Hyuri diam di bangku kelas.
Sendiri.
Eric mungkin nggak sadar kalau disini hyuri sedang menahan nangis.
Haduh hyuri tau opo koe? Jelas-jelas eric abis gebukin hwall kadal aer itu ;_;
Banyak cewek yang mementingkan pacar ketimbang sahabat,tapi itu bukan hyuri! Bahkan hyuri pernah menganggap hubungannya dengan hwall hanya sebatas hyuri adalah pacar hwall dan sebaliknya.
Hyuri serius menjalin hubungan,tapi tidak seserius apa yang kebanyakan orang kira.
Serius dalam artian bisa menjaga hati.
Lalu apa masalahnya dengan eric? Hingga menuduh hyuri menggunakan pelet?
Memang benar eric pernah suka,tapi seiring berjalannya waktu,eric berhasil menunjukkan bahwa hatinya sudah tidak bisa lagi menetap bersmaa hyuri.
Dan setelahnya--hyuri paham,ingin menata hubungan yang sempat renggang akhir-akhir ini dengan hwall.
Ingin rasanya hyuri ngomong begitu ke hwall,namun susah! Susah karna hwall sudah membuat kejujuran hyuri seketika lenyap begitu saja.
"Cengeng banget,lo yang mutusin kenapa lo yang nangis?,"
Eric? Tau dari cewek-cewek yang katanya nguping pas hwall hyuri debat tadi.
Pulang sekolah hyuri nebeng eric,biasanya juga hwall yang mengantar jemput hyuri. Sekarang beda lagi,hyuri sepertinya bakal diantar sopir pribadi lagi atau ya gitu nebeng eric.
Gak langsung pulang,karna itu kemauan hyuri.
Gak mau di tanya-tanya kenapa mata hyuri merah bengkak sama mamanya,takut.
Apalagi semisal hyuri cerita kalau dia baru putus.
Mama hyuri udah srek banget sama hwall soalnya.
"Duh hyuri nyusahin banget lo ah,"
"Lo masih cinta sama dia? jujur aja sih,"
Eric ngguncang bahu hyuri sedikit kenceng,hyuri mah nunduk aja daritadi.
Hyuri ragu,antara mau ngangguk atau enggak.
"Yaudah gini-gini gue tanya,sebenernya tadi hwall bilang apa?,"
Hyuri sesenggukan,ora iso nahan :(
"Pelet,"
Eric mana ngerti apa itu pelet,di dunia barat mana ada yang namanya pelet.
Lidah yang keluar dari mulut itu pelet kan namanya?
Eh? g.
Eric garuk tengkuknya bingung,pelet pelet apasih?! Pelet itu pelakornya hwall hyuri? Gitu?
"Please--gue gak ngerti apaan pelet,ceritain aja kenapa lo kok jadi putusin hwall,"
"Dia nuduh gue udah bikin guna-guna ke lo,gue gak terima. Gue bukan nyembah dukun ric--hiks,"
"Maksudnya lo dikira jampi-jampi gue?,"
Iya eric lo bloon banget seh,batin hyuri gitu.
"BAGUSLAH LO PUTUS,EMANG SETRESS TUH ANAK,"
Tak lupa di susul suara gebrakan meja cafe.
"Jadi gue kalo kemana-mana sama lo gak perlu ijin ke hwall,bebas,"
Mamaque💕 : Hyuri nginep di rmh tnte sonya
Eric akhirnya ngebolehin hyuri nginep semalem di rumahnya,dia kasian aja liat hyuri keknya patah hati banget. Padahal kan hyuri yang mutusin,harusnya hyuri seneng,beruntung dia gak di putusin sama hwall dulu.
Emang gitu ya anak cewek? mutusin tapi akhirnya ngerasa nyesel,dan berujung rindu.
Plus bikin quotes galau.
11 12 sama hyuri,tl eric aja penuh postingan galau hyuri.
Eric POV
Di kamar,hyuri cuma rebahan di kasur. Guling sana guling sini sambil masang lagu galau volumenya full.
Gue yang liatin gedeg,
Ya gimana enggak,gue keluar kamar gak boleh. Tapi gue di dalem malah di anggurin. Di apelin kek gitu😎
Gue milih nyebat di balkon kamar,biarin si hyuri dalam mode galaunya.
Terlebih lagi gue nyebat gini buat ngilangin emosi gue yang tadi siang udah gebukin anak orang,pas denger cerita hyuri kalo hwall nuduh hyuri pake guna-guna,gue malah pengen nonjok hwall lagi--sampe mampus.
Hwall--
Dari awal gue udah ngira,hwall gak pantes buat hyuri. Tapi gue tahan,gue gak berani ngomong karna itu mungkin hanya pikiran jelek gue karna ya gue dulu yang ngebet banget pengen milikin hyuri.
Hubungan baru beberapa bulan gini,udah main putus.
Disini gak ada yang bener,
Hyuri maupun hwall sama-sama salah.
Hyuri gak bisa nahan kata putus,dan gak mikir akibatnya apa. Malah dia sendiri yang kena imbasnya sekarang,nangis gak jelas kayak orang habis cerai.
Hwall juga gitu,seenaknya nuduh hyuri pake guna-guna. Gue rasa,hwall itu labil. Gak bisa memahami apa makna dari kata sahabat. Dan gak mau ngomongin dengan cara adem,walau gue juga gak berharap bisa nimbrung sama mereka.
Intinya sih ya gue gak memihak siapa-siapa,
Gue gedeg aja sama mereka berdua
Udah sma,mau lulusan.
Tapi otak kek kambing,ah bodoamat kesel gue.
LINE
Mnhyuri : Nyebat gak ajak² asu
"Siniin,"
tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
B u s u r : Hwall
FanfictionWas #159 - Short story [27'04'2018] Was #92 - Short story [14'05'2018] Was #61 - Short story [23'05'2018] • Ketos VS Waketos = ? 999+ chats means nothing when you don't text me. [High Rank #10 -TheBoyz 22'05'2018] #01...