'-' 51 Distand

2.8K 425 20
                                    

Aku bisa lebih menjauhi kamu jika kamu seperti ini.

➖hwall pov➖

Selamat untuk hyuri yang sukses bikin jantung gue ngerasa biasa-biasa aja,awalnya terbesit api cemburu namun lama-lama rasa cemburu itu pudar di gantikan dengan rasa yang lebih dalam lagi.

Kecewa.

Gak ada debaran lagi pas lo deket gue,biasa.

Gue juga gak tau kenapa gue gak ada pemikiran untuk marah ke siapapun,seakan-akan hati gur udah tau malah mungkin udah terbiasa?/

Putus? Enggak kok.

Gue gak mau mutusin hyuri kalau hyuri masih mau sama gue,ya walau--gue agak berubah.

Hyuri bisa bareng eric,sampai gue aja udah jarang ketemu Hyuri. Ketemunya pas ada rapat osis itupun kalau hyuri berniat dateng.

Sama-sama jauh,sama-sama egois,sama-sama masih butuh pemikiran supaya gak labil kayak gini.

Jangan salahin gue kalau gue cari kesenangan sendiri--

Selama ini gue gak pernah ngekang hyuri untuk bisa bareng sama siapapun--

Gue maklumi persahabatan hyuri dan eric,sampai gue ngerasa di bodohi sama satu pihak.

Terserah mau apa-- gue gak akan ngelarang

sekolah

Hyunjae emosi,masukin bola ke ring gak masuk-masuk ditambah ia di desak suru cepet sama pak sutar.

"Santai dong--bangsat,"
Gak mungkin lah hyunjae ngomong bangsatnya kenceng,cari mati

Hari ini pengambilan nilai terkahir sebelum ujian,jadi semua kelas 12 turun olahraga bareng-bareng. Kebetulan kelasnya Hyuri dan Hwall jadi satu,

Ada celah ketemu pikir hyuri.

Netra Hyuri nangkep keberadaan hwall,lagi berdiri sambil neguk minuman kaleng yang baru aja dia ambil dari tas.

Hyuri beranjak dari tempat duduk,niat nyamperin hwall.

Cewek itu kangen banget-- seminggu sejak kejadian eric di club mereka jarang kontak,chat yang hyuri kirim pun kadang cuma di bales 'y/gk'

"Hwall!,"

Hwall cuma senyum tipis denger hyuri manggil dia setelah lama gak pernah ketemu.

Jujur,meskipun hwall bersikap seperti masabodoh namun hwall tetap kangen hyuri. Pasti

"Jarang ketemu makin item deh lo,"

Hwall yang mulai,sedangkan hyuri sibuk liat sudut bibir hwall yang sedikit ada sisa butiran air minum.

"Terus itu kenapa lo gak pake training sekolah?,"

"Sobek,"

Hyuri jawab sambil ngelap keringet hwall

Tapi maaf,respon dalem tubuh hwall udah rusak. Hwall anggap hyuri kayak gini udah kyk adek dia sendiri,keterlaluan memang.

"Ngapain kesini,"

"Apel,"

"Mmm--mana eric?,"

"Kok tanya eric? harusnya kamu seneng aku disini tanpa ada eric,"

"Berarti semisal lo bawa eric kesini,lo tau dong kalo gue gak seneng?,"

Skakmat.

Oksip. Hyuri bilang pake aku-kamu,hwall jawab pake lo-gue.

"Iya--,"

"Nah itu tau kenapa masih aja demen bawa eric di depan gue?jelas-jelas kita pacaran,butuh waktu berdua. Gue gak ngerti ya ri,eric ngintil mulu ke lo,pake pelet?,"

tbc

B u s u r : HwallTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang