Senin pagi.
Kantin.Osis lain juga ngereceh gak jelas sampai 3J gak kuat ketawa dan jatuhnya kena amukan tante-tante kantin.
3J : Jackson,June,Jacob
Hyuri ngobrol sama yoora ngebahas dana buat nanti sore sesuai apakata pak Sangyeon yang mau syukuran untuk Kepala sekolah.
Emang harus sama Yoora karna dia bendahara1,mau manggil Hyunjae buat rundingan bareng tapi hyunjae keburu di suru pak Jimin ambil tikar di gudang belakang.
Hwall ketos sman69 ini sibuk terus,hwall di suru nyari ustadz biar nanti ada yang do'ain pas syukuran berlangsung. Di temenin sama Kevin,iyalah kevin kan seksi keagamaan.
Ntar dia bagian baca surat-surat di depan.
Sekalian mau baca do'q ruqyah khusus Juyeon biar gak ngintilin kevin mulu.
"HYURI!,"
Jacob dateng di susul New sama Q yang ngos-ngosan,
Hyuri noleh,terus naikin dagunya seolah-olah bilang 'apaan?'
"Hwall sama Pimtha!,"
Teriak jacob lagi,
Hyuri cepet beranjak dari kursi kantin terus nyamperin Jacob,gak lupa dia kasih air minum
"Ngomong yang bener njir,"
Jacob pause dulu,doi sibuk minum.
kehausan. kecapekan.
"Berantem!!! heh lo pada cepetan samperin!,"
Bukannya hwall lagi keluar sekolah? -hyuri
"HAH?!,"
Semua osis yang lagi nongkrong langsung lari-larian,seisi kantin juga sama.
Bodoamat kaga bayar,utang bentar.
keb lo baek-baek ae kan ye -juyeon
Masalahnya ini ketos lagi adu bacot sama cewek,kalau hwall kebablasan terus ngelakuin hal kekerasan gimana? ancur nama osis.
Bisa-bisa hwall di DO
Sampainya di tempat,hyuri udah liat sebagian lapangan naudzubillah ramenya.
Pimtha nangis sesenggukan di lantai lapangan,lutut bagian kirinya berdarah,sudut bibirnya luka.
Tangan gue geter bantu Pimtha bangun,terus dari belakang Luna nguncir rambut Pimtha biar gak bergersekan sama luka yang baru gue tau di bagian pipi.
hwall apain dia sampe kyk gini -hyuri
"Ngapain pada disini? BUBAR!," -June
June teriak pake tampang garangnya,murid-murid masuk kelas.
Gak ada guru yang tau,guru-guru pada sibuk di depan dan kejadiannya ini ada di lapangan belakang yang jarang di pakai.
"Kenapa bisa berantem?!"
Tanya gue ke Hwall,
Hwall gak jawab terus dia maju ke depan,tangan Pimtha dia tarik lalu Hwall melayangkan tamparannya keras.
PLAK.
"APA LO GAK CUKUP UDAH NGABISIN DUIT GUE HAH?! EMANG GINI YA WATAK ANAK DARI SEORANG PEJABAT?! LI-CIK!,"
anak pejabat rupanya hmm -hyunjae
"Puas kan lo udah kaya? apa masih kurang?,"
Pimtha terus nangis sambil pegang pipinya,
Hyuri maju selangkah,niat bantuin pimtha.
Sebenci-bencinya hyuri ke Pimtha,tapi dia masih berperasaan. Dia juga cewek,gak wajar di kerasin.
"Lo diem! ngapain lo bantu jalang gini,"
Hyuri kasih kode ke anak osis cowok biar bawa hwall pergi dari sini,tapi..
"Udah yok yok ke uks,obatin dulu luka lo," -Kevin
Kevin yang pegang bahu hwall langsung di hempas kasar,balik natap Pimtha ganas
"Apa perlu gue bongkar rahasia lo disini? atau sekalian pake TOA sekolah?,"
"JANGAN,"
"Gue mohon jangan hwall jangan hiks,jangan gue gak mau di keluarin dari sekolah...,"
"Oke dengan senang hati gue bilangnya,"
"Lo pada ngira kalau pimtha ini cabe kan? iya dia memang cabe...... dulunya,"
Hwall bilang gitu sambil nunjuk-nujuk pimtha,hwall udah ngakuin kalau pimtha ini sudah HINA.
Anak osis makin gak ngerti apa yang di bicarain hwall saat ini,dan atas dasar apa hwall berani kayak gini ke Pimtha? Bukannnya pimtha sama hwall pacaran?
Ternyata ada sifat yang gue bener-bener tau dari hwall,hwall bisa lembut namun suatu saat bisa menakutkan -hyuri
"Udahlah hwall lo gak kasian sama muka pimtha yang kayak orgil gitu? Udah ah ayok," -hanbin
"Ngapain juga gue kasian? Apa dia juga gak kasian sama bokap gue?,"
"Maksud lo?," -hyuri
"Iya,setengah saham bokap gue hampir di ambil alih sama dia. Gue gak tau belajar dari mana nih jalang,dari om-om y?,"
"Dan kalau lo pengen tau,dia udah gak pe-ra-wan lagi,"
Hwall ngeluarin dompet dari saku celananya terus ngambil uang 100 ribuan banyak.
Uang itu di lempar tepat dimuka pimtha secara cuma-cuma,hwall kasih smirknya
"TUH GUE TAMBAHIN,"
Hwall jalan ninggalin lapangan dengan seragam sekolah di keluarkan,dan rambut acak-acakan.
Hyuri gak perlu tau apa masalah hwall sama pimtha bisa kayak gini,
Padahal yang mau bongkar kedok pimtha bukannya geng osis? Namun sayang,ada yang sudah tau lebih dahulu.
Ketos pintar dan menakutkan.
ntar sore jadi kaga ye -jae
di tolong malah gue yg di bentak,najis -kevin
tbc
•
•
siapa y?
KAMU SEDANG MEMBACA
B u s u r : Hwall
FanfictionWas #159 - Short story [27'04'2018] Was #92 - Short story [14'05'2018] Was #61 - Short story [23'05'2018] • Ketos VS Waketos = ? 999+ chats means nothing when you don't text me. [High Rank #10 -TheBoyz 22'05'2018] #01...