Siders : Jerawatan
"Nay.. Gue sama Doyoung pulangnya malem. Lo gpp kan pulangnya sendiri?" kak Taeyong nyamperin gue sambil ngomong gitu. Gue cuma ngangguk.
Terus gue harus pulang sama siapa kalo begini? Bus terakhir udah lewat dari tadi. Lagian gue gak punya kuota buat download app driver.
Gue duduk di halte bus sendiri, mungkin aja nanti ada orang baik yang mau nganterin gue. Ahh.. Ralat.. Mana ada orang baik, temen sekelas gue aja gak suka sama gue.
Ini udah jam setengah lima, dan gak ada satu orang pun yang lewat. Apa gue jalan aja? Tapi rumah gue kan jauh dari sekolah. Atao gue telpon kak Dons atau kak TY?
Gue geleng kepala. Nanti gue malah ngrepotin mereka. Lebih baik kalo gue jalan aja.
"Sendirian aja? Mana pengawal lo!?" Gue terkejut saat ada Jungkook di samping gue.
"Ngapain lo di sini?" Gue gak natap dia. Apa dia mau bully gue lagi!?
"Kok lo ngikutin gue."
"Emang gak boleh."
"Gak!! Pergi. Atau gue teriak kalo lo mau nyulik gue!?" Jungkook senyum simpul ke arah gue.
"Teriak aja. Gak ada yang bakal denger kok." Gue terus jalan, sedangkan Jungkook naek motornya pelan sambil ngikutin gue.
"Mau bareng!?" Gue noleh ke belakang.
"Harusnya lo ngomong dari tadi. Gue udah capek." Gue ngambil helm yang di beriin Jungkook ke gue.
"Mau kemana!?" Gue menghela nafas. Nih.. Cowok lama-lama nyebelin.
"Pulang."
"Oke."
"Tumben lo baik ke gue!?"
Jungkook cuma diem sambil ngegas motornya. Gue liat jalan.. Ehh.. Tapi ini bukan jalan ke rumah gue.
"Lo mau kemana? Kita salah arah!!" Gue nepuk pundak Jungkook.
"Diem aja. Nanti lo bakal tau."
Motor Jungkook udah nyampe di sebuah rumah besar, gue gak tau ini rumah siapa. Jadi gue cuma ngikutin Jungkook dari belakang.
"Tante!?"
"Panggil mama dong.." Gue garuk kepala, jadi ini rumah Jungkook? Mama Jeon ngajak gue masuk.
"Tadi mama yang nyuruh Jungkook buat jemput kamu. Mama juga udah bilang ke ortu kamu buat nginep di sini." Gue senyum simpul, Canggung banget sumpah..
"Mama udah siapin kamar buat kamu. Bajunya juga udah ada. Kamarnya ada di sebelah kamar Jungkook." Gue ngangguk terus ijin buat naek ke atas.
.
.
.
.
.
.
.Gue duduk di tepi ranjang, agak aneh kalo gue tidur di sini malam ini. Gue belum ngabarin kak Dons sama kak TY.
Mumpung ada wifi gratis..
LINE!!
Nay_Nay : Lo udah pulang?
Donsss : udah lo dimana? Gue sama Taeyong nyari lo.
Nay_Nay : Gue nginep di rumah temen.
Donsss : Lo gak punya temen di sekolah, temen lo cuma gue sama Taeyong. Lo gpp kan?
Nay_Nay : Gue gpp kok. Beneran gue nginep dirumah temen. Mau gue VC?
Donsss : oke..
'Lo gpp kan?' wajah kak Doyoung muncul di layar hp gue.
"Muka lo kucel banget. Mandi gihh.." Gue ketawa saat ngeliat muka kak Doyoung yang melas.
'Ini gara-gara gue nyariin lo coeg!! Sampe mati gue nyari lo, dan ternyata lo malah enak-enakkan tidur.' gue senyum.
"Maaf, gue lupa ngabarin lo." Kak Doyoung menghela nafas.
"Gue tut..
"Nay turun ke bawah gihh.. Makanannya udah siap." Gue nengok ke samping dan ada Jungkook di situ.
'Suara siapa!? Lo di rumah cowok!!' gue nutupin hp gue. Gawat!!
"Kak gue tutup dulu ya.. Babay.."
'Nay!! Suara sia...
Tut..tut..tutt..
"Siapa?"
"Sepupu gue.. Pergi gihh.. Gue mau ganti baju." Gue ngusir Jungkook.
"Gak mau. Gue mau liat lo ganti baju."
"Mesum." Gue ngedorong Jungkook buat pergi dari kamar.
"Gue punya kunci cadangan. Jadi gue bisa masuk kapanpun.." Gue masuk ke kamar mandi. Setelah ganti baju gue turun.
"Maaf ma, pa kalo lama." Gue senyum ke arah mereka. Mama sama papa Jeon senyum. Terus kita semua makan sama-sama.
"Gimana Nay? Apa kamu udah setuju sama perjodohan ini?" hampir aja gue kesedak. Gue natap mama sama papa Jeon.
"Belum tau ma. Kalo ini keputusan mama sama papa, Nayeon gak nolak." Gue bicara sambil nunduk.
"Kalo Nayeon gak setuju, mama sama papa gak maksa kok. Itu terserah Nayeon aja." Gue senyum.
"Mungkin ini yang di inginkan sama mama papa. Nayeon gak mau ngecewain keinginan mereka. Mereka udah ngasih Nayeon segalanya, mungkin Nayeon bisa membalasnya dengan ini."
"Ahh.. Calon menantu." Mama Jeon meluk gue. Jadi inikah rasanya ortu senang. Gue senyum sambil bales pelukan Mama Jeon.
.
.
.
.
.
."Nay!! Cepet!! Nanti kita telat!!" dari tadi Jungkook teriak-teriak.
Sedangkan gue masih sibuk make sepatu. Gue mengendus kesal.
"Iya!! Sabar!! Masih pake sepatu nihh!!" Gue teriak gak kalah keras. Mama sama papa Jeon ngeliatin gue sambil senyum senyum. Malu lah..
Gue jalan ke arah Jungkook terus naek motornya. Dia jalanin motornya sambil ngebut. Lima menit lagi bel bunyi.. Gak bakal sampe ke sekolah.. Pasti gerbang sekolah udah di tutup.
"Pak tolong di buka gerbangnya!!" Itu gue yang ngomong, sedangkan Jungkook masih santai sambil mandangin gue.
"Untungnya kalian murid pinter. Kalo gak bapak gak bakal ngizinin." Gue tersenyum lega. Terus gue masuk di ikuti Jungkook.
"Lo nginep di rumah Jungkook!?"
"Kak Dons.. Kak TY!? Gue bisa jelasin." Kak Dons narik tangan gue ngejauh dari Jungkook.
Voment nya ya guys 💞💞
KAMU SEDANG MEMBACA
JEON JUNGKOOK ✔ [COMPLETE]
FanfictionADD DULU BARU BACA!! ❛❛Dasar cewek keganjenan!!❞ ❛❛Lo berani nantang gue!?❞ ❛❛kita udah janji kalo anak kita cowok atao cewek kita bakal jodohin mereka.❞ ®Kooknay Story