'-' 5 Giddy

7.3K 970 238
                                    

Ngapain lagi sih astaga tiap hari ada ae kumpulan osis gak jelas gini -hyuri

"Apaan lagi?,"

"Apa dari dulu osis kita jumlahnya cuma segini-gini aja?,"

Muka sok serius,pengen gue tampol sumpah -Kevin

"Gosah tanya kalo udah liat,"

Hyuri bilang gitu terus malingin mukanya asal gak liat ke arah hwall. Bawaannya pengen ngebanting ͜ʖ ͡°

Hwall buang nafas pelan,aslian dia juga sebel ke anak buahnya pada susah di atur.

"Gue mau bikin seleksi buat osis baru,apa lo semua gak keberatan buat bantu gue?,"

Semua liat hwall,seolah-olah tanya 'beneran?'

"Kalau kalian keberatan,gue gapapa kok ngerjain sendirian,"

Yoora bisik-bisik ke Hyuri,

"Ini orang tampangnya kyk gimana gitu,"

"Gak usah bisik-bisik gitu gue denger,"

Anjir pdhal gue bisikny pelan bgt -yoora

"Jadi gimana?,"

"Oke gue yang bagi tugas mereka apa lo aja?,"

"Gue bacain,"

"Hyuri dan Yoora ngumpulin data-data yang mau diisi sama calon osis baru,"

"Luna dan Sunwoo ngumpulin nama-nama calon osis baru di kertas khusus osis yang sudah disediakan,"

"Juyeon dan Kevin survey tempat yang nyaman buat seleksi dan yang pasti di luar sekolah,"

"Haknyeon dan Eric milih kriteria calon osis sesuai peraturan yang kita bikin,"

"Haknyeon dan Eric milih kriteria calon osis sesuai peraturan yang kita bikin,"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Mulai besok harus kerja,gue gak suka ngulur-ngulur waktu,"

"Kalau tempat seleksinya di luar sekolah,berarti kita kyk camping gitu dong?,"

Hyuri mastiin,baru kali ini osis sekolah berani bawa calon osis baru keluar sekolah.

Dan di jawab anggukan oleh Hwall.

"Emang lo udah ngomongin ini ke pembina osis atau seenggaknya ke wali kelas,"

"Gue udah ngomong kok ke pak sangyeon dan juga kepala sekolah,mereka setuju katanya buat refreshing kita juga,"

"Hebat juga lo,"

Mulai deh haknyeon gatel.

"Gue cuma mau jadi ketos yang baik,mau membantu Hyuri biar tugasnya gak keberatan,"

"Ekhem aduh tenggorokan gue,"

Shit -hyuri

Juyeon dkk udah pada cabut duluan balik ke kelas masing-masing.

Sedangkan Hyuri lagi nyari data-data di lemari pribadi osis,secara kewanitaan dia nyarinya sabar biasanya juga kalo berantakan dia mah bodoamatan.

Hwall ikutan berdiri di samping Hyuri,bedanya dia senderan dan liatin Hyuri mulu.

"Kenapa Ri?,"

"Perasaan udah gue taruh disini anjir kok gak ada ya,"

"Kalo udah di taruh disitu gak mungkin ilang,"

"Apa udah dipindah pas bersih-bersih itu kali ya?,"

Hwall yang gak tau apa-apa cuma masang muka bingung,ya dia gak ngerti orang dia baru kemarin jadi ketos.

"Gak masuk kelas lo,"

Hwall geleng-geleng.

"Lah terus?,"

Hyuri masih aja tanya sambil terus nyari.

"Gue pengen sama lo aja,"

Kok hawanya jadi panas gini y -hyuri

"Lo kepanasan Ri? muka lo merah gitu,"

Gue gak panas,cuma gerah -hyuri

"Nih nih gue kipasin,"

Hwall ngipasin Hyuri pake kipas yang sengaja dia pinjem dari temen kelasnya.

"Gak perlu tolol,ac nya udah nyala,"

"Kali aja lo kalo deket gue jadi panas,"

tuh tau,iiih gue tonjok jg lo -hyuri

Chup--

"Semangat ri,"

Hwall nyium pipi Hyuri,

Hyuri kaget mana lagi mulutnya nganga gitu,

Terus suasana jadi hening,Hwall sibuk ke hpnya,Hyuri masih lanjut nyari data-data sambil sesekali ngelirik ke arah Hwall.

✔ ✔ ✔

going crazy-- go going crazy -hyuri

kenyal jd pngen gigit -hwall

anak badak ngapa lama balikny seh -yoora

tbc

B u s u r : HwallTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang