➖ ➖ ➖
06.02
Chicbaby💛 : Pagi sayang
Jangan tanya siapa yang ganti dn hwall bisa jadi kayak gitu. Cuma hyuri yang berani ganti-ganti tanpa takut hwall marah.
06.30
Chicbaby💛 : Bangun woi
Chicbaby💛 : Aku udh di skolah ini
Chicbaby💛 : Td aku jemput,ktnya kamu msih tidur06.47
Chicbaby💛 : Yang
Chicbaby💛 : Km td malem ngapain aja sampe gak sekolah gini Ri
Chicbaby💛 : Km gak sakit kan?
Chicbaby💛 : Yang aku khawatir ;_;
Chicbaby💛 : SAYANG07.12
Chicbaby💛 : Jam kedua aku kerumah kamu
Berasa chatting sama setan -hwall
➖ ➖ ➖
Setelah itu,hwall kembali melihat papan tulis dan sesekali melihat jam dinding. Ingin bergegas pergi dari kelas jahanam ini lalu menghampiri hyuri yang sejak tadi pagi tidak ada kabar sama sekali.
Cemas,itu ekspresi hwall sekarang.
Membuat jacob yang di sampingnya terganggu karna hwall daritadi gak bisa diam dari kursinya.
"Ck diem napa gerak-gerak mulu,"
"Gue cabut boleh gak ya,"
"Lo kangen di gampar pak sangyeon?,"
"Ya enggak gitu,tapi hyuri gak masuk sekolah jadi gue kebawa perasaan,"
Jacob memutar matanya malas.
Kemarin di grup chat bahas hyuri sampai akhirnya berantem,dan sekarang hyuri lagi.
Gak bisa lepas banget ya sama hyuri sampe segitunya -jacob
"Bentar lagi bel,tahan,"
Hwall pasrah,dia nurut sama omongan jacob. Biasanya kalau juga bukan karna pak sangyeon lagi ngajar di depan,mana mungkin hwall duduk diem-dieman di kelas.
Kali ini Jacob gak bisa bantu di pihak hwall maupun eric,jacob pengen liat seberapa dewasanya pemikiran mereka. Gak semuanya harus teman yang membantu,mereka punya otak dan seharusnya mereka harus nalar mana jalan yang baik.
Kalo masih gini gue gak turun tangan -jacob
🔔Teng Teng Teng
Tanpa pikir panjang,hwall langsung bawa tas dia terus lompat meja.
Gak mikir jacob yang kaget setengah mati hampir kena sepatu besi hwall,
Salah apa gue -jacob
Babychic💛 : Otw
Read.
Lah bodoamat -hwall
🌇 🌇 🌇
Hyuri POV
Sengaja gue gak masuk sekolah,toh gue juga bangun kesingan semalem gadang sampe jam 3. Terus modyar sampe jam 10 pagi,ya gitu gak ada yang bangunin,gak ada yang kasih sarapan,cuma nyamil doang di kamar sendirian.
Mama? Papa? Mereka pergi liburan,gak peduliin anak satu-satunya ini mau ujian bukannya di semangatin kek apa kek.
Ini lagi,hwall katanya udah ngerti gue tadi pagi masih tidur tapi kenapa gak bangunin? Kan goblok.
Sunnyside👑 : Bawa makanan
Read.
Mychicbaby💛 : Y
Pacaran sama hwall itu ada enaknya dan gak enaknya,
Enaknya ya kalau gue pengen apa-apa selalu di beliin sama dia,gak pandang harganya. Katanya yang terpenting bisa buat gue seneng,tapi sumpah gue gak pernah minta barang macem-macem mentoknya malah minta makanan pinggir jalan.
Gaya pacaran gue terkesan sederhana,tapi gaya pacaran hwall terkesan royal. Membuat gue terkadang risih sama apa yang di beri hwall,contohnya boneka gede setiap minggunya. Sampai gue di beliin lemari sendiri cuma buat nampung boneka-boneka itu. gak berguna?memang.
Gak enaknya ya gini,hwall punya sisi overprotektif.
Selalu pengen tau apa aktivitas gue,kemana gue pergi,sama siapa,seharian makan apa,dan blablabla.Contohnya sekarang,
"Aku tanya sama kamu,tadi malem kamu ngapain aja sampai tadi gak sekolah? Kamu tau sendirikan ri seminggu lagi kita ujian dan kamu malah bolos tanpa bikin surat,"
"Terlebih lagi kamu gak bales chat aku,"
Aslian telinga gue hampir budeg denger celotehan hwall,gue dengerin tapi sambil makan batagor.
"Aku kira kamu sakit makanya aku cepet-cepet kesini,aku khawatir sama kamu ri ngerti gak?!,"
Nada bicara hwall sedikit menyentak,terus dia duduk di samping gue. Tangannya terangkat mengelus puncak kepala gue lalu di kecupnya singkat
"Tadi pagi lo kesini tapi gak bangunin gue,"
"Sama bibi gak di bukain gerbang,"
Halah,situ punya mulut kaga? Tinggal bilang buka gerbang aja susah amat -_-
"Maaf--,"
Lirih,tepat di bagian belakang telinga gue.
Sukses buat gue kaget,campur ngeri ngerasain nafas hwall yang anget-anget ena ini.
Dug
"Macem-macem dah tuh otaknya,"
"Sakit tau mas,"
Kepala gue di gemplak,anjay pengen gue jambrak deh rambutnya :(
"Cepet abisin itu makananya,terus anterin ke perpus kota,"
"Ngapain,"
"Ngentot,"
"Yeu anjing,"
tbc
ai em bek
KAMU SEDANG MEMBACA
B u s u r : Hwall
FanficWas #159 - Short story [27'04'2018] Was #92 - Short story [14'05'2018] Was #61 - Short story [23'05'2018] • Ketos VS Waketos = ? 999+ chats means nothing when you don't text me. [High Rank #10 -TheBoyz 22'05'2018] #01...