung~~ kapan gue enggak peduli coba? Ayo cerita apa aja gitu"
"Hm ... Apa ya--- oh iya, tadi Lisa di godain abang cimol baru. Si abang cimol pamer gerobaknya yang baru di cat warna pink demi Lisa. Ngakak enggak sih?"
Mingyu ketawa keras. Entah kenapa kebayang banget komuknya Lisa.
"Apalagi ya kak? Hari ini enggak ada yang menarik" Jennie merengut
"Enggak harus hari ini aja sih Jen"
"Huh?"
"Ceritain elo sama mantan elo si Jeon Wonwoo aja"
KAMU SEDANG MEMBACA
Instalove | meanie✔
Fanfiction#48 in fanfiction [05062018] berawal dari tekan "love" di instagram tanpa sengaja