Four

2.5K 325 20
                                    

Siders : Jerawatan















Setelah kejadian kemarin gue berusaha untuk ngejauh dari Jungkook. Gue berangkat pagi, makan di taman belakang sekolah, dan pulang agak sore.

Dan untungnya gue gak di bully sama Jenny, Yerim. Gue berusaha untuk gak keliatan di sekolah.

Senang rasanya kalo gak ada yang gangguin gue lagi, gue bisa bebas. Tapi ada masalah baru lagi.

Bagaimana gue gagalin perjodohan itu? Papa sama Mama belum nanyain gue, tentang setuju atau tidak. Gue bingung banget. Kalo gue batalin perjodohan konyol itu Papa sama Mama bakal kecewa. Pasalnya Papa sama Mama selalu nurutin kemauan gue. Tapi kalo gue nerima perjodohan konyol itu... Gue gak bakal bisa jauh-jauh dari Jungkook. Hidup gue bakal sengsara karena di bully.

Sekilas gue ngeliat Jungkook yang lagi jalan, gue terkejut lalu manjat pohon yang agak pendek. Dia jalan ke sini.

Dari kemarin gue emang sengaja gak jawab Line dari Jungkook, gue males ketemu sama dia apa lagi jawab pesan  dari dia. Paling ujungnya gue di bully lagi. Gue tau dia bakalan marah, makanya gue pulang agak sore dan beralasan ke Papa sama Mama kalo gue ada ekstra.

Gue terdiam di atas pohon sambil natap Jungkook yang berekspresi datar. Berkali-kali dia ngeliat hpnya.

"Yupps.. Dia buat ulah lagi!? Gue gak tau maksud lo."

"...."

"Geng NCT lagi!? Cih.. Mereka mau cari mati!? Anak bau kencur juga.."

"...."

"Oke ketemu di markas."

Jungkook matiin panggilan dari temennya, gue gak tau. Masa bodo lah gue ngurusin dia. Wajah nya ada berapa sihh.. Di depan guru baik, di depan murid so cool, di depan gue iblis, dan mungkin masih banyak lagi.

Masa bodo lah.. Gue menggeser agar nyaman buat duduk di pohon. Karena gue kehilangan keseimbangan gue..

BRUKK!!

"Akhhh.."

JATOH!!

DAN JUNGKOOK MASIH ADA DI SINI!!

DAMN!!

Jungkook natap gue. Dan gue cuma bisa meringis sakit. Perlahan dia mendekati gue. Mau lari gue gak bisa karena pantat gue rasanya sakit.

"Hebat lo bisa ngehindar dari gue." Gue gak Jawab. Bodo ahh.. Males gue ngeliat muka dia.

"Tapi ujung-ujungnya lo bakal ketemu sama gue."

"Lo udah berani ya sama gue.. Cihh.."

"Lo bisu!! Ikut gue." Jungkook jalan duluan dan gue masih gak bergerak. Gimana mau gerak, pantat gue aja sakit.

Jungkook udah ngejauh, dan gue mulai nyoba buat berdiri sambil megangin pohon. Gue gak ngikutin Jungkook, dan gue malah ke UKS.
.
.
.
.
.

Ini udah sekitar jam empat lebih, gue masih wifi an di sekitar ruang guru, gue selalu di sini, karena di sini tempat yang aman buat gue ngehindar dari Jungkook, Jenny sama Yerim.

Sekolah juga udah sepi. Gue pake jaket hitam yang selalu gue bawa, ngendap-endap adalah kebiasaan gue saat masuk ke sekolah ini.

"Eiyy!! Lo mau kemana?" Gue kenal suara itu, Jungkook narik jaket gue.

Gue balikin badan, Jungkook natap gue dingin plus sinis. Maunya apa sih!!

"Apa!?"

"Udah berani ngelawan lo. Ikut gue." Jungkook masih narik jaket gue. Gue ngikutin dia.

"Lo mau bawa gue kemana lagi!?"

"Bct!!"

Gue diem sambil megangin pundak Jungkook, takut jatuh dari motornya.

Selang beberapa menit, Jungkook berhentiin motornya di sebuah kedai. Lagi-lagi gue cuma ngikutin Jungkook dari belakang.

"Lo mau pesen apa!?"

"Gue gak laper."

"Oke biar gue aja yang makan." Jungkook memesan teokbokki. Gue cuma diem sambil mainan hp gue.

"Ehh.. Lo gak sopan." hp gue di rebut sama Jungkook.

"Lo namain kontak gue apa!?" Gue cuma diem, sebenernya gue namain kontak dia 'JungBangsatiblis.'

"Lo denger gak!?"

"Apa ini!? Lo namain kontak gue JungBangsatiblis!?" Gue cuma nunduk.

Jungkook makan teokbokki nya sambil mainin hp gue. Gue bosan nungguin dia makan.

Hp gue bunyi, itu telepon dari Papa. Gue mau ambil hp gue tapi Jungkook udah ngangkat telepon dari Papa.

"Om, ini Jungkook. Nayeon masih sama saya. Mungkin pulangnya agak malam. Boleh kan, om?"

"..."

"Terima kasih om."

"Apa!?"

"Papa lo udah ngizin in. Gak usah bingung."

"Makan lo lama banget sihh.. Gue capek pengen pulang."

"Siapa suruh lo harus sembunyi dari gue."

"Bct lo."

"Awas. Lo ngomong gitu ada hukumannya."
.
.
.
.
.

Gue gak tau lagi Jungkook mau bawa gue kemana. Gue udah capek, pengen pulang. Tapi Jungkook gak mau nganterin gue pulang.

"Buat apa kita ke sini?" Gue natap horor Jungkook. Pasalnya Jungkook berhentiin motornya di hotel.

"Menurut lo?"

"Gue mau pulang."

"Ikut gue dulu."

"Gue gak mau. Gue bukan cewek murahan, yang bisa lo ajak ke hotel."

"Ikut atau gue cium di sini." ucap Jungkook penuh penekanan.

"Gue gak mau."

Gue lari sekuat tenaga gue. Tapi Jungkook masih bisa nangkep gue. Gue nyoba berontak tapi Jungkook masih gak mau nglepasin gue.

"Please!! Gue mau pulang!! Gue bukan cewek murahan yang bisa lo ajak ke sini."

"Diem gak!?"

Jungkook narik jaket gue masuk ke dalam hotel. Please!! Seseorang tolongin gue!!
















Yey!! Gue Update. Entah kenapa gue pengen Update.. Gak tau alesannya. Please jangan komentar next next mulu. Iya gue tau. Gue bakalan nge next epep ini.. Kasih motivasi ke gue, biar gue Update nya cepet kayak gini. Dan gue agak kecewa, yang baca lebih banyak daripada yang ngasih bintang. Please hargai karya gue.

JEON JUNGKOOK ✔ [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang