Siders : Jerawatan
"Lohh.. Lo baru pulang?" Doyoung nyamperin gue, gue mendengus kesal. Gue gak mau bahas kejadian tadi. Gue cuma mau istirahat.
Udah capek, kaki gue luka, ditampar, pingsan, rambut gue di jambak dan lebih parah lagi, gue ketemu sama hantu yang mirip sama Jungkook.
Gue dorong bahu Kak Doyoung, terus gue masuk ke kamar. Sebelum Doyoung masuk ke kamar gue, gue udah nutup pintunya duluan.
"Nay lo gak kenapa-kenapa kan?"
"DOYOUNG!! BAJIGUR!!" teriak gue, entah kenapa gue nangis. Gue gak cengeng, tapi nyatanya air mata sialan ini turun begitu saja.
"Nay buka pintunya!!" kak Doyoung ngetuk pintu kamar gue.
"Gue hiks.. Mau sendiri kak!!" Gue malah nangis kejer.. Gue capek dibully terus.
.
.
.
.
.
.Gue menggeliat pelan, badan gue rasanya remuk. Gue mengerutkan kening saat gue ngerasa ada kain basah yang menempel di kening gue. Gue ngelirik ke samping, kak Doyoung tidur di samping gue.
"Kak?" Gue goyangin pundak kak Doyoung, dan dia bangun.
"Lo udah baikan?" Gue ngangguk kecil sambil senyum. Kak Doyoung ngacak-acak rambut gue.
"Lo gak usah sekolah ya. Luka lo udah gue obatin kok, lain kali jangan di biarin. Nanti infeksi." Gue cuma ngangguk, terus Doyoung keluar dari kamar gue.
"Ohhh.. Ya. Tante sama om pergi ke luar kota, jadi gue bakal ngawasin lo." kepala kak Doyoung nongol di pintu.
"Kok papa sama mama gak pamit sama gue?"
"Lo lagi tidur jadi lo gak tau."
Gue ngangguk lalu kak Doyoung pergi.
LINE!!
Jung_Jungkook : lo gak masuk sekolah?
(Read)Gue naroh hp gue di nakas, lebih baik gue tidur daripada ngurusin orang yang selalu bully gue.
LINE!!
Jung_Jungkook : gue ke ru.....
"Nay turun gue udah buatin bubur buat lo!!" Gue menenggelamkan wajah gue ke bantal.
"Males!!"
"Young!! Lo pulang aja, dia gak mau turun." Gue bangkit dari kasur gue terus pergi ke kamar mandi buat gosok gigi.
"Kak Taeyong gak sekolah?" Gue senyum manis saat Kak Taeyong noleh ke gue.
"Sini makan, biar lo sembuh." Gue duduk di samping kak Taeyong terus makan bubur yang di buat sama kak Doyoung.
"Di suruh Taeyong makan aja mau, kalo gue yang nyuruh aja lo gak mau." Gue tersenyum kecil.
"Kak Dons cemburu.."
"Wtf!! Gue!! Cemburu!! Iya kalee.. Gue udah punya calon pacar."
"Masih calon aja udah sombong." Gue ketawa seneng saat Kak Doyoung gak bisa jawab lagi. Dia selalu kalah saat adu mulut sama gue.
.
.
.
.
.LINE!!
Jung_Jungkook : gue udah ada...
Jung_Jungkook : cepet keluar...Gue buka pintu rumah karena ada yang memencet tombol bel.
"Lo!? Kenapa di sini?" ucap gue kaget, Jungkook ada di depan gue dengan ekspresi datar, gue liat muka dia gak pucet kayak tadi malam. Kakinya masih napak di lantai kok.
"Lo bukan hantu yang tadi malem kan?" Jungkook ngerutin keningnya. Gue ketawa, lalu nyuruh Jungkook masuk.
"Lo di sini lagi!!?" itu kak Doyoung yang ngomong. Dia masang ekspresi datar kayak kak Taeyong. Jungkook ngeletakin keranjang buah di meja makan.
"Itu dari mama." Jungkook langsung duduk di depan kak Doyoung sama kak Taeyong.
"Seberapa jauh lo berhubungan sama sepupu gue!!?"
"Kita mau tunangan kok." Gue terkejut saat Jungkook ngomong kayak gitu. Kak Doyoung sama Kak Taeyong juga terkejut.
"Maksud lo apa!?"
"Lo masih gak tau!!?"
"Masalah yang dulu?"
"Jadi lo udah lupa? Cihh.."
"Gue udah jelasin kejadian waktu dulu, gue gak bersalah kok. Taeyong sama Jeno saksinya."
Gue bingung sama mereka bertiga. Gue gak tau yang mereka omongin. Maksud dari kejadian yang dulu apa? Apa kak Doyoung sama kak Taeyong deket sama Jungkook?
"Lo bertiga ngomongin apa?" Gue berniat bertanya. Tapi mereka ngabaiin gue.
"Lo gak tau kan kalo Jin masih koma!?"
Siapa Jin? Apa dia orang yang di hotel kemarin? Jadi apa Jungkook...
"Jadi lo bales dendam ke sepupu gue? Kenapa gak langsung ke gue aja!! Yang punya masalah gue kenapa yang kena sepupu gue!!" Jungkook tersenyum sinis.
"Dia sepupu kesayangan lo kan!?" Jungkook nglirik gue. Jadi selama ini...
"Jadi lo bully gue karena punya masalah sama sepupu gue!? Cihh.."
Jadi kalian udah tau kan kenapa Jungkook selalu bully Nayeon. Dia punya masalah sama Doyoung sama Taeyong. Voment nya ya guys!! Jangan lupa ❤️❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
JEON JUNGKOOK ✔ [COMPLETE]
FanfictionADD DULU BARU BACA!! ❛❛Dasar cewek keganjenan!!❞ ❛❛Lo berani nantang gue!?❞ ❛❛kita udah janji kalo anak kita cowok atao cewek kita bakal jodohin mereka.❞ ®Kooknay Story