Eighteen

2.1K 233 12
                                    

Siders : Jerawatan










Dari tadi cowok yang nebengin gue tadi ngomong terus, sampe mulutnya berbusa.. Ehh.. Gak deng.

"Pesen jus mangga susu, Expreso, sama amerikano." Gue mau ngomong tapi udah keduluan sama dia, yaa..  Gue diem aja, minuman yang gue suka udah di pesenin walaupun gue gak ngomong sama dia.

"Btw gue belom tau nama lo. Kok lo bisa kenal gue?" dia senyum ke gue. Manis banget, hampir aja meleleh.

"Gue Mingyu. Ya kalee gue gak kenal sama lo." Gue ngangguk, kayak pernah denger nama itu. Ahh.. Bodo lahh

"Nay?" Gue nengok ke Mingyu. Kok gue ngerasa kalo dia kenal gitu sama gue, padahal gue sama dia kan baru ketemu.

"Makan tuh yang banyak. Dia ngasih sepotong Pizza ke piring gue." ohhh.. Ya selain mesen minum tadi dia juga pesen makan.

"Ehh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Ehh.. Bentar." Gue mau makan Pizza itu tapi dia ngambil sosis dan gantiin Pizza gue sama Pizza keju. Gue cengo, kok dia bisa tau kalo gue gak suka sosis?

"Kok lo tau kalo gue gak suka sama sosis?" dia senyum lagi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Kok lo tau kalo gue gak suka sama sosis?" dia senyum lagi.. Astaga. Jangan senyum.. Gue mohon!!

Jungkook ngeliat kita

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Jungkook ngeliat kita. Apa liat-liat, gue sedikit melotot ke arahnya. Jungkook makan Pizza yang gue pegang, dia ngusap rambut gue.

"Suapin gue dong.." Dia ngomong sambil main hp. Gue mendengus  kesal.

"Lo gak inget sama gue?" Gue ngerutin jidat gue. Inget apa? Gue gak inget apa-apa kok.

"Gue gak suka sama kucing. Nama gue Mingyu!!" ucapnya, gue ngangguk. Gue udah tau namanya jadi kenapa dia ngulang lagi?

Mingyu jitak kepala gue.

"Apaan sihh.. Sakit tau."

"Bodo lo ya.. Capek ngingetin lo terus." Gue sedikit mikir. Dari pagi dia ngomong. Gue sering jatuh dari pohon, gue suka makan ice cream sampe gigi gue berlubang, dan ini gue gak suka kucing. Apaan sih.. Gue gak tau juga.

"Kak Kucing!!" Gue natap dia seneng, gue baru inget. Dia natap gue pake senyuman nya.

"Bantet!!" dia meluk gue sedangkan gue jingkrak-jingkrak seneng.

"Lo apa kabar. Seharusnya lo ngomong aja.." Gue masih meluk Mingyu.

"Ekhem.." Gue nglepasin pelukan Mingyu saat Jungkook dehem ke gue.

Gue masih di mode senang. Gue kasih tau ya..

Gue sering manggil Mingyu dengan sebutan kak Kucing, karena dia gak suka sama kucing, dan gue jarang manggil nama aslinya. Dia itu temen kecil gue saat rumah gue masih di Jeju.

Dia temen cowok pertama gue, kita sering manjat pohon Sama-sama, dan dia juga sering jatoh. Papa gue sering ngajak gue sama Mingyu makan ice cream, dia suka banget sampe papa beliin lagi buat dia.

Ohhh ya.. Dulu dia itu jelek banget, item lagi, dan sekarang.. Dia udah berubah total. Meskipun item nya masih ada tapi dia makin ganteng kok. Dulu dia juga lebih pendek dari gue. gue gendut tapi tinggi sedangkan dia curut pendek.

Setelah gue pindah dari Jeju ke Seoul, perlahan Kita lose kontak. Dan saat itulah gue gak ketemu sama dia lagi.

"Lo berdua saling kenal?" Jungkook akhirnya nanya, gue ngangguk.

"Kita temenan dari kecil."

"Ohh.." Jungkook ngangguk terus lanjutin maen hpnya. Masa bodo sama Jungkook.

"Kapan lo pindah?" dia sedikit garuk kepala.

"Dari JHS. Tapi gue beda sekolah sama lo. Dan gue gak tau kalo lo pindah ke Seoul. Untungnya gue ketemu sama Kak Doyoung sama Kak TY." Mingyu cengengesan.

"Lo masih curut kayak dulu. Gak rubah banget. Tapi lo agak putih an dikit sihh.." Gue ketawa kenceng. Kapan lagi sihh gue bisa ngerjain Mingyu.

"Dari dulu ngledek mulu. Tapi gue makin cakep kok, gak kayak dulu." Gue ketawa.

"Serah lu dah.."

"Pulang yuk. Males gue di sini.." Jungkook narik tangan gue kasar.

"Gue belom selesai ngomong sama kak kucing." Gue nglepasin tangan Jungkook tapi dia malah mencengkram kuat tangan gue.

"Ming gue pergi duluan ya. Makasih traktirannya. Main ke rumah gue juga." Gue lambai tangan sambil nyeimbangin jalan gue. Jungkook kenapa sihh?















Setelah mikir beberapa kali, sampe tanya juga. Akhirnya Mingyu Seventeen yang jadi Castnya. Pengennya Taehyung, tapi Taehyung kan temen Jungkook jadinya aku pake Castnya Mingyu aja.

Voment nya gue tunggu.

JEON JUNGKOOK ✔ [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang