'Pake pelet?'
➖ ➖ ➖
Jangan tanyakan bagaimana ekspresi hyuri saat ini.
Menangis? Tidak,entah gimana hyuri lebih menunjukkan rasa kekesalan begitu besar kepada hwall. Jelas,apa yang hwall lakukan betul-betul membuat hyuri seperti ini.
Hyuri tersenyum remeh,memang benar ia dan eric akhir-akhir ini selalu bersama. Bahkan sejak kecil pun sudah bersama,apa ini disebut pelet?!
Kurang ajar,batin hyuri.
"Lo bilang gitu ke siapa? Ke gue atau ke eric?,"
"Jelas-jelas lo lah,kalo eric sih ya keliatan nyaman banget kek anak ayam sama induknya,"
Kata hwall enteng,tangannya terangkat sambil menuding hyuri dari atas ke bawah.
"Gue goblok ya pacaran sama cowok yang otaknya cetek,gue kesini niat nata hubungan! Eh malah di ajar war,mana dadakan lagi GAK MUTU,"
Hyuri sangat lancar ngomong begitu,dengan kedua tangan di depan dada terlihat angkuh namun di dalam hati paling dalam hyuri nahan untuk tidak menangis.
Hyuri yakin,setelah ia bentak hwall-- hwall gak mungkin akan menampar dia atau apalah itu yang berunsur kekerasan.
"Let's break,"
Kata hyuri dengan nada seperti putus asa,hyuri menatap hwall sinis.
Hwall? Kaget gak ketulungan,seakan-akan dia gak pernah mengira bahwa hyuri akan meminta putus.
"Ri--,"
"Gak usah panggil gue kalo itu gak penting,"
Hyuri berbalik lalu berjalan sedikit tergesa-gesa,menerobos siswa yang sedang latihan basket. Bahkan hyuri gak denger daritadi eric panggilin.
Berbeda dengan eric yang bingung,tadi hyuri pamitan mau nyamperin hwall karna urutan absennya masih lama. Dan eric ya biasa-biasa aja bolehin hyuri,toh ketemu pacar sendiri.
Asal kalian tau,eric udah sedikit hilang rasa ke hyuri. Gak tau kenapa bisa begitu,hanya eric yang tau.
Dan kalau kalian pengen tau kenapa eric deket terus sama hyuri,karna eric ada tugas fisika yang bener eric gak ngerti. Itupun hukuman dari bu BK suru hafalan rumus-rumus.
Yaelah nulis rumus aja gak pernah,apalagi hafalan.
Berat :(
Jadi ya gitu,eric ngerayu hyuri biar mau ngajarin dia. Tiap hari hyuri di sogok mulai dari album bias,tiket konser,sampe makanan korea aja eric jabanin. Hyuri mah mentalnya rendah,jadi mau-mau aja kesogok.
/serius anjeng
Eric nyamperin hwall.
Muka hwall merah padam coi,anak gadis yang liat aja langsung bisik-bisik katanya hwall lagi mode ganas.
"Kenapa bro,"
Iya,eric sokap alias basa basi dulu lah
"Pergi lo sat,"
Kalo gue lagi gak puasa senin kamis,udah gue tebas kali nih nyemot -eric
"Eh ya santai mas e,kenapa? Sini cerita sama om,"
Lagi,eric malah bercanda.
Ya gimana ya,eric lagi puasa senin kamis,jadi ngomong kasarnya di tahan dulu.
Hwall beranjak dari duduk,gedeg denger bacotan eric yang malah bikin telinga dengung.
Eric ya ngejar,terus ngalangin langkanya hwall.
Hwall diem berdiri lalu memandang eric dingin,seolah-olah hwall bilang 'minggir bangsat'
"Gue traktir minum gimana mumpung lagi awal bulan nih,"
Sekarang di sogok,alih-alih biar hwall pengen cerita gitu.
"Gak,"
Hwall jalan lagi,
"Di cafe deh di cafe kita nongki ganteng gitu,"
Hwall terus jalan,nabrakin cowok-cowok di ruang ganti dengan entengnya.
Sampe ada yang teriak gini,
'Woi bajingan mata lo katarak apa yak'
'Eh asu air minum gue tumpah bangsat'
'HWAL jancuk baju gue kena injek'
'Mati lo vampir sekolah'
'Astagfirullah awas kamu hwall gak bakal aku kasih contekan lagi'
Dan--
"HEH MAYIT SINI LO,"
Eric,walau dia pengen banget cursing tapi dia inget puasa. Nungging kalo di batalin. Eh nanggung!
Kali ini sukses bikin hwall balik badan terus nyamperin eric,
Di tarik kerah kaos olahraga eric,
BUGH
"GAK USAH IKUT CAMPUR,"
Eric tersungkur sampe punggungnya kena tembok,keras--kayak muka hwall sekarang.
"Awalnya gue gak pengen ikut campur lagi masalah hubungan lo sama hyuri,tapi ya gimana gue anak kepoan,"
"Lo,pacar hyuri. Udah janji sama gue kalau gak bakal bikin hyuri nangis,dan soal ciuman gue udah maklumin dan gak akan dendam lagi,"
"Sekarang gue tanya,kenapa hyuri?,"
Bener-bener eric sekarang bisa nahan emosi,walau kadang bisa liar di luar. Dan dari logat ngomongnya,tercetak dewasa banget.
Cowok-cowok lagi pada liatin doang,takut men eric sama hwall lagi mode bringas. Parahnya ntar kalo nyemprot bakal lebih ganas lagi.
"Lo gak usah deket hyuri lagi,"
"Jawaban klasik,tapi gue gak suka,"
BUGH
Bogeman pertama eric untuk hwall,
Sama seperti eric tadi,hwall tersungkur dan kena loker.
"Kalo cemburu bilang ke gue,jangan ke hyuri dan berujung buat hyuri nangis. Kalo gue gedeg sama gue ya ayok berantem,asal jangan sangkut pautin hyuri di ego lo itu,"
"Tau apa lo,hah?!,"
Tanya hwall menyentak,
"Harusnya gue yang tanya,tau apa lo sama kedeketan gue sama hyuri?! Lo cuma tau cemburu bos!,"
"Gue pacar hyuri,dan lo? Cuma sahabat! Urusin hidup lo sendiri yang masih suka ngintilin cewek orang,"
Dada eric naik turun,sekilas ia malingin muka terus bogem rahang hwall--berkali-kali.
"TAI ASU KALO HYURI LO ANGGAP PACAR!,"
"Gila juga kalo gue ngintilin cewek orang! Lo beneran ngajak gue berantem dengan cara nyindir gini?!,"
BUGH
Pukulan terakhir,dan kalimat terakhir yang eric ucapkan--
"SELABIL LABILNYA COWOK,GAK AKAN CEMBURU KALO CEWEKNYA DEKET SAMA SAHABATNYA SENDIRI,"
"Cuih--,"
Eric meludahi lantai,pikir eric nih anak kalo gak di kasarin gak bakal ngomong.
Sampe eric jadi kakek-kakek mungkin hwall bakal diem membisu.
Bodoamat puasa batal,yang penting abis ini eric suru hyuri mutusin kadal aer macem hwall itu.
Nyatanya,eric belum tau.
Kalo mereka udah putus.
tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
B u s u r : Hwall
FanfictionWas #159 - Short story [27'04'2018] Was #92 - Short story [14'05'2018] Was #61 - Short story [23'05'2018] • Ketos VS Waketos = ? 999+ chats means nothing when you don't text me. [High Rank #10 -TheBoyz 22'05'2018] #01...