story,- bagian 17 | ketemu camer *uhuk

3.8K 938 89
                                    

Jadi, setelah makan ramen mereka rencananya mau pulang.

Mereka ini maksudnya mas fatah dan Mingyu hehehehehehehe

Ya enggak lah.

Mereka yang di maksud adalah Mingyu dan Wonwoo. Ya, keduanya udah kenyang. Kenyang sama makanan, angin dan omongan.

"Won, masak ya gue laper sekarang"

Wonwoo mendelik ke sampingnya. Cowok yang udah menjadi kekasihnya itu emang ganteng tapi ngeselin. Tadi ditawarin makan, bilangnya enggak pengen. Sekarang udah malem dan dalam perjalanan pulang gini malah mengeluh bilang lapar.

"Ming, udah malem ni. Gue mesti balik ke flat gue. Serem tau enggak kalo udah malem tu bangunan"

"Hmmm kamu kode di temenin, Won?"

Mingyu be like: ( ͡° ͜ʖ ͡°)

"Udah nyampe ni"

Iya, Mingyu tau kok. Buktinya dia ngerem mobilnya di depan rumah dia. Emang enggak nganterin Wonwoo dulu, katanya takut ramen titipan jennie jadi kembah kayak jari tangannya Soonyoung.

"Bentar ya, gue anter ini dulu"

Wonwoo udah mengangguk.

Eh, pas Mingyu mau turun ada mobil baru datang. Dia langsung tau kalo itu orang tuanya.

"Mingyu? Loh kok sama Wonwoo?" Mamanya Mingyu langsung turun mobil dan menghampiri putranya. Dia agak kaget pas liat Wonwoo ada di dalam mobil Mingyu. Kan jadi penasaran ada hubungan apa antara keduanya

Wonwoo yang emang peka--bersyukur sedang peka lebih tepatnya--segera turun dari mobil. Di sapanya mama papa Mingyu yang udah keluar dari mobil juga.

"Baru pulang apa baru mau pergi?" Tanya papanya Mingyu

"Mingyu mau anterin titipan Jennie habis itu anter Wonwoo pulang"

"Eh kok cepet banget. Masuk dulu ya Won. Enggak apa-apa?"

Wonwoo cuma mengangguk.

"Jen, ramen elo ni" teriak Mingyu pas udah di dalem rumah. Terdengar suara Jennie yang menyahut dari atas sana. Wonwoo sendiri udah duduk di ruang tengah.

"Kak, napa malem banget pulangnya sih. Gue kalo makan mie malem-malem bisa gendut! Gue ini calon idol"

"Adek, ada tamu itu" tegur mamanya malu sama kelakuan Jennie yang tidak anggun sama sekali.

Saya salah ngidam:'( - mama Kim

Iya, dia ngidam es kepal micin dulu - papa Kim

Emang ada/? - reader serta authornya




Jennie yang mendengar itu langsung menoleh ke arah ruang tengah. Matanya membola pas liat Wonwoo lagi duduk di sana dan tersenyum ke arahnya.

Niat menikungnya semakin kuat.

"Nih" kata Mingyu yang ngeh kalo Jennie kelamaan natap pacar dia. Jennie gelagapan nerima plastik isi ramen itu. Dia pun segera beranjak menuju dapur sedangkan Mingyu nyusulin Wonwoo.

"Wonwoo ini temen kuliah Mingyu?" Tanya mama Kim yang udah duduk di depan Wonwoo setelah menaruh segelas teh hangat di atas meja buat tamunya itu.

"Iya tante. Tapi beda jurusan"

"Tapi sekarang bukan cuma teman ma"

Mama Kim menaikkan alisnya, di lain tempat Jennie sama papanya mengintip lewat dapur. Keduanya memang tengah di ruangan yang sama.

"Gimana kak maksudnya? Mama enggak paham"

Mingyu menggenggam tangan Wonwoo, "Wonwoo pacarnya Mingyu, ma. Udah dua minggu"

"Loh?" kaget mama Kim

"Hebat ya" saut papa Kim keceplosan

Jennie yang mendengar itu jadi enggak minat buat makan ramennya. Dia lepas sumpit itu dan cuma natap kosong mie berkuah itu.

"Mingyu jagain Wonwoo yang baik kalo gitu. Biar enggak sebentar pacarannya. Mungkin Wonwoo emang lebih cocok dijaga daripada menjaga" nasihat mama Kim yang maksudnya jelas ada hubungannya sama berakhirnya status Wonwoo dan Jennie. Mama Kim mah enggak mau repot aja. Siapa pacar anaknya yang penting cinta ya enggak apa-apa.

Andaikan Mingyu dan Jennie juga sesimple itu mikirnya.

Instalove | meanie✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang