➖ ➖ ➖
📢 Mohon perhatian. Untuk siswa yang merasa mendaftar sebagai osis baru,harap kehadirannya di Lapangan basket nanti saat jam sekolah telah usai. Terimakasih.
Intinya nanti hwall bakal absen siapa aja yang beneran serius ikut tes anggota osis baru,secara tes yang selalu di berikan osis 69 jkt ini legend banget.
Sekiranya ada yang gak kuat ngelakuin tes sampai selesai,mohon mundur sebelum gak sadarkan diri selama 2 hari.
Hwall juga kirim broadcast ke grup osis kalau nanti anggotanya juga harus ikut kumpul,mau pembagian tugas katanya.
"Kak hwall,"
Hwall yang ngerasa namanya di panggil,terpaksa berhenti jalan
"Iya kenapa?,"
Iya ketos harus ramah,apalagi sama anak cewek.
"Nanti kumpul pas pulsek kan kak?,"
Hwall ngangguk,perasaan hwall kyk gimana gitu liat cewek manja gini.
Bukan malah suka,justru jijik denger suaranya cem cabe-cabean yang lagi ngerayu om-om.
"Oke,sampai ketemu nanti kak,"
Gak lupa tuh cewek nyium 2 jarinya terus di tempelin di pipi hwall.
"Fuck," hwall ngumpat,goblok banget dia gak bisa ngelak modusan dari cewek gatel.
Dih jijik anjeng.
Sebagai ketos yang bertanggung jawab dan menata sekolah menjadi lebih baik lagi,hwall gak sengaja liat siswa cewek masih pakai rok super pendek diatas lutut.
Bukannya hwall lagi engas,tapi kan itu cewek gak baik tebar kaki kek gitu.
"Masuk ruang bk atau ganti rok lo besok?,"
Yang di tanya malah melongo.
Hwall menghela nafas kasar,sebenenya tugas dia negur kayak gini udah dia jalanin seminggu yang lalu,emang bener jadi ketos itu berat.
"Lo gak sadar rok lo tuh pendek,gue gak mau tau besok lo harus ganti rok seenggaknya agak panjangan dikit kalau lo gak mau dikatain murahan sama cowok,"
Si cewek nunduk takut sambil pegangin ujung roknya.
"Oh iya lo kena point 2,"
Abis ngomong gitu hwall pergi,masuk ke ruang osis lagi mau ngambil tas dia yang ketinggalan.
***
"June,hanbin,Chanwoo di pegang sama kevin juyeon,"
"Jackson,Yugyeom,Taehyung di pegang sama Eric sunwoo,"
"Kyu,nyu,samuel di pegang sama Haknyeon Yoora,"
"Hyunjae,younghoon,di pegang sama Gue Hyuri Luna,"
Semua ngangguk paham dan baris di belakang masing-masing pembina osis.
menang bnyk bajing -eric
"Ceweknya gak ada yang daftar nih?,"
Hyuri geleng kepala.
Dari jauh jacob lari-larian kek di kejer anjing,terus keringetnya banyak kayak abis tempur.
di toilet ;)
"Ggueikutnyaloncepettulisjing,"
Susah bacanya kan lo?
Apalagi yang hwall dkk,bingung si tongos ngomong apaan.
"Ngomong apaan lo tong?," -eric
"hah hah hah guemaunyalonjadiosisbaru,"
"Ngomong yang bener su,"
"Gue ikut nyalon jadi osis baru,"
Hyuri gak yakin jacob masuk osis,mungkin hwall gak ngerti kalau kehidupan jacob tuh persis anak brandal. Suka balapan,minum,club. Ya turunan dari luar negeri mah bebas jadi kebawa sampe ke indo.
"Gue pen tobat ri,liatnya biasa ae dong ah,"
"Dih paan sih sampah lo,"
Hyuri ngelempar kertas tepat kena muka jacob,komuknya itu loh yawlah rasanya pen ngebully terus.
***
Bodo tai -eric
Makan tuh panas -hwall
Lama² homoan aje dah gue kmna mana sm juyeon -kevin
Haus kpn bubarnya asw -hyunjae
Heuu gak sama sunwoo ;_; -Luna
Sm ibu negara :" -haknyeon
✔ ✔ ✔
tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
B u s u r : Hwall
FanfictionWas #159 - Short story [27'04'2018] Was #92 - Short story [14'05'2018] Was #61 - Short story [23'05'2018] • Ketos VS Waketos = ? 999+ chats means nothing when you don't text me. [High Rank #10 -TheBoyz 22'05'2018] #01...