Udah beberapa kali Hyuri manggil-manggil hwall,ada amanah penting dari pak sangyeon dan hyuri harus nyampein secara langsung ke hwall.
Bener hwall ada di ruang osis. Tapi pas hyuri masuk hwallnya malah ngacir keluar.
Oke,kali ini hyuri bener-bener kesel ngikutin hwall mulu persis banget kayak budak. Udah capek gak di bayar lagi.
"HWALL HYUNJOON!,"
Teriakan hyuri tepat di telinga hwall berhasil buat hwall natap hyuri dengan muka keselnya.
Jawaban hwall cuma naikin dagu,seolah-olah dia ngomong 'apa?'
Hyuri ngedecak,
Kudu di bawa ke tht nih ketos -hyuri
Mau apa sih gajelas -hwall
"Lo di suru mimpin rapat nanti siang,"
"Pak sangyeon kan ada,"
Jawab hwall santai terus buka novel yang daritadi dia bawa kesana kesini
"Pak sangyeon di undang ke dinas,"
Hwall gak ngerespon,sampai ada adkel yang nyamperin hwall sama hyuri.
"Kak hwall maafin pimtha ya,aku gak jadi ikut osis. Kak hwall nungguin ya?,"
Dih sokap bgt -hyuri
Eh ada hyuri jable -pimtha
"Ah iya gapapa padahal kemarin gue nungguin lo,"
"Hah serius kak? Aduh jadi gak enak,"
"Emang tampang gue keliatan gak serius ya? Haha,"
"Haha iya iya,gimana kalau pimtha traktir kak hwall? Sebagai permohonan maaf,"
Hwall sempat mikir.
"Oke kuy,"
Terus hwall rangkul Pimtha,ninggalin Hyuri yang diem matung ngeliat punggung hwall pimtha semakin jauh.
Jadi gue? -hyuri
Asal hwall tau aja,hyuri nemuin dia bukan cuma buat ngomongin soal pak sangyeon.
Tapi mamanya hyuri minta hwall dateng ke rumah,papa hyuri pengen kenal sama hwall. Hyuri kira hwall bakal seneng kalau denger kabar itu,nyatanya hyuri salah.
Hwall bahkan udah masabodoh sama hyuri,
Iyalah masabodoh,emang hyuri siapanya hwall?
Di deketin cuma dapet berapa hari,jalan baru sekali,dan ini lagi jauh-jauhan.
Hyuri sadar,dia mulai ada rasa sama hwall.
Dan hyuri sadar,dia mulai ngerasain rindu lagi.
tbc
•
•
Gapapa rank turun :)
1 komen ya hehe
KAMU SEDANG MEMBACA
B u s u r : Hwall
FanfictionWas #159 - Short story [27'04'2018] Was #92 - Short story [14'05'2018] Was #61 - Short story [23'05'2018] • Ketos VS Waketos = ? 999+ chats means nothing when you don't text me. [High Rank #10 -TheBoyz 22'05'2018] #01...