8.33 AM
PagiDirumah gak ada orang,mama hyuri lagi kerumah ibunya sedangkan papanya gak pulang 2 hari. Hyuri gak tau mereka pergi karna ada kepentingan atau cuma buat alasan. Hyuri gak perlu tau karna baginya gak ada gunanya juga.
Kerumah Eric adalah sasaran yang pas,numpang makan,numpang wifi,numpang boker,terus numpang tidur.
Hyuri nekan bel rumah Eric,hyuri kesini jalan kaki toh jaraknya juga deket.
Nongol lah eric dari balik pintu. Gak pake baju,bawahan boxer gambar stroberi warna merah,tapi tetep ganteng.
"Sejak kapan mama lo pelihara gembel ric?,"
Eric menyentil dahi hyuri, "Sembarangan,gosah masuk lo,"
Oh iya kejadian eric-hyuri ciuman itu beneran buat mereka semakin deket,gak ada rasa canggung lagi,intinya eric buat hyuri nyaman. Maksud eric,hyuri gak pantas di sakiti--buat hyuri senyum aja eric udah ngerasa berhasil.
Eric belum nembak hyuri kok tenang,sikap eric ke hyuri juga tetep sama layaknya sahabat.
"Apa-apaan ini woi! Lo mau bikin dapur mama lo berantakan?!,"
Hyuri heran,eric masak? Terus wajahnya berubah jadi asem gitu? biasanya eric menunjukkan sikap asem itu cuma buat hwall.
Tuh kan hwall lagi--huft
Hyuri jewer telinga eric,gak dengerin amukan hyuri malah sibuk minum coklat dingin sambil senderan di pintu kulkas.
"A-a-ah sakit!,"
"Lo kenapa tiba-tiba masak sendiri,lo gak ahli eric--mana bibi? Mama lo juga gak nongol daritadi,"
Tanya hyuri,terus mengambil alih ayam mentah lalu dia cuci.
"Gue mau nyoba masak sendiri sih,salah ya?,"
Hyuri mendesah.
Bukannya salah,tapi ini dapur bukan milik eric aja. Eric nyalain kompor aja masih suka bingung,gimana mau di percaya mau masak sendiri?
Eric mengangkat bahu, "Lagian gak ada hukumnya gak boleh masak di rumah sendiri,"
"Nyinyir terus tuh mulut,"
Hyuri yakin eric lagi gak boleh beli makanan di luar,atau uang sakunya di potong. Simple sih,eric sekarang suka keluar malem plus lebih boros pake uang.
"Masakin ya ri,belajar lah kan mau jadi ibu dari benih-benih gue nanti he he ,"
"Sarap!,"
"Ga ga canda elah,hyunjae juyeon sama yoora mau kesini,"
"Ngapain?,"
"Ciee-- gue tau kok lo pengen berduaan sama gue kan? duh ri tapi kan temen gue mau main kesini,di tunda dulu ya berduaan nya?,"
Tangan hyuri yang menjawab,mencubit bibir eric terus di tarik ke depan. Udah bayangin ae gimana komuknya eric😂
➖ ➖ ➖
"Lo mau kuliah dimana ri?," -eric
"Gak tau lah liat aja ntar," -hyuri
"Emang lo mau kuliah dimana," -hyuri
"Gue--balik ke LA mungkin," -eric
"Kesana lagi?! disini aja kenapa sih?,"
"Yahh ketemu curut-curut lagi dong ri,gak seru ah,"
"Gue curut juga dong?,"
"Enggak lah,lo kan istri gue,"
"Jijik,"
Suara bel rumah eric kedenger sampe 3 kali,cepet-cepet hyuri lari kecil ke arah pintu ruang tamu.
"Tunggu bentar napa!,"
Hyuri membuka gagang pintu semangat banget,dan---
Dia berdiri tepat di depan hyuri,orang yang kemarin datang meminta maaf.
Matanya tajam,bibir tipisnya menekuk membentuk senyuman,lesung pipinya terlihat manis.
Gak lama juyeon hyunjae sama yoora nyusul dari belakang.
"Lah kesini juga juga ri?," -juyeon
Hyuri ngangguk bingung,ini kenapa hwall bisa sampe kesini?
Hyunjae yang sadar ekspresi hyuri langsung bilang, "Ban mobil kita tadi mendadak bocor terus gak sengaja ketemu hwall,ya gitu deh kita di kasih tebengan,"
"Oh yaudah sono masuk,"
Juyeon Hyunjae masuk duluan,doi kepanasan gais.
Yoora ngelewatin hyuri sambil kasih kedipan,hyuri bergidik ngeri.
Hwall masih liatin hyuri,perasaan baru kemarin ketemu sekarang kangen lagi.
"Belum makan kan? Ayok masuk,"
Manis -hwall
Readers gue gak kalah manis kok -awtor
"Gapapa?,"
"Kenapa gak?,"
Hyuri gandeng tangan hwall ngajak masuk ke dalem,hwall yang di gandeng deg deg ser asli. Emang gini ya mantan abis putus makin berubah,hyuri makin cantik,sifatnya juga manis,gimana hwall gak pengen ngejer lagi?
"SUMPAH HYURI INI ENAK BANG-
sat,"
tbc
btw bias kalian di the boyz siapa gais?
me : eric
KAMU SEDANG MEMBACA
B u s u r : Hwall
FanfictionWas #159 - Short story [27'04'2018] Was #92 - Short story [14'05'2018] Was #61 - Short story [23'05'2018] • Ketos VS Waketos = ? 999+ chats means nothing when you don't text me. [High Rank #10 -TheBoyz 22'05'2018] #01...