'-' 26 Heaven

3.6K 559 47
                                    

Pandangan hwall terarah pada dua sejoli yang terlihat asik bergurau di tengah banyak orang.

Hwall datang kemari bukan bermaksud untuk mengikuti hyuri dan eric,namun ia sudah ada janji dengan pimtha. Adik kelas yang tadi mentraktirnya makan.

Hwall selalu merasa ia tidak pernah bahagia merasakan cinta,apa ini karma karna dulu hwall suka main cewek? Ah sepertinya begitu.

Hwall terus menatap semua pergerakan hyuri hingga setetes air hujan turun membasahi rambutnya.

Kalian tahu,dada hwall terasa nyeri ketika hyuri berlindung di dekapan eric.

Tidak,hwall tidak membenci hyuri karna hyuri tidak pernah merasa hwall menyukainya.

Memang hwall yang salah,ia terlalu menganggap santai,seolah-olah hwall berfikir siapa yang mau berpacaran dengan cewek bringas macam hyuri?

Hwall ingin merebut hyuri,tapi itu terlihat memaksa.

Jujur,hwall tidak bisa menyakiti perasaan orang.

Hwall ingin memiliki hyuri jika eric bersedia merelakan hyuri untuknya,dan setelah itu hwall yang akan menjaga hyuri seutuhnya.

Andai hwall bisa melakukannya hanya sekedar mengedipkan mata,pasti hyuri sudah bersama hwall disini bukan dengan eric.

***

"Lah tumben jam segini udah balik,"

Tanya Suga,kakak kandung hwall yang semalem baru pulang dari Chicago karna tugas kuliahnya udah selesai.

Hwall memutuskan untuk pulang setelah mengantar Pimtha ke toko kosmetik yang membuat hwall merasa jijik.

"Pulang telat di marahin,pulang cepet di sewotin mau lo apaan sih bang?,"

Hwall sama suga nih 11 12,sama-sama pendiem terus punya kulit putih susu. Eits intinya mereka berdua tuh ganteng.

"Eh gue tanya bangsat bukan sewot,lo pulang enggaknya juga gue bodoamat,"

Hwall menggelengkan kepalanya setelah denger sahutan nyolot abangnya.

"Dasar setan," -hwall

"Lo iblis," -suga

"Lo anoa," -hwall

"Lo bekantan," -suga

"Lo kecoa busuk," -hwall

"Lo jomblo," -suga

Terus Suga berdiri dari sofa,jalan ke dapur

Kesempatan nih -hwall

Tanpa suga ngerti,hwall udah ancang-ancang nendang bokongnya suga.

dan kena.

Sekarang giliran hwall yang lari ngacir,

"Astagfirullahhalladzim,"

Suga ngelus ngelus dadanya,kuat dia punya adek gila kek hwall.

***

gaboleh ngatain,tapi tadi udah ngatain :) -suga

hyuri udh pulang ga ya -hwall

hahahanjing eric lucknut 😂 -hyuri

subhannallah senyum lo ri -eric

pangeran gapunya kuota,jd gabisa ikut komen -younghoon

ga muncul yash :" -kevin/juyeon/hyunjae

tbc


11 malam nanti lg ya :)
See ya 💛

B u s u r : HwallTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang