'-' 34 Rain

3.5K 486 52
                                    

Hwall POV

Sudah aku sembunyikan semuanya darimu,membiarkan perasaan ku perlahan-lahan terkubur.

Aku rasa aku tidak perlu mengatakan apapun lagi,toh sepertinya kamu biasa saja.

Tapi itu sangat menyakitkan bagiku.

Tidak bisakah kamu jauh dari lelaki yang selalu mengikuti mu itu? Aku risih melihatnya,aku tidak suka.

Aku bodoh,aku menyesal.

Bodoh : Menolak ajakan jalan darimu,dan lebih memilih menikmati jalan bersama wanita lain yang jelas-jelas tidak membuat hati ku merasa nyaman.

Menyesal : Karna aku tidak bisa memperjuangkan satu wanita.

Sekarang dalam dan semakin dalam,luka ku semakin dalam.

Aku sama halnya seperti telur ayam yang jatuh yang tidak bisa kembali utuh.

Rapuh seperti serpihan daun kering yang sekali injak menjadi kepingan sampah-sampah kecil.

Begitulah aku.

Kamu mungkin tidak sadar,atau lebih memandang aku masa bodoh bukan? Sudah ku bilang,aku sengaja menyembunyikannya.

Aku tidak bisa berfikir,keserakahan ku untuk merebut hatimu sangat besar.

Tajamnya kenyataan menyabik hati ku setiap hari,kau dengannya sedangkan aku dengan wanita lain.

Terlihat adil namun sungguh aku tidak menyukainya,demi tuhan aku hanya menyukaimu hyuri.

Maafkan aku jika kau tau bahwa aku hanya melampiaskan ego ku pada pimtha,

haha sejak kapan aku berubah menjadi lelaki bajingan seperti ini?

©©©

Heohwall : Ri [deleted]
Heohwall : Gue kangen lo masa [deleted]
Heohwall : RI KENAPA LO GAK PEKA!! [send]

Read.

Anjir langsung di read :( lg online dong -hwall

Di read doang nih? Lagi asik chatting sama eric kali y? Alah yaudah si ngapa gue ngurus.

6 menit kemudian ...

Pas gue lagi bales chat masuk dari Pimtha,tiba-tiba notifikasi dari hyuri muncul di atas layar hp gue

langsung lah cepet-cepet gue buka,ninggalin chat pimtha yang nggantung.

Sukurin kamu cabe sih -lo yg baca :)

Mnhyuri : Ra ri ra ri
Mnhyuri : Gue bukan ikan teRI

Lo masih sama,selalu bisa bikin obrolan asik.

Keliatan cupu banget gue.

Heohwall : RI INI SERIUS LO GAPAPA?

Mnhyuri : Emg gue abis diapain?

Heohwall  : Lo g inget td abis gue jebolin?

Terlalu kangen sampai gue gak mikir kalau gue lagi masa-masa jauhin lo.

Hwall... -hyuri

Mnhyuri : Lg main nih,kesini ayok

B u s u r : HwallTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang