➖masih hyuri pov➖
Pulang sekolah gue langsung pulang kerumah,ganti baju,makan siang,naik kasur,dengerin lagu,baca buku,tidur.
Jadwal gue berubah,yang tadinya pulang sekolah melipir dulu ke cafe sekedar nongkrong sekarang beda. Gue pikir hal-hal kayak gitu gak perlu lagi gue jalani,bukannya gue kesepian karna abis putus dan gak punya semangat---gue bukan cewek yang baru putus terus nangis menye-menye ngurung diri di kamar. Nangis ya nangis pas hari pertama.
Gue cuma sedih,apa yang gue kasih ke orang yang gue sayangi terasa percuma. Gak di anggap,bahkan gue ngomong aja kayak salah. Gue tipe cewek petakilan,memandang suatu masalah dengan serius. Berarti omongan gue ke dia gak main-main kan? Apa pernah gue nangis di depan dia? Gak.
Gue terbuka orangnya,membiarkan semuanya berjalan seperti adanya.
Di depan gue sok sarkas,iya kan?
Temen-temen gue tau apa yang gue alami sekarang. Di tambah mama papa gue lagi berantem. Gue makan aja mereka gak tau,gue ngelamun aja mereka gak ada inisial buat tanya kenapa gue bisa gini?
Apa yang lebih penting dari sebuah support? Temen. Gue punya temen banyak,tapi mereka hanya diam. Gak membantu,gak bikin gue senyum,bisanya moodbreaker. Selalu seperti itu.
Hwall,hwall,dan hwall.
Apa yang lo rasain sekarang? Bebas kan lo?
Gue mati-matian berusaha jadi apa yang lo pengen,gue rela berubah demi lo,hati gue ini buat lo,lo mau sakitin? Silahkan,eh tapi lo udah nyakitin gue duluan. Gue gak akan bales dan mungkin gak akan pernah.Karna lo--gue pernah di buat senyum.
Gue inget makan ice cream habis 5 mangkuk,kiriman boneka setiap minggunya,jalan-jalan,nonton,gandengan tangan,bagi cerita,ketawa sekeras-kerasnya,makan sepiring berdua,jogging bareng sampai kecupan manis dari lo buat gue.
Berusaha jadi yang terbaik,tapi ternyata lo belum bisa percaya sama gue. Iya gue tau hubungan baru berjalan beberapa bulan,gue pengen lo ngerti. Jangan lo terus yang pengen gue ngertiin.
Gue pengen jelasin,tiba-tiba lo mancing gue duluan. Jadi gue lupa sama apa yang mau gue omongin,lo harus tau!
Jelas gue sakit hati karna ucapan lo,seperti kata lo tadi 'gue punya hati' Lo kira disini cuma lo aja yang punya hati? gue enggak gitu?
Ah oke,ini udah berakhir dan gak perlu di ungkit-ungkit lagi. Salah besar kalau lo nganggap gue nyesel karna bisa kenal--jujur gue gak pernah ada pikiran kayak gitu. Ini terlanjur terjadi,dan gue sendiri perannya. Jadi ngapain harus nyesel? Kita berdua yang menjalani,sepakat untuk mengikat,dan sepakat untuk mengakhiri.
➖ ➖ ➖
LINE
12.18 PM
Minhyuri : Eric
Minhyuri : Gue denger² lu lg ngincer adkel
Minhyuri : Really?
Minhyuri : Ah gue gak siap :(12.20 PM
Sohneric : Ape? Puas lo ninggal gue?
Sohneric : Tau drimna lau,kagak deehh ngacoGak siap apa ri? Gak siap gue tinggal? -eric
12.24 PM
Minhyuri : Alah boong bilang aja biar gue gak sedih
12.33 PM
Sohneric : Idih enggak sok tau
Sohneric : Jgn kbnyakan dnger gosip,mulut mreka kek comberanGue masih dikit sayang lo -eric
12.34 PM
Minhyuri : Jujur napa seh susah amat
12.40 PM
Sohneric : Lu suka kenapa sih ri? Gue gak lagi deket sm siapa²😚
Sohneric : Kebanyakan nonton drama lo12.42 PM
Minhyuri : Mati gih
Minhyuri : Sukses deh pdkt nya😊Bagus lo gak suka lagi sama gue,gue gak ada apa-apanya -hyuri
Apalagi ini -eric
Kalau eric beneran gak deket sama cewek,terus kenapa sosmed cewek itu ngetag akun line eric?
Hyunakim
At sky garden with @sohneric
Thanks for today bae😎🌏2 hari yang lalu 6.38 AM
🙂 💬
BAE KATA DIA GAIS!! BAE!!!
PERSETAN DENGAN BAE
Iya bae bae lu abis ini(͡° ͜ʖ ͡°)
Minhyuri : Sent a photo
Minhyuri : Bae?yosh :)tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
B u s u r : Hwall
Fiksi PenggemarWas #159 - Short story [27'04'2018] Was #92 - Short story [14'05'2018] Was #61 - Short story [23'05'2018] • Ketos VS Waketos = ? 999+ chats means nothing when you don't text me. [High Rank #10 -TheBoyz 22'05'2018] #01...