story,- bagian 11 | Lotte World

4.6K 1K 67
                                    

"Kak Won udah di dalem?" Tanya Jennie pada Mingyu yang baru saja mengetik sesuatu di ponselnya lalu setelahnya melepas sabuk pengaman itu.

"Huh? Eh iya udah Jen. Bentar gue chat"

rajin ya textingnya:)) - kjn

16:27

Mingoo : dimana?

Wonu : pintu masuk
Wonu : kafe kecil di sebelah kanan

Mingoo : gak pake baju kan?

Wonu : dlm mimpi lo◔̯◔
Wonu : hoodie ijo tua
Wonu : tp gue gak tua

Mingoo : begitu receh
Mingoo : tapi ku suka
Mingoo : ini udah deket
read 16:29

Jennie melirik ke arah kakaknya yang senyum-senyum sambil main hp. Jennie tau pasti karena pesan Wonwoo. Penasaran; ingin tau apa sih yang dibahas dua orang itu.

"Tunggu aja di sini. Bentar lagi dia keluar kok" kata Mingyu, terus mereka berdiri di samping pintu masuk itu.

Kok Jennie jadi deg-degan ya mau ketemu Wonwoo. Apa benar perasaannya buat si kakak dengan ekspresi minim itu masih ada.

"Lama tau gak gue nunggu" baru keluar kafe, Wonwoo udah nyemprotin omelannya. Dia natap tajam ke arah Mingyu yang terkekeh tanpa dosa. Setelahnya berganti memandang ke arah Jennie yang tersenyum canggung, "Jen, gimana kabar?"

"Baik, kak Won"

"Kapan terakhir ketemu kita ya--- "

"Itu kak, yang pas di kampus"

Wonwoo manggut-manggut sambil ber-oh ria. Dia jalan duluan cuek gitu aja sedangkan Mingyu sama Jennie di belakangnya beriringan. Enggak berapa lama setelahnya  Wonwoo sadar,

Laki gak boleh kayak gini, - jww

Karena kesadarannya itu, Wonwoo memperlambat langkahnya; membuat ia akhirnya berjalan di samping Jennie. Kedua kakak beradik itu enggak merasa sih jadi jalan aja gitu.

"Jen, elo mau belanja apa main?" Tanya Mingyu

"Udah sore sih, jadi mending main sekali, makan terus pulang. Besok mau sekolah"

"Gimana Won?"

Wonwoo menoleh terus mengangguk.

Setelah menyetujui keputusan Jennie mereka kini punya tujuan juga akhirnya. Udah 30 menit mereka jalan melanga-melongo enggak jelas. Entah sejak kapan dan karena apa, sekarang Mingyu dan Wonwoo berjalan bersampingan sedangkan Jennie di depannya jalan sendiri. Mungkin kesannya kayak Jennie punya dua bodyguard gitu ya?

Tapi enggak.

dua lelaki itu--yang tangannya terayun searah dan bersentuhan tidak sengaja--sedang merasa deg-degan enggak jelas. Untuk beberapa detik mereka merasa seperti tengah pergi berkencan.

"Kak!" Jennie berbalik. Dia diam untuk beberapa saat. Mendadak lupa tadi mau ngomong apa. Ya gimana, dia liat Mingyu dan Wonwoo berdampingan kok ada perih-perihnya gitu. Padahal kan impian dia liat pasangan belok dalam kehidupan nyata.

"Kenapa Jen?"

"Elo mau naik ini?" Wonwoo nyambung pertanyaan Mingyu

"Ah, eh, iya. Mau naik Conquistador aja hehehe" hehe-nya Jennie panjang, canggung, aneh, bikin yang liat mengerutkan keningnya.

"Uang mana? Gue aja yang beli tiket" kata Jennie sembari menghampiri Mingyu

"Kenapa enggak gue aja?"

Instalove | meanie✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang