++Bonchap 1++

1.8K 231 11
                                    

Siders : Jerawatan

Tombol bintang ada di pojok kiri guys!!























Cincin berwarna putih perak ini udah nyatu di jari manis gw. Gw seneng. Bukan seneng aja. Tapi seneng banget!!

"Udah dunggss.. Jangan di liatin mulu." gw ketawa ringan saat Jungkook ngomong gitu ke gw.

Kalian harus tau kalo gw sama Jungkook udah tunangan secara resmi.

"Jadi aku harus ngapain?" -Nayeon

"Liatin aku. Aku lebih ganss daripada cincin itu." -Jungkook

"Jung, mau baca kartu ucapan gk?" gw ngambil kartu ucapan yg di beriin temen Jungkook sama temen gw. Jungkook ngangguk dan mulai buka satu persatu kartu ucapan.




Dari : Doyoung

'Nayeonieee.. Gw berharap lo bahagia atas pertunangan ini. Kalo ada masalah jangan sungkan buat cerita sama gw. Dan untuk lo Jeon Jungkook. Jaga sepupu gw baik².'



Dari : Taeyong

'Selamat atas tunangan lo, dek. Gw harap lo bahagia. Jangan lupa sama gw.'


Dari : Jaehyun

'Haiii.. Nayeoniee!! My honey bunny imut Nct. Gw mewakili temen². Intinya lo harus bahagia. Kalo lo gk bahagia, lo sama gw aja. Gw bisa menuhin kebutuhan lo. Lo bisa minta apapun dari gw. Udah ahh.. Gitu aja. Gw capek nulis kayak gini. Lain kali gw kirim ke email lo.'


Dari : Jimin

'Jungg.. Gw tunggu dedek nya.'



Dari : Jeno

'Sebenernya semuanya udah di sampein di surat nya bang Jaehyun. Tapi gw mau nulis ini buat lo. Jangan lupain gw, kalo Jungkook jahat ke lo, dateng ke gw. Gw selalu ada buat lo.'



Dari : Taehyung

'Pesan gw sama yg laen udah di sampein Jimin. Gw cuma nyepam kertas doang.'



Dari : Guanlin

'Kak Nayeon. Makasih udah mau nge-follback gw. Udah bales DM gw juga. Gw cuma ngefans sama lo. Gk lebih kok. Dan selamat buat tunangan lo. Makasih udah di undang juga. Nanti kalo nikahan jangan lupa undang gw lagi. Ohh.. Ya. Gw udah ketemu sama orang yg namanya Ming- Mingyu itu. Dia jomblo kayak gw. Dan gw ngakak terus kalo ketemu sama dia. Lain kali gw ceritain kak. Babayyy'



Dari : Mingyu

'Huaaaaa!! Nayyy!! Gw kaget sumpah saat lo ngasih undangan tunangan lo sama Jungkook. Gw awalnya gk nyangka. Dan huaaaaa!! Gw pengen nangis. Tapi sayang nya lo udah tunangan. Ohh.. Yaa.. Gw nyesel saat lo ngenalin Guanlin sama gw. Dia bukannya dukung gw. Malah dia jatuhin image gw di depan cecan. Sebel sumpah!!'




Gw sama Jungkook ngakak hard  saat baca semua ucapan dari temen-temen kita.

"Sumpah!! Ucapan dari Mingyu sama Guanlin receh bgt." gw nepuk-nepuk punggung Jungkook sambil ngakak.

"Do'a in aja biar mereka bisa ketemu sama jodoh mereka." gw sama Jungkook ketawa lagi.

Maapin gw sama Jungkook, kak Mingyu sama dek Guanlin 😂


























Recehh!! Maapkeunn.. Jumpa di bonchap selanjutnya. Babayyy!!

Voment nya napa!!

JEON JUNGKOOK ✔ [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang