Siders : Jerawatan
"Ketemu." Gue terkejut saat Jungkook udah ada di belakang gue.
"Lo mau kabur lagi?" Gue melangkah mundur. Sekarang ini gue takut, semakin takut. Ya tuhan gue masih pengen hidup.
Jungkook makin deket.. Sedangkan gue gak tau harus ngapain, gue berhenti ngelangkah mundur karena di belakang gue ada tembok.
"Udah! Lo gak bakal bisa kabur lagi." Jungkook udah ada di depan gue. Dia megang rambut gue, terus dia narik rambut Gue kebawah otomatis kepala gue ngedongak.
"Jangan kabur lagi." ucapnya dingin, gue cuma bisa ngeringis sakit. Tadi sepulang sekolah rambut gue udah di tarik sama Jenny, Yerim dan sekarang Jungkook juga narik rambut gue.
"Lo denger gak!?" ucap Jungkook penuh penekanan, gue gak ngejawab.
PLAKK!!
"Lo denger gak!!?" Gue megangin pipi gue. Hari ini udah tiga tamparan yang melayang di pipi gue. Sakit tentu aja!! Gue ngusap sudut bibir gue yang ngeluarin darah.
"Apa sihh.. Salah gue!?"
"Salah lo!! Seharusnya lo nyadar!!"
"Gue gak salah. Lo yang salah, kita baru aja ketemu. Kenapa lo bully gue!?" Gue masih megang pipi gue yang nyut-nyutan.
Ini sakit banget, gue gak boong. Jungkook narik tangan gue kasar, terus dia nyuruh gue naik ke motornya.
"Naik!!"
"Gak!! Lo mau apain gue lagi. Udah Stop!! Gue gak mau lagi." Jungkook ngangkat tubuh gue terus dia dudukin gue di jok belakang motornya.
"Pegangan!!" Gue megang jaketnya terus dia njalanin motor. Gue gak tau kemana Jungkook akan bawa gue.
.
.
.
.
.
."Aww!!sakit!! Stopp!!" Gue menepis tangan Jungkook yang ngobatin bibir gue pakek obat merah.
"Diem gak!" Gue diem dan Jungkook ngelanjut ngobatin bibir gue.
"Kompres pake ini." Jungkook ngasih gue es batu, terus gue nempelin es batu itu ke pipi gue.
"Lo di apain sama Jenny, Yerim!?"
"Bukan urusan lo." ucap gue ketus plus dingin.
"Gue nanya baik-baik ke lo."
"Kalo lo ngejauhin gue. Gue gak bakal kena bully sama mereka."
"Lain kali kalo lo di bully sama mereka, ngomong ke gue."
"Buat apa gue ngomong ke lo. Percuma!! Mereka bakal nge bully gue lagi."
"Hanya gue yang boleh ngebully lo."
"Salah gue apa!! HAH!!"
"Bisa gak kalo lo ngomong baik-baik."
"Biasanya gue ngomong kayak gini kok."
"Ckk.."
"Salah gue apa!? Coba jelasin, gue bakal selesaiin masalah gue, dan kita gak akan ketemu lagi."
"Pikir sendiri."
"Gue heran sama lo. Perasaan gue gak ada masalah sama lo, kenapa lo nge bully gue!?"
"Banyak bacot lo."
.
.
.
.
."Ehh.. Udah pulang?" papa natap gue.
"Udah pa. Maaf tadi Nayeon ada urusan."
KAMU SEDANG MEMBACA
JEON JUNGKOOK ✔ [COMPLETE]
FanfictionADD DULU BARU BACA!! ❛❛Dasar cewek keganjenan!!❞ ❛❛Lo berani nantang gue!?❞ ❛❛kita udah janji kalo anak kita cowok atao cewek kita bakal jodohin mereka.❞ ®Kooknay Story