'Hyuri?'
➖ ➖ ➖
Hyuri duduk di bawah pohon besar di depan kolam ikan dengan kotak kecil bertuliskan "scenario". Hyuri enggan membuka sebelum bokap hwall memperbolehkan membuka kotak itu.
"Setiap ada perempuan yang hwall bawa kemari,om selalu meminta untuk menuliskan harapannya di kotak ini--dan kebetulan ada perempuan datang lagi--hyuri mau menulis harapan?,"
Ujar Vino,bokap hwall sambil mengambil alih kotak di pangkuan hyuri lalu membuka kotak tersebut.
"Tulis di sini,"
Hyuri mengangguk lalu membuat harapan dan ucapan untuk keluarga hwall.
"Untuk Tante,Om,Suga,dan hwall ..
Sebelumnya Hyuri ingin berterimakasih karna sudah di perbolehkan berkunjung kemari. Hyuri senang di sambut baik oleh keluarga ini,jika bisa Hyuri akan bermain disini setiap hari menemani tante membuat cupcakes hehe.
Hubungan Hyuri dengan hwall masih berjalan lancar layaknya sepasang kekasih umumnya,namun hyuri tidak tau bagaimana kedepannya nanti...
Hyuri dan hwall mempunyai keinginan yang sama,yaitu ingin selalu bersama seperti tante dan om yang selalu mesra sampai tua--"
^^
From : Hyuri,queen of sunny side hwall-Tanpa hyuri ketahui,Vino sedikit mengintip apa yang di tulis Hyuri di kertas kecil.
Ia melihat future di tulisan Hyuri,menurutnya hyuri perempuan berbeda dan mempunyai pemikiran yang dewasa. Vino suka perempuan berpendirian baik seperti Hyuri.
Semoga menjadi kenyataan nak -vino
"Well done,sekarang boleh Hyuri masukan ke dalam kotak?,"
Vino mengangguk,setelah itu ia mengambil satu kertas kecil dan ia baca-
"Tanggal 19 Mei 2016,dari Amel,sweetnya juna--
Meskipun aku tidak pandai memasak,setelah aku memasuki rumah ini dan bertemu dengan tante Rasti aku bisa mengetahui berbagai makanan kesukaan kelurga disini sampai makanan yang sangat di benci juna--Ah iya,besok hari jadi amel dan juna yang berjalan 2 bulan.. amel ingin membuat cupcakes bersama,"
"Juna?,"
"Hanya amel yang memanggil Hwall dengan sebutan Juna,katanya itu nama sayang untuk Hwall,"
"Di kotak itu hanya ada 2 kertas,dan yang ketiga adalah kertas milik Hyuri,"
"Hwall tidak suka bermain perempuan nak,"
Apa di antara ketiga kertas itu ada kertas dari Pimtha? -hyuri
"Ngapain?,"
Dari belakang,muncul Suga dengan tampang cueknya menatap Hyuri
"Om rasa hyuri perlu mengenal bang suga,"
Ucap Vino lalu beranjak masuk ke dalam rumah.
Tersisa Hyuri dan Suga.
"Sejak kapan berubah jadi alim?,"
"Hah?,"
"Lah bukannya pas itu lo tampil kek jable ye?,"
"Jable gimana seh,"
"Eh gue salah ya?,"
cowok sarap -hyuri
"Baru jadian kah?,"
Hyuri ngangguk,
"Gimana?,"
"Apanya?,"
"Ya anunya,"
"Anunya siapa bang,"
"Anunya hwall goblok,"
Gilaq -hyuri
"Tanya-tanya anu,mau liat lo?,"
Hwall tiba-tiba nyaut,
"Yang,di panggil mama di suru makan siang katanya,"
Ujar hwall tapi tatapannya tajam terarah ke Suga
"Mau gue tusuk tuh mata?,"
🏜 🏜 🏜
gddby
KAMU SEDANG MEMBACA
B u s u r : Hwall
FanfictionWas #159 - Short story [27'04'2018] Was #92 - Short story [14'05'2018] Was #61 - Short story [23'05'2018] • Ketos VS Waketos = ? 999+ chats means nothing when you don't text me. [High Rank #10 -TheBoyz 22'05'2018] #01...