One

4K 384 23
                                    

Siders : Jerawatan








"Akhhh.. Sakit!! Tolong lepasin rambut gue!!"  Gue terus megangin rambut panjang gue yang di tarik.

Sakit!! Tentu aja.

"Gua bakal nglepasin kalo lo gak keganjenan di depan Jungkook!!"

"Gue gak keganjenan kok di depan Jungkook.. Akhhh.." dia semakin narik rambut gue dengan kenceng.

"Males gue ngeladenin lo." Gue bernafas lega, terus mereka berdua pergi dari toilet sementara gue masih ngerapiin rambut gue.

Hidup gue berubah saat gue sekolah di sini. Ada hal yang tak terduga ngehampirin gue. Hari pertama sihh.. Biasa aja, tapi lama kelamaan gue kayak di bully.

Dan yang paling mengerikan.. Cowok yang selama ini gue anggep baik. Ternyata sifat nya sangat buruk. Dia memang pintar, tampan, populer, tapi di balik semua itu sifatnya sangat busuk. Gue gak pernah nyangka semua itu.

Waktu itu hari pertama masuk, gue nyari kelas gue. Tapi dari depan gue ngeliat Jungkook jalan sama temen-temen nya. Gue nyamperin dia. Dia Cuma senyum dikit dan gue ngasih bekal gue buat dia.

Dia nerima bekal gue, sambil senyum. Tapi gue gak tau maksud senyum itu apa.  Dia bisikin sesuatu di telinga gue.

"Let's start this game." ucap Jungkook pergi dari hadapan gue.

Dan saat itu pula gue jadi anak yang terasing kan di sekolah. Semua siswa atau siswi gak boleh deketin gue kecuali Jeon Jungkook, tapi semua itu tanpa sepengetahuan Guru dan orang tua gue.

LINE!!

Jung_Jungkook : Datang ke atap. 5 menit gak sampe, liat akibat nya.
(Read)

Gue udah tau apa yang bakal Jungkook lakuin ke gue. Gue udah pernah nolak tapi dia malah bully gue. Miris banget nasib gue.

Ini masih jam istirahat, gue belom makan. Tadi pagi gue cepet-cepet bangun karena kesiangan, kalo udah kayak gini, gue gak masuk kelas lagi.

.
.
.
.
.

"Telat satu menit!!" Gue nunduk takut, Jungkook yang selama ini gue anggep anak baik-baik ngebentak gue.

"Maaf." Kata-kata itu yang sering gue ucapin ke Jungkook.

"Kesini!!" Gue masih gak bergerak. Gue tau pasti kalo Jungkook sekarang ini lagi natap gue sinis.

"Im Nayeon!! Lo tuli hah!!"

Gue tersentak kaget saat tangan gue ditarik Jungkook dan Jungkook duduk in gue di pahanya.

"Lo mau dapet hukuman dari gue?"

Gue geleng kepala.

"Kalo lo geleng tandanya lo mau." Jungkook tersenyum nakal ke arah gue. Terus dia mulai deketin wajah gue dan ngehapus jarak antara gue sama dia.

Gue cuma bisa nangis saat Jungkook ngelumat bibir gue. Gue serasa jadi pelacur.












Aiss.. Gimana ini!! Gue gak tau harus ngetik apa. Voment nya jangan lupa 😘😘

JEON JUNGKOOK ✔ [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang