Siders : Jerawatan
Gue gak tau ini dimana. Mata gue di tutup kain, tangan gue juga masih di iket sama Jungkook. Gue jalan sambil megangin tali yang ada di pinggang gue.
"Lo mau bawa gue kemana!?" Gue gak denger Jungkook jawab pertanyaan gue. Dia terus jalan.
Pundak gue di pegang dan gue di suruh duduk di kursi. Tangan gue di iket ke belakang.
"Mau di apain nihh cewek!?" gue denger suara cowok selain Jungkook.
"Buat mancing doang.."
"Lo masih dendam sama Doyoung?"
Apa gue bener-bener di culik? Gue nyoba buat nglepasin tali dari tangan gue.
"Lepasin gue please.." Gue denger suara langkah menuju gue. Terus ada yang ngelus pipi gue.
"Dia cantik."
"Jangan sentuh dia, atao lo tau akibatnya."
"Slow Jung.. Gue gak bakal apa-apain dia kok. Main dikit gpp lah." Gue denger suara tonjokan.
Iket an tangan gue perlahan lepas. Gue ngambil hp yang ada di saku gue.
SHIT!!
HP GUE MATI!!
Gue udah nglepas kain yang ada di mata gue. Gue ngeliat Jungkook yang lagi duduk sambil minum. Kesempatan!! Gue lari pelan nuju pintu.
"Mau kemana!?" tangan gue di pegang sama temen Jungkook. Gue ngehempasin tangannya tapi gak bisa.
"Bentar lagi Doyoung ke sini kok."
"Lo jahat banget sihh!! Sepupu gue udah bonyok dan lo mau bikin dia bonyok lagi!!"
"Nay. Lo diem aja!!" Jungkook nyamperin gue.
"Lo tega banget sihh.."
"Lo dimanfaatin aja mau." Jungkook ketawa. Gue di iket lagi di kursi.
"Gue bakal bilang ke mama kalo lo cowok yang gak baek-baek."
"Percuma. Mama lo udah persiapin acara tunangan kita."
"Jangan sakitin sepupu gue! Please!! Gue bakal nurutin kemauan lo." Jungkook ngerutin jidat nya.
"Apa pun!?" Gue ngangguk.
"Boleh juga.." Jungkook narik gue keluar dari tempat ini. Gue di balikin ke market tadi dan Jungkook masih nungguin gue beli cemilan.
"Anterin gue pulang." Gue naek ke motornya.
Sampe di depan rumah gue ngeliat ortu gue keluar dari mobil. Dan sialnya mereka ngeliat gue di anter Jungkook.
"Jung masuk dulu gihh.. Di dalem juga ada temen-temen Nayeon." mama narik lengan Jungkook.
Gue ngeliat perubahan ekspresi muka dari temen-temen gue.
"Tan, kenapa dia di sini!?" itu kak Doyoung yang ngomong. Yang laen pada ngangguk.
"Biasa calon mantu kunjung rumah.." Gue sedikit mendecih.. Calon mantu iblis!! Muka banyak!!
"Maksud tante, Nayeon di jodohin sama Jungkook?" Jeno berdiri. Mama gue ngangguk.
"Ayok kita makan. Tante udah bawa banyak makanan."
Ma!! Tolong. Jangan liat dia dari depannya!! Dari hati nya juga!!
"Ma Nayeon pengen ngomong.."
Jungkook ngode gue.. Terus dia deketin gue.
"Jangan bilang ke mama lo!!" dia bisikin di telinga gue.
"Kenapa Nay?"
"Gak jadi ma, Nayeon lupa mau bilang apa." Gue ketawa paksa.
KAMU SEDANG MEMBACA
JEON JUNGKOOK ✔ [COMPLETE]
FanfictionADD DULU BARU BACA!! ❛❛Dasar cewek keganjenan!!❞ ❛❛Lo berani nantang gue!?❞ ❛❛kita udah janji kalo anak kita cowok atao cewek kita bakal jodohin mereka.❞ ®Kooknay Story