'-' 46 Heating •• [BOOK 2] ••

3.3K 439 25
                                    

Dari bagian 46 ini aku jadiin book ke 2 aja gimana?

➖ ➖

Jam 5 harusnya Hyuri udah stay dirumah,bukan di lapangan basket sendirian sambil nangis.

Eric bener-bener ninggalin Hyuri,dan Hyuri belum sama sekali ada niatan kasih tau Hwall. Hyuri belum siap kalau di serbu pertanyaan-pertanyaan overnya hwall. Malah ujungnya bikin kesel.

Entah kenapa hyuri susah sekali untuk mengumpat,biasanya juga jebrat jebret mulutnya cursing terus. Dibekep setan kali y :(

Hyuri masih kepikiran Eric,seolah-olah otak dia jadiin eric prioritas.

"Heh orgil,"

Pas hyuri dongakin kepala,si juyeon malah kasih tatapan kayak jijik gitu liat rambut Hyuri yang emang mirip orgil atau cewek rimba/?

Tumben wangi -hyuri

"Heh jalanan sepi mana ada yang ngasih duit,"

Sibabi dikata gue pengemis -hyuri

Tapi hyuri gak mengindahkan ucapan Juyeon yang berujung menghina itu,malah hyuri manfaatin juyeon buat nganter dia pulang.

"Eh anter gue balik yok,"

"Dih dih sape lu nyuru-nyuru gue,"

Kata juyeon gak terima,mobilnya terlalu mahal kalo nampung cewek liar cem hyuri gini. Mana belum mandi pasti

"Gue belom belajar,ayo cepetan,"

Alesan ae biawak -juyeon

"Gaaaaaakkkk,jawab dulu pertanyaan gue,"

Juyeon menghadang langkah Hyuri,hyuri mendengus pelan.

Hyuri tuh capek,pengen bobo :(

"Abis apa lo disini? Terus mata lo kayak abis nangis gitu,"

Pelan-pelan juy -juyeon

"Main basket,kelilipan,"

"Ah yang bener?,"

"Iye cuk,"

Juyeon ngeliatin Hyuri kayak gak percaya,gak mungkin kan hyuri main basket? Pegang bola ae jarang,terus masa iya kelilipan sampe buat mata bengkak? Juyeon yang kelilipan tante bohay aja gak gitu sampe segitunya kok.

(͡° ͜ʖ ͡°) hmm aing curiga -juyeon

"Gue tinggal kapok lu,"

Juyeon ngadep kebelakang,hyuri udah pw duduk di kursi supir mobilnya.

Halah halah.

➖ ➖ ➖

Juyeon POV

Hwall ?

Hyuri?

Eric?

Terus habis itu siapa lagi?

Udah cukup gue batin sama mereka bertiga,ada aja masalah.

Gue pribadi rada gak doyan ngurusin masalahnya orang,tapi ini kan masalah sohib gue iyakali gue gak bantu.

Mulai dari hwall,

Bagi gue ciuman pas pacaran itu ya wajar,toh hwall usah SMA kelas 3 bukan kayak anak SMP yang baru belajar nakal. Terus masalah eric tuh apa? Ini yang gue bingungin.

Lanjut ke Eric,

Maksudnya peraturan eric bilang di gc itu peraturan yang gimana? Aneh ya orang pacaran harus di kasih aturan-aturan,ya kalo harus buntingin sih ya gak boleh atuh.

Gue tau eric demen ke hyuri,hyurinya malah demen ke hwall. Dah tuh cinta bertebuk sebelah jidat. Ditambah lagi sifat Eric ke hyuri tuh spesial bgt,bukan sahabat lagi kalo gue pandang,malah kyk anak sama bapak. eric suayang buanget.

Terakhir,Hyuri

Nih anak pasti ada apa-apa,kalo enggak mana mungkin duduk sendirian di pinggir lapangan sambil nunduk meratapi nasib.

Hyuri gak bisa main basket,tapi tadi jawabnya abis main basket. Padahal kalo main basket pasti gurunya gue atau gak eric.

Matanya bengkak katanya abis kelilipan,gak sekalian aja tuh mata keluar dari sarangnya? Kelilipan segede apa sih sampe bengkak gitu? Segede gaban y?

Ditanya baek-baek malah alibi,ntar gue tanya sedikit bentak malah gue kena semprot pacarnya. Repot kan gue :(

Gue yakin,nih dugong abis main sama eric.

Gak tau lagi kok bisa di tinggalin,bau kali.

➖➖ masih juyeon pov ➖➖

"Lo wangi amat juy,"

"Emang gue pernah bau?,"

"Iya kalo abis ngecrot,"

"Ngelawak nih? hahahahahahahha garing,"

"Mau kemane,"

"Biasalah ajeb ajeb,"

"Ya gusti!!! Tobat juy mau ujiannn woii,"

"Heleh pemanasan bentar biar gak tegang,"

"Tytyd lu tegang terus!,"

Abis bilang gitu,Hyuri keluar terus nutup pintu mobil kenceng.

"Gak bilang makasih,booking'an gue udah nunggu nih pasti,"

tbc
🌃 🌃
saialagiberkurangumurnihhehe:)

B u s u r : HwallTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang