"Won ...."
Karena panggilannya enggak ada sahutan juga, Mingyu noleh ke sampingnya. Si pujaan hati aka Jeon Wonwoo sudah tertidur ternyata. Terus dari tadi itu Mingyu ngomong dikacangin gitu? hmm cukup tau bambang.g
Mingyu bukannya kesal kalo udah liat muka manis itu malah terpejam polos. Makin menggemaskan, makin minta di sayang. Mingyu merapikan jaket miliknya yang tersampir untuk menutupi tubuh Wonwoo. Dia bergerak mendekat buat narik gorden biar princenya enggak terganggu sama sinar matahari.
Beruntungnya.g
sialnya, bus mengerem mendadak buat Mingyu malah makin dekat sama muka Wonwoo. Tepat saat itu Wonwoo membuka mata dan ...
"Elo mau ngapain bgsd!"
"AWW!! Sakit Won!"
Wonwoo langsung aja mukul kepala Mingyu tanpa ampun sampe akhirnya itu lelaki yang lebih tinggi duduk balik ke tempat semula.
"Elo mau ngapain huh?"
"Gue mau nutupin gorden doang juga"
"Ya mesti banget itu muka deket-deket?"
Mingyu pun elus dada aja bisanya, "belum juga jadian ya. udah kekerasan aja"
"Apa lo bilang?"
Mingyu dengan cepat meraih kedua tangan Wonwoo. Dia genggam erat buat nahan biar enggak ada pukulan-pukalan sayang itu lagi.
Perlakuan Mingyu itu berhasil buat Wonwoo kicep. Pipinya memanas lagi kan padahal baru juga di pegang tangannya, belum yang lain ...
hmm
Tangan itu kini berganti saling bertautan. Mingyu menatap lembut sambil tersenyum, "udah nyampe ni"
"O-oh gitu. ya terus?"
"Ayo turun. Apa seneng berdua sama gue?"
"Enggak!"
"Bohong banget sih" Mingyu mengusak surai Wonwoo "pipi elo merah gitu juga"
Mingyu pun segera berdiri karena anak lain udah pada turun semua. Kalo kelamaan berdua di dalam bis gini Mingyu bisa khilaf. Dia langsung bantu Wonwoo berdiri tanpa melepas genggaman tangannya. toh, yang di genggam enggak menunjukkan sikap protes.
"Ming, bentar"
Mereka yang udah sampe pintu bis itu berenti tiba-tiba. Mingyu menoleh ke arah Wonwoo di belakangnya.
"Apaan?"
"Itu barang-barang gue ma-- "
"Entar gue yang bawain. Elo siap-siap sama anak yang lain aja"
Ini Wonwoo beneran enggak bisa enggak meleleh. Mingyu makin ganteng kalo gentle gini):
♣
Malam pun tiba. Semua peserta udah kelar pasangin tenda yang di siapin dari kampus. Api unggun menyala di tengah lingkaran orang-orang yang sedang duduk santai. Lagu bebas mulai berkumandang. Enggak jarang ada yang nyumbang suara buat yang lain fokus mendengarkan.
Udah selesai serius gitu, si Ten nawarin diri nyanyi mana ngajakin Soonyoung collab.
Sayang
Opo kowe krungu jerit e ati ku
Mengharap engkau kembali
Sayang
Nganti memutih rambut ku
Rabakal luntur treno kuLalu selanjutnya Seokmin join ke tengah sambil lanjutin lirik,
Wes tak cobo ngelalekne jenengmu soko ati ku
Sak tenan e ra ngapusi isih terno sliramu
Duko pujane ati nanging koe ora ngerti
Kowe wes tak wanti wanti
Malah jebul sak iki koe mblenjani janji
Jare sehidup semati nanging opo bukti
Kowe medot tresno ku demi wedoan liyo
Yowes ra popo insyaallah aku isoh, lilo
KAMU SEDANG MEMBACA
Instalove | meanie✔
Fanfiction#48 in fanfiction [05062018] berawal dari tekan "love" di instagram tanpa sengaja