Dari pagi sampai sore,Hwall maupun anak buahnya gak berhenti ngelatih calon osis baru.
Samuel. Dia di suru maju buat nunjukin gimana baris berbaris yang bener,udah di coba hampir 10 kali tetep gak bisa dan akhirnya ambruk tapi beruntung gak pingsan.
Oh iya sebelum tes di mulai,hwall bacain peringatan yang lumayan keras,gini isinya :
1. Kalau osis belum makan,otomatis kalian juga gak diperbolehkan makan.
2. Dilarang memainkan ponsel selama 2 hari kedepan.
3. Gunakan waktu tidur dengan baik selama 1 jam,setelah itu lanjut mengikuti tes kembali.
4. Seragam lengkap dan disiplin,telat 1 menit push up 100 kali.
5. Dan yang terakhir,jika ada yang pingsan di nyatakan gagal mengikuti tes.
Kejam? Tidak juga.
Karna sebelum ada hwall di keanggotaan osis,peringatan di atas jauh lebih kejam di banding sekarang. Beruntung,hwall masih berbaik hati mau mengubah semua."Minum dulu dek,"
Yoora kasih air minum ke samuel dan di terima baik.
"Kakak panggilin anak uks dulu bentar,"
Yoora lari menghampiri anak uks yang lagi santai sambil liat calon osis di jemur dengan tatapan memelas.
Yoora juga aslian gak tega liatnya.
"Joy sama jinan ikut gue sekarang,"
Nada yoora sedikit ngagetin,sontak yang di panggil namanya langsung loncat dari bangku terus ngikutin yoora lari.
Sampai di tempat samuel baring,Joy langsung kasih alat penyangga tepat di bagian lutut samuel. Sedangkan jinan kasih vitamin biar samuel gak tambah lemes.
Hyuri dateng nyamperin joy,jinan,dan yoora.
"Mau lanjut atau mundur?,"
Tanya hyuri to the point,masalahnya hyuri ini udah capek. Males basa basi dulu
"Istirahat bentar gagal dong kak?,"
Giliran samuel ganti tanya,
"Enggak,lo boleh istirahat tapi cuma 15 menit terus langsung gabung ke lapangan,"
Itu hwall yang jawab.
Doi ngambil air minum terus di tegak sampai habis.
jawline🙄 -hyuri
tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
B u s u r : Hwall
FanfictionWas #159 - Short story [27'04'2018] Was #92 - Short story [14'05'2018] Was #61 - Short story [23'05'2018] • Ketos VS Waketos = ? 999+ chats means nothing when you don't text me. [High Rank #10 -TheBoyz 22'05'2018] #01...