Selesai makan siang,hwall mengantar Hyuri pulang.
Siang ini awan mendung,apa hyuri jadi menemani eric? Batin hwall
Hyuri turun dari mobil,di susul hwall yang memeluk pinggang hyuri dari belakang.
Back hug anjeng -hyuri
"Startled hugely hm?,"
Sunyi,
Hanya nafas hwall yang bisa hyuri rasakan di bagian leher hyuri.
Hwall membalikkan tubuh hyuri agar bisa menghadapnya,dan sedikit menyentuh ujung bibir Hyuri dan berkata--
"I need this,"
Hyuri kaget,setelah itu senyum memandang hwall. Jantung Hyuri sudah tidak karuan,seolah-olah jantungnya bingung memilih posisi ternyaman saat ini.
Hyuri mengerti maksud hwall,iya. Hwall ingin menciumnya.
"Hwall--stop,"
Gimana hyuri bisa menjawab,hwall sibuk berlindung di cengkeruk leher hyuri dengan nyaman. Sesekali mengusap punggung hyuri lembut.
"Hm?,"
Kata hwall sambil mencium kening hyuri,
Entah kenapa kepala dan hati Hyuri tidak sinkron,kepalanya mengangguk begitu saja namun hatinya masih ragu menjawab iya.
Hwall tersenyum,lalu memiringkan perlahan kepalanya hingga wajahnya memberikan sedikit ruangan untuk sekedar menatap wajah hyuri
Sampai akhirnya bibir hwall menempel sukses dengan bibir hyuri.
Hangat,hwall tidak melumat. hwall masih ingin berlama-lama menikmati hangatnya bibir pink hyuri yang kemungkinan setelah ini menjadi candu untuk hwall.
2 menit kemudian,hwall mulai menggerakkan bibirnya,menjelajahi bibir hyuri mulai atas dan bawah secara bergantian.
Tangan hyuri di letakkan melingkar indah di leher hwall,menerima sengatan aneh dari bibir hwall.
Cukup lama,sampai hyuri mulai susah bernafas.
Hwall melepas tautan bibir mereka,lalu mengusap bibir hyuri yang kina menjadi merah dan basah.
"Gimana?,"
"Apa wajib di jawab?,"
"Aha,"
Hwall mengangguk setuju,
"Gak perlu ya? Lo udah tau jawabannya,"
Mungkin hyuri salting,sehingga hyuri gak sadar kalau obrolan menjadi lo-gue.
"Lagi?,"
ciumannya? -hyuri
Ah gak ini bener-bener gak bener,mana tempatnya gak etis banget
"Ogah,lo mesum plus bau,"
"Bau ya? Tapi kayaknya lo yang paling semangat lum-,"
"Gak usah di terusin,"
Hyuri malingin muka ke arah manapun,asal gak liat muka hwall yang lagi goda hyuri.
"Duh ngambek,gue cip-,"
"Berisik bacot,"
"Terus di--,"
Chup
"Hmpftt,"
Hwall kaget kayak abis di temui setan,hell hyuri nyuri bibirnya ganas banget coy!
"Bye my chic baby,ati-ati di jalan,"
Ninggalin hwall yang persis kayak patung pajangan depan rumah hyuri.
"JANGAN LUPA KABARIN KALO UDAH SAMPE RUMAH,"
Teriak hyuri dari balkon kamarnya.
🌃 🌃 🌃
gk nyambung kah?
KAMU SEDANG MEMBACA
B u s u r : Hwall
FanfictionWas #159 - Short story [27'04'2018] Was #92 - Short story [14'05'2018] Was #61 - Short story [23'05'2018] • Ketos VS Waketos = ? 999+ chats means nothing when you don't text me. [High Rank #10 -TheBoyz 22'05'2018] #01...