'-' 30 Poem

3.3K 516 14
                                    

Hwall berubah total,dari yang murah senyum jadi galak.

Semenjak tes osis,hwall udah jarang ngadain rapat padahal ini hari-hari bagus buat kasih tugas ke osis baru.

Hwall masih jadi ketos yang di gandrungi guru-guru,masih suka kasih point,masih suka negur juga dan itu dia lakuin sendirian. Hwall berfikir,dia udah gak butuh sama yang namanya tangan kaki dari waketos.

"Numpang duduk ye bang bentaran doang kok,"

Hwall liat penampilan adkel cowoknya ini,dia liat name tagnya namanya Jinan Akbar.

Pake seragam putih abu-abu,tapi yang hwall gak suka adalah keringat.

Keringat Jinan kemana mana sampe lengannya aja basah,apalagi punggungnya udah persis kek abis mandi.

"Minggir badan lo bau apek,"

Gapunya hati emang :(

Hwall lanjut minum es buahnya,gak peduliin jinan sekarang yang lagi ngepalin tangan pengen banget rasanya nonjok hwall sampai mampus di tempat.

Untung kakel lo ye -jinan

Jinan kesel kan ya,gak mau berantem sama ketos jadi jinan pergi dari sana sehabis nendang meja kantin sekeras-kerasnya.

Bikin semua murid yang ada di kantin langsung liatin jinan jalan ngelewatin mereka,terus beralih ke arah hwall.

'Napa sih anjir ribut mulu'

'Gak waras si jinan'

'Muka kak hwall nyeremin anjir'

'Heleh biasa mah'

BODOAMAT! -jinan

***

"Hari ini kakak extra kan? Pimtha tungguin boleh ya?,"

Disisi lain kenapa gue malah gak bisa dingin ke nih cewek? -hwall

"Anak dance pulangnya kadang sampe malem,gak usah deh ya,"

"Gapapa kok pimtha tungguin,"

"Pake seragam gitu?,"

"Pimtha bawa baju ganti kok,"

Selesai hwall ganti sepatu,dia narik tangan pimtha ke lapangan khusus anak dance.

"Duduk disini aja nih,"

Hwall kasih hoodienya,

"Pimtha pegangin?,"

"Ya lo pake lah pim udaranya dingin,"

Pimtha buang mukanya,gak lupa dia nunjukin senyum iblisnya

Easy,but i like it -pimtha

tbc


Ya gitu deh

B u s u r : HwallTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang