➖ ➖ ➖
Hwall membaca buku dengan tenang,sedangkan hyuri hanya duduk sambil memandangi isi dari perpustakaan.
Terlebihnya hyuri bosan.
Sebenarnya Hyuri ingin sekali menanyakan banyak hal tentang hubungan hwall dengan eric,namun ia takut mengganggu.
Not today -hyuri
"Masih lama?," Tanya hyuri dengan nada malas
Hwall mengangguk,namun enggan menatap hyuri.
"Gimana perasaan lo?," Timpal hwall tiba-tiba
"Maksud lo?," Sahut hyuri gak paham yang di tanyakan hwall
"Apa lo punya rencana ninggalin gue?," Ucap hwall menunduk,menatap buku yang ia baca
Hyuri tertegun,
Sumpah demi apapun,hyuri sama sekali gak pernah punya pemikiran kayak gitu. Hubungan ini baru berjalan beberapa bulan,gak wajar kalau hyuri berniat ninggalin hwall gitu aja.
"Jadi bener lo bakal ninggalin gue Ri?,"
Pertanyaan hwall kembali terulang,mendesak hyuri agar cepat menjawab.
"Enggak hwall,lo kenapa sih aneh banget," Jawab hyuri lalu memeluk lengan hwall.
"Lo gak jujur sama gue," Lanjut hyuri
Hwall memicingkan matanya,menatap hyuri heran.
"Gak jujur gimana Ri?," Kata hwall tegas
Hyuri mengehela nafas dalam pejamnya mata. Karena hwall yang memancing hyuri,maka ini waktu yang tepat buat hyuri to the point dengan hwall.
"Jelas-jelas mata lo kayak nyembunyiin sesuatu dari gue,"
"Ta-,"
📲 Cting Cting Cting
you got 1 message from mama sonya
Mama sonya :
Eric ada sama kamu gak Ri?Mnhyuri :
Seharian hyuri gak ketemu eric tante,kenapa?Mama sonya :
Eric gak pulang dari semalemDengan gerakan kilat,hyuri langsung melesat keluar dari perpustakaan tanpa berpamitan dengan hwall.
Hwall bingung,namun tetap mengerjar hyuri yang semakin lama semakin kencang berjalan,seperti setengah berlari. Atau lebih tepatnya seperti mencari orang hilang?/
"Mau kemana?!," Kesal hwall sambil menarik lengan hyuri untuk berhenti berjalan
"Cari eric! Eric gak pulang,gue harus cari dia," Jerit hyuri panik dengan keringat mengumpul di dahinya
Kalau gue hilang,bakal lo cari kyk gini gak ri? -hwall
Hwall tidak ingin mengikuti egonya,sebisa mungkin ia membuat hyuri tenang dan berusaha membantu mencari eric walau hatinya berat untuk saling bertatap dengan eric.
Bukan benci,namun hwall tidak suka jika eric terus menerus mengusik hidup hyuri. Seakan-akan eric adalah anak,sedanhkan hyuri sebagai ibu. Eric seperti selalu di jaga mati-matian oleh hyuri.
"Kita cari,tunggu disini gue ambil mobil," Ucapan hwall ia kontrol sebaik-baiknya,aslian hatinya ingin sekali mengumpat dan kalau tega mungkin hwall akan menampar hyuri/?
Hyuri mengangguk,lalu duduk di kursi halte.
Sedangkan hwall berjalan cepat menghampiri mobilnya dengan perasaan campur aduk dan hati seperti beku melihay betapa khawatirnya raut muka hyuri.
Bahkan di saat hwall tadi pagi khawatir akan hyuri,hyuri tidak sepemikiran dengan hwall. Malah bisa dikatakan hyuri santai,masa bodoh dengan apa yang hwall rasakan tadi pagi.
Tidak mengucap maaf,namun hwall yang sebaliknya meminta maaf.
Tapi sekarang apa? Bisa di lihat sendiri bukan? Hyuri khawatir dengan eric,otak dan hatinya belum sampai sepenuhnya di batin hwall. Belum sampai.
Karna setengah hatinya masih berlabuh di batin eric.
“why am i now such a hit?”
tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
B u s u r : Hwall
FanfictionWas #159 - Short story [27'04'2018] Was #92 - Short story [14'05'2018] Was #61 - Short story [23'05'2018] • Ketos VS Waketos = ? 999+ chats means nothing when you don't text me. [High Rank #10 -TheBoyz 22'05'2018] #01...