Siders : Jerawatan
Tombol bintang ada di pojok kiri guys!!
Puas maen di pantai gw sama Jungkook pergi cari makan.
Gw masih senyum-senyum ngeliatin foto yg gw ambil tadi. Jungkook ganteng bgt, gw hampir lupa kalo dia itu pacar gw.
"Yangg, restoran yg deket sini dimana?" gw noleh dikit ke samping. Jungkook lagi ngotak-atik google map nya.
"Kenapa harus di restoran? Di pinggir jalan aja gpp. Yang penting enak." Jungkook ngangguk, terus dia berhenti di pinggir jalan.
"Kalo kita udah nikah mau anak berapa?" -Jungkook
"Aku gk tau. Mungkin dua aja cukup." -Nayeon
"Kalo mau lebih?" -Jungkook
"Terserah ihh.. Kenapa jadi bahas kayak gini?" gw masih natap Jungkook yang lagi cengengesan.
"Karena aku mau tunangan sama kamu." Jungkook ngasih cincin ke gw. Terus di pasangin ke jari gw.
"Maaf.. Aku gk bisa romantis kayak cowok lain. Aku gk tau caranya romantis itu kayak gimana." Jungkook senyum ke gw.
"Gpp kok. Aku udah seneng bgt. Kamu gk perlu romantis kayak cowok lainnya, Jung."
"Sebenernya aku mau ngasih cincin ini di makanan, biar kayak ftv. Tapi aku takut kalo kamu nelen cincin ini." gw agak ketawa ngeliat Jungkook yang natap gw lamat.
"Hihihi.. Kamu lucu, Jung." gw noel hidung dia.
"Kita buat janji yokk..!" -Jungkook
"Okee. Apa aja?" -Nayeon
"Yang di pantai masih inget kan? Kita janji kalo kita udah nikah kita bakal ke sini lagi."
"Aku masih inget kok."
"Kalo kita udah nikah kita gk boleh simpen masalah kita sendiri. Kita harus sharing."
"Suka duka kita harus tetep jalanin."
"Dan yang terpenting. Selalu mencintai ku. Apa adanya."
"Janji sehidup semati." -Jungkook &Nayeon
FIN!!
Haiii!! Ini udah End ya!! Maap kalo gk sesuai ekspetasi kalian. Ohh.. Ya.. Aku rencananya mau bikin bonchap. Di tunggu aja ya. Jumpa di bonchap..
KAMU SEDANG MEMBACA
JEON JUNGKOOK ✔ [COMPLETE]
FanfictionADD DULU BARU BACA!! ❛❛Dasar cewek keganjenan!!❞ ❛❛Lo berani nantang gue!?❞ ❛❛kita udah janji kalo anak kita cowok atao cewek kita bakal jodohin mereka.❞ ®Kooknay Story