'-' 64 Settle (a)

2.9K 389 12
                                    

➖ ➖ ➖

Berkali-kali hwall bilang ke hyuri mau pulang aja daripada dia disini malah buat suasana jadi panas. Eric diem nunduk ngeliatin piring yang udah kosong,hyunjae sama juyeon milih santai di sofa. Yoora di samping Hyuri.

Sebelumnya eric hwall berantem,di dalem rumah. Eric dulu yang memulai,hwall sesekali membalas pukulan eric karna mungkin hwall gak tahan nerima nyeri di sekitar wajahnya.Hyuri gak bisa bantu apa-apa,berusaha memisah tapi mereka laki-laki,alhasil juyeon hyunjae yang ngelerai mereka.

Hyuri berpikir kenapa mereka sampai seperti ini? Terlebih lagi eric,waktu hyuri putus sampai dihari sekarang,eric gak pernah berantem sama hwall bahkan gak pernah ketemu.

"Mau kemana?,"

"Nyebat,"

"Gue udah bilang gak usah ngerokok lagi eric,"

Alis eric bertaut,liat hyuri sengit.

Hwall masih ada di rumah eric,mau pulang sama hyuri gak di bolehin.

"Gak usah peduliin gue,si anjing noh peduliin,"

Tunjuk eric pake dagu ngarah ke hwall,hwall bukannya gak pengen ngelawan tapi inget lah ini rumah orang. Hwall menanggapi eric pake ketawa remeh aja udah cukup.

Hyuri kicep,

"Bisa gak lo gak perlu lari dalam masalah? Apa salahnya hwall main kesini? lo gak perlu salah-salahin hwall kayak gitu,disini gue yang salah. Gue yang bikin kalian jadi hilang pertemanan--,"

Hyuri noleh ke hwall terus ke eric gantian.

"Gue tau perasaan kalian ke gue kayak gimana,jujur gue gak bisa di kasih pilihan antara mau ke eric atau hwall--kalian berdua berharga,kalau iya gue pilih salah satunya pasti di lain hati bakal ada yang memilih buat jauh. Timbul masalah lagi--apa kalian gak capek ngadepin masalah terus?,"

"Apa kalian gak bisa bersaing sehat?," Suara hyuri kedenger sarkastik sekarang

"Gue udah berusaha nahan diri buat gak begitu ada sama lo hyuri--lo bisa liat eric gimana sikapnya kalau sama lo,"

"Gue gak butuh penjelasan yang berujung nyalahin orang,"

"Lo nyaman sama gue atau sama dia?,"

Hyuri di sudutkan,perasaan nyaman itu memang ada. Tapi nyaman itu seperti hal wajar bagi hyuri,gak lebih dari itu.

"Lo gak bisa jawab ternyata--gue pergi,"

Hyuri berniat ngejer eric,sama yoora di tahan terus duduk lagi.

Hwall nyamperin juyeon sama hyunjae,

"Gue harus gimana ra? gue disini di sudutin sama pilihan,bisa gak temenan lagi tanpa ada yang rasa suka? terlebih lagi ke gue ra--,"

Yoora membuang nafas gusar "Mereka gak bisa kayak gitu ri,mereka juga punya hati pantes wajar kalau semisal ada rasa ke lo--,"

Tubuh hyuri sedikit membungkuk,hyuri gak habis pikir,benar-benar hyuri di sudutkan.

"Lo harus tanya sama diri lo sendiri,pilihan mana yang tepat buat lo jawab nantinya--mereka juga gak mau di gantung terlalu lama ri,layaknya cewek mereka pengen di kasih kepastian--,"

"Mereka yang membuat pilihan,pastinya mereka bakal terima keputusan lo apapun itu--pikirin selagi ada waktu,"

"I’m confused, on one side of the I also do not want to one of them away from me yoora--,"

"Believe me,you can,"

"Nangis gak bakal menggambarkan petunjuk bagi lo,"

Hyuri memeluk yoora,mengangguk dalam pelukan yoora-- "The best,"

B u s u r : HwallTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang