'-' 14 To

4.4K 673 18
                                    

Eric POV

Hyuri gue terlihat seperti perempuan,tapi gue nggak yakin kalo dia perempuan.

Hyuri gue berbeda,dia lebih suka barang-barang koleksi anak laki ketimbang barang kosmetik perempuan lainnya.

Satu kata dari gue buat lo ri,

Menarik.

1 bulan ini rasanya berbeda

Gue jarang komunikasi,memilih nggak masuk sekolah dengan alasan liburan

brengseknya gue,berani menyukai namun gak berani mengungkapkan.

Duduk sendiri di balkon kamar,di temani gitar kesayangan sampai larut malam. Tanpa ada lo

Iya,hyuri.

Telinga gue kangenbdenger cerita-cerita konyol lo,buat gue ketawa gak berhenti

Gue bingung mau ngatain apa,yang lobkenal dari gue cuma sifat cuek,dingin,masa bodoh,iyakan?

Jika lo membaca ini,mungkin lo mengira guen adalah lelaki yang alay karna menulis seperti ini.

Sepulang gue dari liburan,gue denger ketua osis sekolah kita di ganti.

Dan lebihnya lagi lo deket sama dia.

Bahkan sudah pernah jalan berdua,betul?

Apa lo bahagia? Sepertinya iya.

Gue mendadak kalah,kalah segalanya dari dia.

Jika gue nyerah,gue merasa seperti lelaki bodoh.

Gue pengen coba sekali lagi.

Gue yang akan maju,

🍁🍁🍁

Gue liat hyuri keluar dari ruang perpustakaan sambil bawa buku buku tebel banyak,

Alih-alih gue yang ngerasa dapet sinyal,gue langsung aja samperin Hyuri niat mau bantu bawain buku-buku itu.

"Gue bantu,"

Gue berusaha tampil biasa.

Keliatan banget ya sifat gue? Apa terlalu berlebihan? Atau terlalu keburu?

"Ric lo gak kesambet setan kan?,"

"Gak,"

Jujur merubah sifat dari dingin ke anget itu susah,rasanya pengen ngumpat aja gue.

"Maafin gue,"

"Maafin gue kalau akhir-akhir ini gak peduliin lo,gue gak anter lo pulang,gue selalu bikin lo nangis pas gue dingin ke lo,gue bingung mau ngomong gimana lagi ke lo gue ....,"

Hyuri nyimak,dia pegang bahu gue kasih isyarat buat lanjutin omongan gue.

"Gue... suka sama lo ri,"

hening.

Gue berusaha jadi cowok gentle sekarang,berani natap hyuri sedeket ini.

Gue sentuh bibir hyuri,

"Lo gak perlu balas omongan gue barusan,gue cuma pengen satu dari lo ri..,"

"Jangan jauhin gue,"

tbc

B u s u r : HwallTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang